Membuat Bekal Bareng Kobe untuk Piknik Keluarga

Posting Komentar

Beberapa waktu lalu saya dan suami membahas sebuah kebiasaan baru kami yang akan segera kami lakukan. Sejak dahulu saya dan suami bercita-cita untuk bisa bekerja dengan bebas tanpa tekanan.

Karena itulah kami memilih bekerja sebagai blogger di rumah yang bisa menemani anak sekaligus memiliki kebebasan waktu saat akan pergi ke mana saja, tidak terikat.


Dan belakangan, Kami sedang hobi untuk pergi jalan-jalan bersama anak-anak. Setelah beberapa waktu lalu kami pergi ke Lombok dan menikmati perjalanan tersebut, kini di rumah kami kembali ingin meneruskan aktivitas untuk piknik di hari libur sekolah Kinza.

 Nah minggu depan, kami berencana untuk pergi ke Curug atau air terjun Coban Rondo yang berada di daerah Malang Jawa Timur. Untuk sampai kesana Kami membutuhkan waktu 2 jam perjalanan dari rumah.

 Dan biasanya pagi-pagi sekali saya sudah membangunkan anak-anak dan menyiapkan bekal makanan untuk di jalan karena tidak sempat atau masih malas untuk sarapan.

Setelah saya mencari resep beberapa masakan yang simpel dan enak serta mudah dibawa untuk bekal piknik, Akhirnya saya menemukan resep dari Kobe yang cocok sekali digunakan untuk bekal.

 Apakah itu?

Ini adalah telur dadar crispy yang bisa dimasak dengan praktis serta hemat. Karena menurut saya, membeli makanan di jalan akan menghabiskan banyak budget yang seharusnya bisa kami gunakan untuk perjalanan berikutnya. Belum lagi anak-anak kadang tidak cocok dengan menu masakan yang dijual di pinggir jalan.

Nah saat menemukan menu yang pas, akhirnya saya mencoba membuat resep tersebut. Pasti sudah pada penasaran kan bagaimana saya membuat telur dadar crispy dengan menggunakan Kobe tepung super crispy Kentucky?

 Bahan yang perlu kamu Siapkan adalah 

  • 5 butir telur ayam yang sudah dikocok lepas 
  • 3 bungkus Kobe Tepung Kentucky super crispy 75 gram 
  • 140 ML air 
  • serta minyak goreng secukupnya untuk menggoreng.

 cara membuat

  •  5 butir telur didadar dengan sedikit minyak di atas teflon
  •  kemudian biarkan dingin lalu dipotong sesuai dengan selera
  •  campuran 1 bungkus Kobe Tepung Kentucky super crispy dengan air yang sudah disediakan
  •  lalu masukkan telur dadar yang sudah dipotong tadi ke dalam adonan basah kemudian di tempat lain pisahkan tepung Kobe kering untuk dijadikan step berikutnya dengan cara sedikit ditekan dan dicubit ringan
  •  Setelah itu kamu hanya perlu menggorengnya dengan api sedang hingga berubah warna menjadi kuning kecoklatan
  •  terus telur dadar crispy siap disajikan

Resep telur dadar crispy ini sangat cocok dan paling recommended untuk dijadikan bekal. Alasannya adalah karena bahannya yang simpel dan juga cara memasak yang tidak membutuhkan waktu yang lama.

Perlu Kamu tahu

 Saat kamu memasak menu masakan dengan menggunakan Kobe Tepung Kentucky super crispy ini, masakan yang kamu buat bisa tahan hingga 8 jam kerenyahannya.

Selain itu tepung Kobe juga memiliki banyak keunggulan diantaranya adalah: diracik dengan menggunakan formula khusus untuk menghasilkan masakan yang super crunchy dan crispy. Selain itu juga diproses menggunakan teknologi modern tanpa bahan pengawet serta tanpa pewarna buatan. Dan pastinya rasa yang pas dari bumbu yang lezat akan menjadi pelengkap dari keunggulan tepung Kobe super crispy Kentucky.

 Jika kamu sedang merencanakan untuk pergi piknik cobalah untuk membuat telur dadar crispy ini ya teman-teman. Saya yakin seluruh anggota keluarga akan menyukai menu masakan yang simpel dan sederhana tersebut. Selamat mencoba. 

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar