Selamat Datang, 32

Posting Komentar

 MasyaAllah.. udah tahun 2022 yang artinya saya juga nambah umur diawal tahun, 32 tahun. Alhamdulillah masih diberikan kesehatan dan nikmat umur dalam Islam. Tidak ada banyak ucapan yang datang, malam itu diawalin oleh salah satu forum viral pada jamannya yang ngasih ucapan ke saya, It's Your Birthday.

Yang kemudian dilanjutkan dengan puisi Indah dari Murobbi, satu-satunya orang yang mengucapkan selamat ulang tahun dengan doa-doa yang indah. Saya bersyukur.. masih memiliki orang-orang yang baik yang mengelilingi saya.

Jujur, tahun ini adalah tahun dimana saya ngerasa lebih lega, makin jelas dengan apa yang saya inginkan kedepannya.

Saya berdoa kepada Allah selalu dikaruniai keluarga yang sehat, hubungan yang sehat dan juga bahagia. Hati yang sabar juga anak-anak yang cerdas dan berakhlak dan tentu saja jauh jauh sama hutang dan segala hal yang haram. 

Targetnya tahun ini sih saya bisa goalin banyak wishlist bareng suami. Tapi seperti yang dikatakan oleh banyak orang sukses, impian itu harus jelas, dan tulislah.

1. Tahun ini saya pengen bebas hutang - Alhamdulillah Done per 12 Januari 2022

2. 2022 gaji 10juta/bulan mulai pertengahan tahun, lebih cepet makin oke

3. 2022 kembangin channel Youtube Ummi dan Kinza

4. 2022 turun berat badan, makin langsing dan sehat, gak males gerak

5. Serius dan fokus kalau mau nulis blog

6. Bisa konsisten cuci piring, gak nunggu piring abis baru dicuci kkwkwwk

7. Gak males lipet/setrika Baju

8. Perluas relasi dan teman

9. Punya kambing 5 sebelum pertengahan tahun - 2 Kambing per 15 Januari 2022 

10. 2022 Bisa Qurban

11. Lunasin hutang Puasa sebelum ramadhan (Prioritas)

12. PUNYA TABUNGAN lebih dari 50juta di akhir tahun

13. Gak bolong solat dhuha

14. Bisa tahajjud tiap malam

15. Ngaji everyday

16. Tambahin sedekah bulanan


Ehhh.. kok ini lebih ke wishlist sendiri ya, gak papalah.. nanti bakalan dicoret satu persatu di postingan ini pencapaiannya. Bismillah.. 

Oh yaa.. kemaren habis ngrengek ke suami buat dibeliin tas selempang, Alhamdulillah dikasih lampu hijau dengan senyuman lebar hahaha. Self reward yang nggak berlebihan, karena nggak begitu sering juga hahhaa. Kan suami yang nyuruh kalau pengen apa-apa ya beli aja, karena bahagia itu kita yang ciptakan.

Pasti yang baca postigan ini pun ngerasa aura bahagia dalam tulisan saya. Terimakasih Allah.. untuk segala nikmatmu, terimakasih diriku.. karena sudah bertahan sejauh ini, semoga umur yang baru makin bijak dalam menjalani kehidupan dan mengutamakan ibadah kepada-Nya juga makin berbakti sama Suami, orang tua, mertua dan bisa bermanfaat untuk orang banyak. 

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar