Rekomendasi Tempat Makan Enak di Karawaci

Posting Komentar

Mengunjungi sebuah tempat, tidak lengkap rasanya jika tanpa mencicipi kuliner khas daerahnya. Seperti makan sayur tanpa garam, kurang seninya.

Saya sendiri adalah orang yang senang berburu kuliner khas tempat yang saya kunjungi, selain ingin merasakan nikmatnya kuliner tersebut, akan ada kenangan bahkan alasan lain untuk datang kembali ke daerah tersebut.

Ngomongin soal tempat makan enak nih,  kali ini saya akan membahas dimana aja tempat makan enak yang ada di Karawaci, Tangerang.

Roti Bakar 88

Bagi anda yang menyukai sajian yang Indonesia banget, tempat makan di Karawaci satu ini patut dicoba. Roti Bakar 88 menawarkan menu-menu yang sederhana namun dengan citarasa yang khas.

Roti panggang, pisang bakar, pancake hingga aneka menu dari Indomie bisa kamu pesan disini. Sesuai dengan menu-menunya, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yaitu antara 25K-50K/orang.

Kebuli Jordan Karawaci

Bertempat di Jl. Kav. Perkebunan Raya No.160, Kelapa Dua, Kebuli Jordan Karawaci menyajikan menu Nasi Kebuli yang menggugah selera. Dengan harga mulai dari 75K-200K/orang cukup membuat pecinta nasi kebuli puas dengan menunya yang nikmat.

Jika anda berniat mencicipi kuliner karawaci ini, restoran Nasi kebuli buka dari pukul 10.00 hingga pukul 8 malam.

Soto Betawi H Mamat

Kuliner yang bernama Soto seringkali menjadi tujuan wisatawan manapun yang datang ke penjuru Indonesia. Dan di Karawaci, anda bisa menemukan Soto betawi H Mamat ini di food court Supermal Karawaci. Restoran yang buka dari pukul 10.00 hingga pukul 9 malam ini bisa anda nikmati dengan harga mulai dari 40K saja.

Selain menu utama, di tempat makan ini juga ada menu aneka oseng, sop, dan juga beragam gorengan khas Indonesia. 

Krispy Kreme

Masih berada di Supermal Karawaci, anda bisa menemukan jajanan aneka donat dengan banyak rasa yang juga wajib dicoba. Ya.. Krispy Kreme, tempatnya berada di lantai LG Lobby Pintu Selatan. 

Tempat makan di Karawaci satu ini sering banget ngasih promo lho… jadi  bukan saja diberikan  sajian aneka jajanan yang nikmat, namun juga harga yang terjangkau yaitu mulai dari 10K saja.

Myeong Ga Myeon Ok

Salah satu tempat makan di Karawaci yang direkomendasikan oleh cove.id adalah Myeong Ga Myeon Ok. Dari namanya saja pasti anda sudah tau dong kalau ini pasti makanan dengan menu korea. Nah.. kalian yang suka kepegen makan makanan korea seperti yang ada di drama-drama korea nih, bisa langsung cus cobain datang ke restoran ini.

Berada di  Karawaci Office Park Ruko Pinangsia Blok G 6-7, RT.001/RW.009, Panunggangan Bar., Lippo Karawaci, dengan jam buka dari pukul 11 pagi hingga 9 malam. Dengan mengeluarkan uang sebesar 100K-200K/orang, anda bisa menikmati menu korea dengan sahabat ataupun keluarga.

Sebenarnya, masih ada banyak sekali tempat makan di Karawaci yang bisa anda kunjungi saat berkunjung kesana. Selain tempat-tempat populer tersebut, sudah pasti ada ratusan restoran di Karawaci  yang menawarkan menu-menu spesial mereka.

Happy Travelling guys.. Semoga perjalanannya menyenangkan ya.. Tetap selalu patuhi prokes dan gunakan masker dimanapun anda berada.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar