N'PURE Centella Asiatica FACE PRIMER SERUM

Posting Komentar

Kenapa sih kita perlu menerapkan serum wajah?

Setelah mencoba mengkombinasikan essence dan serum, wajah saya mengalami perubahan yang sangat signifikan. Kulit jadi lebih halus, lebih lembut dengan pori-pori yang kecil, terlihat lebih cerah (glowing), jarang berjerawat, serta lebih kenyal.

Bahkan, beberapa masalah wajah yang saya miliki sebelumnya, seperti luka bekas jerawat dan flek hitam serta pori-pori besar mulai teratasi.

Serum sendiri adalah produk topikal dengan viskositas yang ringan. Produk ini mengandung intisari dari sejumlah bahan aktif. Karena itu, tidak mengherankan apabila teksturnya sedikit lebih pekat (tebal) dibandingkan dengan essence.

Menurut Dr. Tsippora Shainhouse , FAAD, seorang dokter kulit bersertifikat dari “SkinSafe Dermatology and Skin Care,” essence dibuat dari bahan aktif yang konsentrasinya sangat tinggi, yang diformulasikan untuk memberikan hasil dalam jangka waktu yang lebih singkat dibandingkan dengan produk perawatan kulit lainnya.

Pernyataan Dr. Tsippora Shainhouse ini sudah saya buktikan sendiri. Hanya dengan pemakaian beberapa minggu, hasilnya sudah bisa langsung terlihat.

Kembali ke N'PURE Centella Asiatica Serum. Meskipun diciptakan secara khusus untuk mencerahkan dan memperbaiki serta merawat kulit yang berjerawat. Namun di samping manfaat tersebut, masih banyak manfaat lain yang akan kita dapatkan jika menggunakan produk ini.

Saya sendiri merasakan manfaatnya yang luar biasa dalam membantu mengatasi dan merawat kulit saya yang berjerawat. Kini, kulit saya sudah jauh lebih mulus, dan bekas-bekas jerawat pun mulai memudar.

Berbagai manfaat tersebut saya dapatkan, salah satunya adalah dari penggunaan N'PURE Centella Asiatica Serum yang mengandung empat senyawa aktif berikut ini.

  1. Centella asiatica, dikenal memiliki antioksidan yang kuat serta mengandung efek anti-inflamasi, yang sekaligus berfungsi sebagai antibakteri. Disamping itu, ekstrak centella asiatica juga dapat membantu menyembuhkan luka, bisa menunda tanda-tanda penuaan, dan bermanfaat untuk meningkatkan kadar kolagen pada kulit
  2. Green Tea. Siapapun pasti tahu manfaat dari green tea. Bahan yang satu ini, selain dikenal bisa melindungi kulit dari kanker karena mengandung polifenol dan 6 jenis katekin, juga bisa membantu melawan penuaan dini, mengurangi iritasi dan efek kemerahan pada kulit, mengobati jerawat, serta bisa membantu melembabkan kulit
  3. Javanese turmeric. Bahan ini lebih banyak kita kenal dengan sebutan kunyit Jawa atau temulawak. Banyak dibudidayakan di daerah Jawa, dan beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Thailand, Filipina, serta India. Javanese turmeric sangat efektif digunakan untuk mengecilkan pori-pori karena memiliki sifat astringent, serta efektif mencegah jerawat agar tidak kembali lagi. Selain itu, Javanese turmeric juga bermanfaat untuk menormalkan jaringan kulit yang terkena racun
  4. Vitamin C. Manfaat utama vitamin C untuk kulit adalah mempercepat produksi kolagen dan elastin, membantu kulit agar tetap kencang dan kenyal, dan membantu menunda penuaan dini pada kulit sehingga, wajah akan terlihat lebih awet muda

Kemasan dan cara pakai N'PURE Centella Asiatica Face Primer Serum

Dari sekian banyak produk skin care yang pernah saya memiliki, box (kemasan) NPURE Centella Asiatica Serum adalah yang paling unik.

Kemasannya bisa dibuka dari bagian pojoknya hingga membentuk empat jendela. Saat dibuka, serum akan menempel pada salah satu jendela tersebut.

Selain lebih mudah diambil dan terasa unik, kemasan ini juga sering bikin saya senyum-senyum sendiri, karena saya selalu merasa excited setiap kali akan menggunakannya.

Untuk cara pakainya, kita hanya perlu menekan pump dengan jempol atau telunjuk. Agar lebih mudah diaplikasikan, saya biasanya menadah isi gel tersebut dengan ujung jari telunjuk tangan kiri. Lalu, saya totol-totol ke beberapa area wajah sebelum kemudian diratakan dengan menggunakan ujung jari.

Meskipun teksturnya cukup pekat hingga menyerupai gel, namun setelah diaplikasikan ke wajah, teksturnya terasa lembut dan cair sehingga mudah meresap, tidak lengket, dan tidak mengeluarkan aroma yang menyengat. Jadi, tidak akan mengganggu aroma dari make up yang kita gunakan.

Tentang Rangkaian Skincare N'PURE

Kalau kamu membeli rangkaian produk skin care N'PURE yang saya review di atas, kamu harus tahu bahwa,

  • NPURE adalah merek lokal yang terpercaya dan semua produknya yang saya review di atas telah mengantongi sertifikat BPOM. Selain itu,
  • Rangkaian produk perawatan NPURE ini juga tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti, merkuri, mineral oil, alkohol, SLS, ataupun paraben.

Feel free to buy and use it! Untuk info lebih lanjut, kamu bisa mampir ke @npureofficial untuk mengetahui lebih jauh mengenai keunggulan maupun manfaat produk #NPURE dan mencari tahu mengenai info-info seputar perawatan wajah.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar