Review Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Pencerah Wajah Terbaik

Posting Komentar

Apakah kamu sedang mencari serum pencerah wajah terbaik?

Merawat wajah agar tampil cerah, halus, dan lembut, bisa dibilang gampang-gampang susah. Tak heran jika banyak yang mencari serum pencerah wajah terbaik dan disebut gampang karena saat ini sudah semakin banyak produk skin care (perawatan kulit) yang bisa kita pilih dan digunakan. Tapi, juga banyak yang bilang susah karena, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Mulai dari, kualitas produk, harga produk, dan cocok tidaknya dengan jenis kulit kita.

Sebagai seorang Ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai bloger dan influencer, saya selalu berusaha untuk mengulas sebanyak mungkin produk skin care. Tujuan saya mencoba dan mengulas berbagai skincare tentu saja untuk membantu siapapun yang membutuhkan bahan pertimbangan sebelum membeli produk dengan merk dan varian tertentu.

Dengan begitu, proses merawat wajah yang tadinya terasa sulit, bisa jadi lebih mudah setelah membaca review yang saya buat.

Pada artikel kali ini, saya akan mencoba mengulas Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum yang berguna untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan wajah.

Ulasan Pond’s Triple Glow Serum

Produk ini hadir dalam dua varian yaitu, serum berbentuk cairan (liquid) yang disebut "Triple Glow Serum" saja, dan serum berbentuk masker (sheet mask) yang disebut "Triple Glow Serum Mask".

Meski menawarkan manfaat yang sama, namun kedua serum ini menawarkan kelebihan yang berbeda. Varian liquid misalnya, lebih cocok digunakan untuk serum harian, baik di pagi hari sebelum berangkat kerja maupun di malam hari sebelum tidur.

Sedangkan versi sheet mask, lebih cocok digunakan saat kita punya lebih banyak waktu luang, seperti saat liburan misalnya. Karena varian ini harus diaplikasikan antara 15-20 menit.

Untuk kandungannya, kedua produk ini sama-sama dilengkapi dengan bahan yang 60x (kali) lebih efektif dari vitamin C dalam mencerahkan, melembabkan, dan menghaluskan kulit.

1. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Saya sendiri memiliki kedua produk ini, yaitu varian cair/liquid dan juga varian sheet mask. Dan, saya sudah mencoba kedua produk ini untuk mengetahui bagaimana hasilnya di kulit, apa yang saya rasakan saat menggunakannya, dan apakah ada efek sampingnya di kulit saya?

FYI, kulit saya adalah jenis kulit kombinasi. Artinya, di beberapa area seperti di dahi dan hidung serta dagu, cenderung berminyak. Tapi di area lain cenderung kering.

Jadi, pengalaman saya menggunakan produk ini, bisa saja berbeda dengan pengalaman teman-teman yang (mungkin) punya jenis kulit yang berbeda. Entah itu, jenis kulit kering, berminyak, ataupun kulit normal.

Tapi yang jelas, produk ini dibuat untuk semua jenis kulit. Jadi, siapa pun bisa mencobanya.

Ketika menggunakan serum cair dari Pond's ini, kesan pertama yang saya rasakan adalah, aromanya yang sangat girly dan lebih tercium dibandingkan dengan produk-produk lain yang pernah saya coba.

Bahkan, suami saya sempat berkomentar, kalau ini adalah salah satu produk skin care dengan aroma paling girly yang pernah ia cium.

Teksturnya lembut dan tidak lengket. Saat diaplikasikan, serum ini sangat mudah meresap dan meninggalkan rasa lembab yang membuat wajah mengalami sensasi dingin (sejuk).

Jadi, aroma yang ada di produk ini bisa jadi bahan pertimbangan tersendiri kalau kamu suka menggunakan make up yang juga menguarkan keharuman tertentu setelah memakai skincare.

Kombinasi tiga kekuatan maksimal yang ditawarkan oleh Pond's melalui produk Bright Beauty Triple Glow Serum ini memang sangat efektif dalam mengembalikan warna (tone) asli kulit kita. Atau dengan kata lain, membuatnya jadi terlihat lebih cerah.

Meski demikian, kita tetap tidak bisa mengharapkan produk ini memberikan hasil yang signifikan dalam semalam.

Karena walau bagaimanapun, setiap skincare pasti membutuhkan waktu, hingga mencapai hasil seperti yang kita inginkan.

Tapi, kalau dibandingkan dengan beberapa produk yang pernah saya pakai, kemampuan Pond's Triple Glow Serum dalam mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit, tergolong cukup cepat.

Hasil lebih cepat yang kita dapatkan tersebut tidak begitu mengherankan, mengingat produk ini dilengkapi dengan 3 senjata utama yang bisa membuat kulit terlihat lebih glowing dan halus serta lembab, yaitu:

  1. Gluta-Boost-C. Yaitu bahan yang dapat bekerja 60x lebih efektif dibandingkan dengan vitamin C dalam menyamarkan noda-noda hitam dan mencerahkan kulit
  2. Vitamin B3. Merupakan kandungan yang bisa membantu menyamarkan pori-pori sehingga kulit muka menjadi terasa lebih mulus
  3. Hyaluronic Acid Complex. Bahan ini bermanfaat untuk melembabkan kulit. Bahan ini juga dikenal sangat mudah meresap ke dalam lapisan epidermis kulit. Karena itu, tidak mengherankan apabila hyaluronic acid complex yang terkandung di dalam serum Pond's ini sangat efektif dalam melembabkan kulit kering

Karena memiliki kulit jenis kombinasi, maka cara saya menggunakan produk ini tidak sama dengan kulit normal atau kulit kering.

Khusus untuk bagian T-Shape, yaitu bagian dahi, hidung, dan dagu, saya kadang lewatkan kadang juga saya aplikasikan, namun dalam jumlah yang lebih sedikit. Mengingat, area T di wajah saya tersebut sudah cukup lembab dengan keberadaan sebum atau minyak alami kulit.

2. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Saya sempat ragu untuk mencoba menggunakan varian Triple Glow Serum Mask karena saya tidak bisa mengontrol penggunaannya di area T-Shape. Mengingat produk ini sudah dirancang untuk seluruh bagian wajah.



Meski demikian, saya tetap berusaha untuk mencobanya. Dengan harapan, produk ini tidak akan memberikan dampak negatif di bagian kulit saya yang berminyak tersebut.

Untungnya, tidak seperti yang saya khawatirkan, bagian T Shape di wajah saya sebagian besar aman setelah menerapkannya.

Saat saya gunakan, masker ini sangat basah hingga menetes-netes. Karena itu, tidak mengherankan kalau masker serum Pond's ini mengandung serum 100x (kali) lebih banyak dari kebanyakan sheet mask lainnya.

Sama seperti varian yang pertama, varian Mask juga dilengkapi dengan tiga kekuatan utama yaitu, Gluta-Boost-C untuk menyamarkan noda-noda hitam dan mencerahkan kulit, Vitamin B3 untuk mengecilkan pori-pori, dan Hyaluronic Acid Complex untuk melembabkan kulit.

Cara menggunakan serum cair sangat sederhana, yaitu:

  1. Cuci atau bersihkan wajah terlebih dahulu. Setelah dikeringkan,
  2. Terapkan serum dengan menggunakan ujung jari. Setiap satu tetes bisa ditempatkan di beberapa area wajah seperti dahi, hidung, kedua pipi, dan dagu
  3. Setelah itu, ratakan ke seluruh bagian wajah dengan menggunakan ujung jari dengan gerakan melingkar sambil diberi pijatan-pijatan lembut agar serum cepat meresap

Sedangkan untuk varian Mask, cara menggunakannya adalah:

  1. Setelah muka dibersihkan dan dikeringkan
  2. Terapkan masker ke wajah. Agar lebih mudah,
    • Sesuaikan terlebih dahulu area mata dengan lubang di masker
    • Kemudian sesuaikan area-area yang lain termasuk bagian hidung dan mulut
  3. Diamkan selama kurang lebih 15-20 menit untuk memberikan kesempatan bagi masker menutrisi kulit kita
  4. Setelah 15 menit, lepaskan masker dan lakukan pemijatan perlahan pada seluruh area kulit wajah agar sisa-sisa serum lebih cepat meresap. Tidak hanya di area wajah, kita juga bisa mengoleskan sisa-sisa serum tersebut pada kulit leher
  5. Setelah menggunakan masker, sebaiknya wajah jangan dicuci atau dibilas

Harga Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum bisa dibeli di Indomaret dan di banyak tempat lainnya. Harga serum Pond's varian cair untuk kemasan sachet dengan isi 7.5 g sekitar Rp 18.000.

Buat kalian yang masih penasaran dengan produk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum, jangan ragu untuk berkunjung ke sosial media Pond's Indonesia Facebook dengan alamat https://www.facebook.com/pondsindonesia atau di Twitter dengan alamat https://twitter.com/PondsIndonesia. Di sana kalian akan menjumpai info yang lebih lengkap dan berbagai tips kecantikan kekinian.



Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar