Re.juve, Super Drink yang Bikin Kulit Makin Cantik dan Glowing

Posting Komentar

Kalau mau punya kulit glowing, kebanyakan orang menyangka bahwa hanya produk perawatan kulit (skincare) saja lah yang dapat melakukannya.

Padahal, selain melakukan perawatan dari luar, perawatan kulit juga perlu dilakukan dari dalam. Perawatan dari dalam bahkan dianggap sebagai yang terpenting. Karena, diri kita adalah apa yang kita makan (you are what you eat).

Untuk melakukan perawatan dari dalam, kita harus mengkonsumsi makanan bernutrisi yang kaya vitamin, mineral, antioksidan serta fitonutrien.

Karena memang, makanan yang kita konsumsi adalah kunci dalam menjaga tubuh agar tetap sehat, menjauhkan penyakit, sekaligus kunci meningkatkan kualitas kulit sehingga terlihat lebih bercahaya (glowing).

Jadi, bisa dibilang, mengkonsumsi makanan yang sehat dan kaya nutrisi, adalah kiat yang tepat bagi siapapun yang ingin memiliki kulit yang halus, lembut, bercahaya, awet muda, dan sehat.

Kalian mungkin bertanya-tanya, bagaimana mungkin makanan yang kita konsumsi dapat mempengaruhi kondisi kulit kita?

Jawabannya dari pertanyaan di atas sebenarnya cukup sederhana. Karena, ketika kita mengonsumsi makanan tertentu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh, efek dari makanan tersebut akan langsung terlihat di kulit kita.

Salah satu contoh yang paling mudah dilihat adalah, ketika kita mengkonsumsi wortel terlalu banyak. Kalau kita kebanyakan makan wortel, kulit kita pasti akan berubah agak kekuning-kuningan.

Dengan alasan yang sama maka, makanan yang kaya bernutrisi sekalipun, tidak boleh dikonsumsi secara berlebihan. Dan, tetap harus disesuaikan dengan kebutuhan serta dikonsumsi dalam jumlah yang moderat serta seimbang.

Makanan yang Bisa Bikin Kulit Glowing

Kulit adalah organ terbesar di dalam tubuh kita yang akan melindungi kita dari bakteri, virus, polusi, dan berbagai zat kimia berbahaya. Jadi, secara alami apa yang kita konsumsi akan berdampak langsung pada kulit dan kesehatan kita.

Mengkonsumsi makanan-makanan yang mengandung lemak baik, antioksidan, vitamin C, asam amino, hingga collagen, adalah rahasia memiliki kulit sehat dan glowing.

Di luar sana, sudah pasti ada banyak jenis makanan bernutrisi tinggi yang bisa dibeli dan dikonsumsi. Mulai dari blueberry, kacang brazil, biji bunga matahari, kunyit, lemon, oatmeal, almond, quinoa, dan masih banyak yang lainnya.

Akan tetapi, membeli dan mengonsumsi satu persatu makanan-makanan tersebut tentu akan membutuhkan banyak waktu dan biaya. Belum lagi, beberapa jenis makanan tersebut tidak mudah dijumpai di Indonesia. Kalaupun ada, biasanya harganya relatif mahal dan langka.

Ditambah lagi, jika kita berbicara tentang kondisi perut (kita) yang kapasitasnya sangat terbatas. Kita, tentu tidak akan mampu menampung sekian banyak makanan untuk diambil nutrisinya satu-persatu hanya demi membuat kulit terlihat lebih bercahaya.

Daripada repot-repot membeli dan mengolah serta mengkonsumsi berbagai makanan tersebut, membeli minuman bernutrisi tinggi yang baik untuk kulit serta diformulasikan dari bahan-bahan alami seperti sayur, buah, dan rempah-rempah segar seperti Re.juve adalah pilihan tepat.

Mengenal Re.juve, Minuman Bernutrisi Tinggi yang Bisa Bikin Kulit Makin Cantik dan Glowing

Seperti yang telah saya sampaikan di atas, perut kita punya daya tampung yang terbatas. Kalau kita memaksakan diri untuk mengkonsumsi berbagai jenis makanan dengan tujuan untuk diambil nutrisinya, tentu setiap hari kita akan selalu kekenyangan. Selain bikin badan tidak nyaman, setiap hari kekenyangan juga pasti akan berdampak buruk bagi kesehatan kita dalam jangka panjang.

Nah, kalau nggak mau setiap hari kekenyangan tapi tetap bisa memperoleh berbagai macam asupan nutrisi dari berbagai jenis superfood, coba saja beli dan minum Re.juve.

Sebagai perbandingan, Re.juve Cold-Pressed Juice ukuran 250 ml, nutrisinya setara dengan kurleb 600 gram sayur organik dan buah segar asli lho...

Apakah dalam satu botol sudah terkandung semua nutrisi yang kita butuhkan untuk membuat kulit makin cantik dan glowing

Tentu tidak! Meski demikian, dalam satu botol Re.juve sudah terdapat nutrisi esensial yang benar-benar dibutuhkan oleh tubuh dan kulit kita agar lebih sehat dan terlihat lebih bercahaya.

Karena alasan itu pula lah, kamu bisa membeli berbagai macam produk Re.juve yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Saya sendiri sudah mencoba paket glowing skin Re.juve yang terdiri atas:

  1. 1 Botol Turmeric Ginger SHOTs 50 ml
  2. 1 Botol Curcuma Ginger SHOTs 50 ml
  3. 1 Botol Asian Green 250 ml
  4. 1 Botol Glowing Calamansi 250 ml
  5. 1 Botol Glowing Apple 250 ml
  6. 1 Botol Almond Kencur 250 ml

Paket glowing skin Re.juve ini terbuat dari 100% sayuran organik, buah-buahan, serta rempah-rempah segar yang asli dan mengandung vitamin C yang tinggi, antioksidan, di samping sifat anti-inflamasi yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit.

Dengan mengkonsumsi paket glowing skin tersebut, kita akan memperoleh berbagai macam manfaat, seperti misalnya:

  • Kulit kita akan jadi lebih lembab
  • Membantu kita memenuhi kebutuhan vitamin, antioksidan (untuk melawan radikal bebas penyebab penuaan dan kerusakan pada jaringan kulit), mineral, serta phytochemical
  • Vitamin E yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit
  • Dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin C yang memang sangat dibutuhkan oleh kulit untuk mendorong produksi kolagen dan menjaga elastisitas kulit serta meningkatkan kecerahannya, sehingga kulit akan tampak lebih bersinar dan kencang
  • Mencegah penuaan dini akibat radikal bebas maupun akibat paparan sinar ultraviolet--yang dapat menyebabkan kerusakan pada kulit
  • Mengandung zat anti inflamasi. Dan,
  • Selain baik untuk kulit, paket glowing skin ini juga baik untuk kesehatan tubuh kita secara keseluruhan. Termasuk di antaranya, dapat membantu menyehatkan dan memperlancar pencernaan

Sedangkan untuk manfaat satu-persatu dari setiap botol produk yang telah saya sebutkan pada beberapa poin di atas, kamu bisa mencari info lengkapnya dengan mengunjungi official website mereka di www.rejuve.co.id .

Beli Re.juve di Mana?

Selain bisa dapat info mengenai kandungan dan jumlah nutrisi di setiap kemasannya, mengunjungi official website Re.juve juga akan memungkinkan kamu membeli langsung paket glowing skin seperti yang saya minum disamping berbagai macam produk lainnya secara online.

Kamu juga bisa memesan langsung ke Nomor Re.juve Delivery di 0817735883. Atau, buat kamu yang tinggal di Jakarta atau pun di Surabaya, kamu juga bisa membeli produk mereka secara offline dengan mendatangi toko Re.juve terdekat. 

Untuk wilayah Surabaya, toko Re.juve bisa kamu kamu temukan di Tunjungan Plaza 3, Pakuwon Mall, Ciputra World, Royal Plaza, East Coast Center, hingga Graha Pena.

Anjuran Konsumsi Paket Glowing Skin

Agar bisa memberikan manfaat dan dampak maksimal, serta agar tidak berlebihan dan tidak juga terlalu sedikit dalam meminum paket Glowing Skin Re.juve ini, kita dianjurkan untuk mengkonsumsinya selama 3 hari dengan pembagian sebagai berikut:

  • Setiap hari minum 1 SHOTs + 1 Botol 250 ml, atau
  • 2 hari pertama minum 1 SHOTs + 1 Botol 250 ml, kemudian
  • 2 hari selanjutnya minum 1 Botol 250 ml per hari

FYI, selain dapat dijadikan sebagai pelengkap makanan, paket glowing skin ini juga sebenarnya bisa dijadikan sebagai pengganti makanan dan camilan. Terutama, kalau kamu ingin mendetoks tubuh untuk mengeluarkan racun-racun yang selama ini mengendap dan terakumulasi--yang pasti bikin kamu nggak enak body, gampang sakit, atau malas, atau mengalami kulit kusam.

So, buat kamu yang ingin sehat dan punya kulit glowing, memasukkan produk Re.juve sebagai bagian dari gaya hidup sehat adalah pilihan bijak.

Produk ini aman dikonsumsi setiap hari karena, selain bersertifikat halal MUI, juga mengantongi sertifikasi BPOM dan HACCP.

Oh ya, buat kalian yang masih asing dengan istilah HACCP, ini adalah singkatan dari Hazard Analysis Critical Control Point. Yaitu, suatu sistem jaminan mutu dan keamanan pangan yang bersifat zero-risk (tanpa resiko).

The last but not least… Kalau kalian punya pertanyaan dan ingin tahu lebih banyak mengenai Re.juve serta berbagai macam produknya, selain mengunjungi official website dan toko Re.juve terdekat yang link dan alamatnya sudah saya cantumkan di atas, jangan ragu buat meninggalkan pesan di kolom komentar.

Jangan lupa bahagia dan stay healthy ya guys...

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar