JX Indonesia: Pilihan Mitra Logistik Corporate dan Online Seller

Posting Komentar

Beberapa waktu belakangan ini saya lumayan getol mengikuti webinar literasi digital yang diadakan oleh Kominfo. Dari berbagai webinar tersebut, saya mendapatkan banyak sekali pelajaran tentang cara memanfaatkan teknologi, melihat peluang bisnis, dan bagaimana caranya meningkatkan produktivitas.

Dari sekian banyak tema-tema yang dibahas, bisnis online adalah salah satunya. Berdasarkan hasil riset Bain & Company serta riset Facebook, diperkirakan belanja online masyarakat Indonesia akan mencapai angka $48,3 miliar atau setara dengan 691 triliun rupiah lebih pada tahun 2025 nanti. Sebuah angka yang tidak sedikit, bukan?

Tingginya minat belanja masyarakat Indonesia sendiri sudah bisa kita lihat sejak beberapa tahun yang lalu. Lebih-lebih di masa pandemi ini, yang apa-apa serba online.

Bahkan, saya sendiri yang tinggal di pelosok desa juga lebih sering mengandalkan belanja online untuk memenuhi berbagai kebutuhan saya maupun keluarga.

Melihat peluang bisnis online yang ada saat ini, tentu sayang rasanya apabila peluang ini dilewatkan begitu saja. Karena, ada banyak sekali produk maupun jasa yang dapat ditawarkan secara online.

Dan dengan bantuan toko online, kita bisa dengan mudah menjangkau customer di seluruh wilayah Indonesia. Dan, untuk mendukung kesuksesan bisnis online yang kita jalankan, memilih mitra logistik yang tepat adalah sebuah keniscayaan karena, logistik yang baik akan mendukung kesuksesan bisnis yang kita jalankan.

Memilih Mitra Logistik untuk Corporate B2B dan Online Seller

Memilih mitra logistik yang tepat tidak hanya dapat mempengaruhi kelancaran bisnis online yang kita jalankan, tapi juga bisa mempengaruhi perkembangan maupun kesuksesan bisnis itu sendiri.

Seperti yang kita tahu, di Indonesia tersedia banyak pilihan logistik yang tepercaya dan bagus. Salah satunya adalah JX Indonesia.

Selama ini, JX Indonesia memang lebih dikenal sebagai logistic sister company JD.ID dan JD.COM. Tapi, selain itu, sebenarnya layanan jasa logistik ini juga merupakan mitra tepercaya dari beberapa corporate populer seperti, Kimia Farma, Zalora, Unilever, Sociolla, serta beberapa UMKM maupun seller yang memiliki toko online.

1. Apa Saja Keunggulan JX Indonesia?

Sebelum memilih menggunakan jasa logistik JX, tentu kita harus mengetahui terlebih dahulu apa saja keunggulan dan keuntungan yang bisa kita dapatkan jika menggunakan penyedia jasa ini, bukan?

Nah, buat kalian yang masih penasaran, berikut sedikit bocoran mengenai keunggulan dan keunikan JX Indonesia dibandingkan dengan beberapa penyedia jasa sejenis lainnya.

  • Multinational Courier Company. JX Indonesia sudah berpengalaman lebih dari 6 tahun dalam menangani berbagai pengiriman paket di JD grup dengan standar internasional.
  • Customized Service. JX menawarkan servis yang fleksibel--yang dapat disesuaikan dengan model bisnis yang kita jalankan.
  • Courier Company and Escrow Payment Service. Pilihan sistem pembayaran yang lengkap dan fleksibel serta aman seperti, COD maupun CSOD di samping Reguler Deliverymemungkinkan kita untuk mengembangkan bisnis online dengan cara yang lebih mudah dan meyakinkan
  • Menawarkan free pick-uptanpa minimum order
  • Waktu penjemputan yang fleksibel
  • Kurir yang profesional dan terlatih
  • Menyediakan jasa pengiriman last mile(lintas batas) #JXAntarSampaiTujuan
  • Menyediakan pengiriman jenis cargo

2. Servis JX Indonesia

JX melayani perusahaan yang membutuhkan jasa pengiriman khusus, serta melayani pebisnis rumahan dan pelaku UMKM yang membutuhkan jasa pengiriman untuk menunjang usaha seperti toko online misalnya.

Bagi kamu yang punya perusahaan dan membutuhkan jasa pengiriman khusus untuk mendistribusikan barang ke retail, kantor cabang, distributor, serta pengecer, menggunakan servis JX Indonesia adalah pilihan tepat.

Begitu juga dengan kamu yang memiliki bisnis rumahan, online shop kecil-kecilan, atau pengusaha UMKM, kamu juga bisa memanfaatkan layanan JX untuk mengirimkan paket kepada para pelangganmu karena #JXDukungBisnisOnline.

Jangan khawatir, karena seperti yang telah saya sampaikan di atas, JX ini punya pengalaman selama bertahun-tahun dan punya pelayanan berstandar internasional, lho...

Karena itu, mempercayakan JX untuk mengirimkan barang-barang kepada pelanggan justru akan meningkatkan peluang bisnismu meningkat. Hal ini tidak lepas dari,

  • Pengalaman JX yang setiap hari (setidaknya) mengirimkan hingga seratus ribu pesanan dari JD.ID
  • Didukung kurir-kurir yang profesional dan terlatih
  • Menyediakan proses pembayaran Cash on Delivery (COD) dan Card Swipe on Delivery(CSOD) atau pembayaran COD secara
  • JX Indonesia punya 8 warehouses
  • Lebih dari 250 drop point
  • Lebih dari 3000 JX Smiling Warriors (kurir JX) yang siap mengawal dan mengantar #1Paket1Senyum hingga sampai tujuan dengan selamat

Karena itulah, JX Indonesia amat sangat bisa dijadikan sebagai #TemanOnlineSeller yang terpercaya dan pasti akan membantu pertumbuhan bisnismu.

Info Lengkap JX Indonesia

Bagi kamu yang masih penasaran dan ingin tahu lebih jauh tentang JX Indonesia yang dikenal sebagai partner logistik tepercaya untuk corporate maupun online seller ini, kamu bisa mencari lebih banyak informasi mengenai penyedia jasa pengiriman barang ini dengan mengunjungi akun sosial media mereka di Instagram @jx.indonesia, Facebook (PT. Jaya Express Transindo), YouTube JX Indonesia, Tik Tok @jx.indonesia, maupun LinkedIn (PT. Jaya Express Transindo).

Dan, buat kamu yang merasa tertarik untuk menggunakan layanan jasa logistik JX, kamu bisa langsung mendaftar dengan mengunjungi official website JX Indonesia di alamat www.j-express.id/business-register.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar