Kulit Lembab dan Halus dengan N’PURE Noni Ampoule Probiotik

Posting Komentar

Ngomongin produk-produknya N’PURE, saya yakin teman-teman sudah pada kenal baik sih dengan brand ini.  N’PURE sendiri lahir pada tahun 2017 dan sudah mengantongi sertifikat halal MUI, BPOM dan Teruji Secara Dermatologis & Bahan Tidak Beracun (Bebas Paraben, Bebas Alkohol, Bebas Mineral Oil & Bebas SLS) untuk semua produknya.

Visinya dalam mendorong wanita Indonesia lebih percaya diri dengan kulit yang sehat dan cantik alami membuat saya bangga dengan N’PURE. Dan entah berapa banyak produk N’PURE yang sama miliki. Secinta itu sama skincare satu ini.

Dan sekarang, saya dibuat kagum dengan produk terbarunya yaitu Noni probiotics series.

Jika sebelumnya N’PURE yang identik dengan centella asiatica-nya, kini di produk terbarunya ia menawarkan inovasi baru dengan menghadirkan buah mengkudu yang memiliki ribuan manfaatnya untuk kesehatan termasuk kulit wajah.

Noni Probiotics Series mengangkat Ekstrak Noni atau Ekstrak Buah Mengkudu (Morinda Citrifolia Fruit Extract) sebagai kandungan utama untuk menutrisi kulit. Dan di artikel kali ini, saya akan mengulas tentang Noni Ampoule Probiotik. Salah satu dari Noni series yang wajib banget kamu coba khususnya buat kamu yang punya kulit sensitif.

N'PURE Noni Probiotics “Calm Me Down” Ampoule

Noni Ampoule Probiotik adalah salah satu dari serangkaian produk Noni series dari N’PURE yang diklaim dapat menjaga keseimbangan skin microbiome sehingga membuat kulit menjadi lembab dan halus.

Selain itu, kandungan ekstrak chamomile, bisabolol, betaine, allantoin dan ceramide NP dapat menghidrasi kulit, menenangkan, melembabkan dan melindungi skin barrier.

Produk ini juga bisa melindungi kulit dari gangguan eksternal dan mengurangi peradangan pada kulit kemerahan secara bersamaan. 

Sebagai tambahan informasi, product claim di bawah ini juga bisa teman-teman baca ya..

BPOM, Halal, pH Balance, Dermatologically Tested, Hypoallergenic Tested, Paraben-Free, SLS-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Minimal Ingredients, Fragrance-Free, Bumil Busui Friendly

Packaging dan Ingredients Noni Ampoule Probiotik


Tidak seperti produk-produk N’PURE sebelumnya, kemasan Noni series kali ini mengangkat warna abu-abu yang elegan dan mewah. Noni Ampoule Probiotik sendiri menggunakan pump yang memudahkan kita saat akan menggunakannya.

Bahan yang digunakan diantaranya:

  • Morinda Citrifolia Fruit Extract 80% 
  • Probiotics 9 Complex
  • Anthemis Nobilis Flower Extract / Ekstrak Chamomile
  • Bisabolol
  • Betaine
  • Allantoin
  • Ceramide NP
  • SymCalmin® / Avenanthramide

***

Morinda Citrifolia Fruit Extract, Methylpropanediol, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Betaine, Pentylene Glycol, Butylene Glycol, Panthenol, Water, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Caprylic/Capric Triglyceride, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Lactobacillus/Soybean Ferment Extract, Lactobacillus Ferment, Lactobacillus/Acerola Cherry Ferment, Lactococcus Ferment, Bifida Ferment Filtrate, Lactococcus Ferment Lysate, Lactobacillus/Punica Granatum Fruit Ferment Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Allantoin, Xanthan Gum, Hydrogenated Lecithin, Ethylhexylglycerin, Hydroxyphenyl Propamidobenzoic Acid, Anthemis Nobilis Flower Extract, Ceramide NP, Ascorbyl Palmitate, Bisabolol, Tocopherol

Pengalaman menggunakan Noni Ampoule Probiotik

Seperti menggunakan produk skin care kebanyakan, aplikasikan 2-3 tetes ampoule ke wajah. Saat  menggunakannya, pastikan tangan dan wajah sudah terlebih dulu dibersihkan ya. Gunakan saat pagi dan malam hari sambil ditepuk-tepuk halus untuk memaksimalkan penyerapannya.

Saat menggunakan ampoule ini, saya merasa kulit  wajah saya lebih lembab dari biasanya. Meskipun ampoule ini di khususkan untuk kulit sensitif. Namun di kulit saya yang normal to oily juga cocok. 

Nah yang perlu teman-teman tahu nih, bakteri baik yang ada di wajah kita juga perlu dirawat lho.. Karena bakteri baik (probiotik) justru bisa meningkatkan fungsi utama kulit sebagai pelindung bagi organ-organ dalam.

Sudah bisa dibayangkan kan betapa bermanfaatnya probiotik untuk kesehatan kita. Bukan hanya kulit wajah, namun juga seluruh anggota badan.

Berapa harganya?

Seperti kebanyakan produk N’PURE, Noni Ampoule Probiotik ini bisa teman-teman beli di marketplace secara online atau bisa langsung ke website N’PURE https://npureofficial.id/ dengan harga Rp. 89.000.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar