Hotel di Batam Dekat Bandara

Posting Komentar

Kota Batam tidak hanya menjadi tujuan untuk berbelanja dengan harga murah saja, melainkan juga sebagai tujuan para wisatawan untuk berlibur. 

Jenis wisatawannya pun beragam, ada yang berkunjung dalam jangka waktu lama, maupun yang hanya ingin staycation semuanya ada di sini. 

Untuk keperluan staycation, biasanya para wisatawan akan lebih nyaman jika menginap di hotel yang dekat dengan bandara. 

Alasannya, selain lebih terjangkau, waktu yang digunakan juga lebih efektif. Jika kamu juga ingin staycation di Batam, bisa banget nih untuk simak rekomendasi di bawah ini. Check this out!

1.Sky Inn Express Hotel

Sky Inn Express Hotel termasuk dalam hotel di Batam dekat Bandara Hang Nadim, yakni hanya berjarak 1,71 km dan membutuhkan waktu sekitar 15 menit jika berkendara menggunakan motor. 

Sky Inn Express Hotel sendiri berlokasi di Komplek Buana Vista Indah 1 Blok K No.100, Batam Center. Untuk bermalam di Sky Inn Express Hotel, kamu bisa menyewa kamar dari mulai harga 357k/malam. 

Dengan harga yang terjangkau, kamu sudah bisa menikmati berbagai fasilitas lengkap seperti AC, Wifi, TV, dan masih banyak lagi. 

Bahkan, kamu juga bisa memesan layanan pengantar sarapan jika kamu sedang tidak ingin keluar. 

Namun perlu diketahui, Sky Inn Express juga dekat dengan pusat keramaian seperti restoran, pasar, dan mini market. Salah satu hotel di Batam untuk karantina terbaik di kelasnya.

2.Airy Buana Vista Indah Batam

Selain Sky Inn Express Hotel, di kawasan Buana Vista  Indah juga terdapat hotel lainnya yang juga dekat bandara. Hotel di Batam dekat Bandara Hang Nadim  tersebut adalah Airy Buana Vista Indah Batam yang berada tepat di Rukk Buana Vista Indah Blok K No.92. 

Sedikit lebih dekat, yakni 1,7 km dari bandara, Airy Buana Vista Indah Batam bisa kamu gunakan untuk staycation, nih. Tak usah khawatir, fasilitas di tempat ini juga tergolong lengkap dan kamarnya bisa kamu sewa dengan harga terjangkau yakni hanya 193k/malam. 

Untuk tipe kamar, biasanya para wisatawan akan memesan tipe Standard Double Room yang punya luas 15 meter persegi dan bisa ditempati oleh dua orang.

3.Botania Homestay

Hotel di Batam dekat bandara selanjutnya adalah Botania Homestay. Tempat penginapan yang satu ini berada di kawasan Perumahan Rex Vin, Botania 1, Blok A1, Belian, yang berarti mempunyai jarak tempuh sekitar 1,4 km dari Bandara Hang Nadim. 

Tidak hanya dekat dengan bandara, Botania Homestay juga dekat dengan pusat keramaian, seperti coffe shop, restoran, ATM, dan mini market. Botania Homestay ini mempunyai 4 tipe kamar dengan fasilitas yang sudah memadai sehingga akan membuatmu nyaman. 

Harganya pun terjangkau, yakni mulai dari 250k/malamnya. Hotel di Batam yang dekat pantai juga bisa menjadi opsi sebagai tempat menginap.

Nah, itulah 3 hotel di Batam dekat Bandara Hang Nadim yang juga bisa dijadikan tujuan staycation. Selain dekat, harganya juga sangat terjangkau ya, jadi tunggu apalagi? Yuk, ke Batam, sob!

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar