Sempurnakan Smart Home Kohler Intelligent Toilet Ready di Indonesia

Posting Komentar

Dahulu jenis toilet yang umum digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah jenis toilet jongkok. Namun seiring dengan perkembangan zaman, kini jenis toilet untuk keperluan di belakang sudah sangat beragam. Dimana mulai muncul toilet duduk, toilet gantung, dll. 

Tentunya jenis-jenis toilet ini menawarkan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk memberikan kesan mewah dan elegan, toilet duduk terbilang cukup diminati saat ini. Hal ini lantaran pilihan model dan warnanya cukup beragam. Belum lagi sistem penyiraman airnya juga tersedia dalam berbagai pilihan.

Mengenal Intilligent Toilet dari Kohler Indonesia

Ada salah satu toilet duduk yang cukup modern dan smart digunakan saat ini, yaitu intelligent toilet. Sesuai dengan namanya, toilet jenis ini sangatlah canggih.

Toilet canggih terbaru dari Kohler ini ada tipe yang bisa dipasang di dinding dan tersedia dengan S-trap atau P-trap, untuk penginstalan yang berbeda dan lingkungan tekanan air rendah. Terdapat sistem filter air pada toilet ini, yang mana fungsinya untuk memurnikan air yang disemprotkan dari tongkat ke tubuh, serta menghilangkan kotoran, sisa klorin, maupun logam berat. Sehingga toilet ini sangat cocok digunakan oleh siapa saja karena lebih sehat.

Toiletnya juga bisa tetap terjaga dengan bersih dan higienis lantaran sudah dilengkapi dengan satu tombol pembersih sanitasi. Dimana ini terhubung ke sistem yang akan mengaktifkan fungsi air dan cahaya UV untuk dielektrolisis membersihkan bowl dan tongkat toilet.

Untuk pilihan sistem penyiramannya tersedia dengan dual flush 2,6 liter dan 3,8 liter, sesuai dengan sertifikasi LEED. Nah, untuk ukuran toiletnya mungkin sedikit perbedaan dengan ukuran toilet duduk. Dimana untuk intelligent toilet ini memiliki dimensi panjang 560 mm, lebar 805mm, dan tinggi 640 mm.

Sayangnya, tidak semua produk tersedia di pasaran. Jika Anda berminat, sebaiknya cek ketersediaan toilet yang Anda impikan terlebih dahulu. Untuk mengetahui ketersediaan produk dan detailnya secara lebih lengkap, sebaiknya kunjungi website resmi Kohler Indonesia . Anda bisa bertanya-tanya mengenai produk ini dan melihat secara online gambaran mengenai produk toilet canggih ini.

Tenang, Anda tidak perlu ragu. Karena Kohler Indonesia sudah terkenal menjual produk kebutuhan kamar mandi maupun dapur dengan kualitas terbaik dan memiliki jaminan garansi unggulan.


Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar