Merayakan Penjualan Perdana dengan Oreo 110th Birthday Celebration

Posting Komentar

Kalau berbicara soal rasa. Lidah ini tak pernah bohong. Karena itulah, saat memilih jajanan, saya akan selalu berusaha untuk membeli yang paling enak.

Saya sendiri adalah penyuka coklat. Karena itu, saya sangat suka dengan jajanan yang banyak coklatnya. Bahkan, saya rela membayar lebih mahal asalkan jajanan tersebut bisa memberi kepuasan di lidah.

Dari sekian banyak jajanan yang saya sukai, salah satunya adalah Oreo. Sejak ada iklan… "diputar… dijilat… terus dicelupin!" itu, saya sudah menjadi penggemar Oreo.

Kalau menurut saya, rasa Oreo itu nggak murahan dan masih bisa diterima lidah. Bahkan, suami saya yang tidak terlalu suka dengan rasa coklat yang pahit, juga memfavoritkan Oreo sebagai salah satu jajanannya.

Tapi berbeda dengan saya dan suami, dua anak kami sedikit agak unik.

Dari kecil mereka memang punya sifat yang agak sedikit berbeda. Si Sulung, sejak kecil periang, aktif, supel dalam bergaul, dan cenderung mandiri. Sebaliknya, anak bungsu kami dari kecil agak pemalu, suka takut kalau ada di keramaian, dan selalu minta ditemani dalam berbagai aktivitas.

Tapi, bukan itu saja perbedaan diantara mereka. Bahkan, untuk urusan makanan. Mereka juga sering berbeda selera.

Si Sulung yang dari kecil suka dengan cita rasa yang gurih atau makanan-makanan asin, kalau makan Oreo, pasti gula di bagian tengahnya itu disingkirkan.

Sebaliknya, si Bungsu yang dari kecil suka dengan cita rasa makanan yang manis, justru mengumpulkan gula-gula di bagian tengahnya dan menyingkirkan bagian coklatnya.

Meski punya perilaku yang berbeda saat makan Oreo, tapi kedua anak saya kompak buat rebutan setiap kali saya jajan Oreo.

Termasuk, ketika baru-baru ini saya membeli Oreo edisi khusus, yaitu Oreo 110th Birthday Celebration. Bukan untuk merayakan ultah, melainkan untuk merayakan keberhasilan si Sulung dalam menjual barang buatannya sendiri.

Karena kami memang mendorong anak-anak kami untuk belajar berbisnis sejak dini. Jadi, keberhasilan si Sulung yang baru duduk di kelas 2 MI menjual produknya sendiri menurut saya adalah pencapaian yang luar biasa. Karena itulah, momen spesial ini ingin saya rayakan dengan membeli salah satu jajanan favoritnya.

Dan, pas banget, ada Oreo edisi ulang tahun yang lagi mengkampanyekan "Never Stop Wishing." Saya rasa, pas banget dengan kondisi saya yang sudah lama mengharapkan action si Sulung dalam belajar bisnis.

Kompak Suka Sama Rasa Oreo 110th Birthday Celebration

Seperti yang saya ceritakan tadi di atas. Setiap kali makan Oreo, kedua anak saya punya selera yang berbeda. Ada yang suka bagian coklatnya aja, dan yang satunya suka bagian gulanya saja.

Tapi anehnya, waktu saya beli Oreo limited edition, yaitu Oreo Birthday Sprinkle, kedua anak saya ini kompak makan bagian coklat dan gulanya.

Entah apa yang membuat mereka kompakan suka dengan rasa biskuit sandwich coklat yang dilengkapi krim rasa vanila dan butiran gula aneka warna tersebut.

Oreo 110th Birthday Celebration

Oh ya… sampai kelupaan…

Kalian yang membaca artikel ini, mungkin agak sedikit heran dengan varian Oreo yang saya bicarakan tadi. Wajar sih, karena Oreo yang saya bicarakan ini adalah produk baru varian spesial ulang tahun.

Jadi gini…

Di hari jadinya yang ke-110, Oreo merayakan hari ulang tahunnya tersebut di seluruh dunia dengan mengeluarkan Oreo edisi terbatas. Termasuk di Indonesia.

Melalui produk edisi khusus “Birthday Cake Flavor" ini, Oreo mencoba untuk mengkampanyekan dan mendorong para pelanggannya di segala usia agar "tidak pernah berhenti berharap."

Karena itulah, kalau kita beli Oreo 110th Birthday Celebration, kita akan menemukan barcode #WishOreo110 di bagian bungkusnya.

Kalau kita scan pakai hp, barcode tersebut akan membawa kita ke mode Argumentatif Reality atau AR Instagram Filter di laman IG @oreo_indonesia.

Fitur ini dibuat untuk mengajak pelanggan Oreo bersama-sama merayakan keseruan #UlangTahunOreo dengan meniup lilin virtual berjumlah 110 buah.

Sesuai dengan usia Oreo. 110 partisipan yang beruntung serta berhasil meniup semua lilin pada AR Instagram Filter tersebut akan mendapatkan kesempatan buat memenangkan hadiah menarik dari Oreo Indonesia.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan hadiah dari Oreo. Jangan lupa beli Oreo edisi ulang tahun tersebut dan scan lalu mainkan AR Instagram Filter tersebut.

Kolaborasi dengan F&B

Selain menawarkan keseruan melalui AR Instagram Filter. Ulang tahun Oreo yang ke-110 ini juga diisi dengan kolaborasi bersama sejumlah F&B ternama seperti Najla Farid Basir yang merupakan orang dibalik Bittersweet by Najla.

Kolaborasi Oreo dengan Najla Farid Basir menghasilkan dessert box spesial yang diberi tajuk "Cookies and Cream Special Anniversary."

Happy Birthday Oreo

Sebagai salah seorang penyuka coklat sekaligus fan Oreo. Saya mengucapkan selamat #UlangTahunOreo yang ke-110 dan sukses selalu ya... Semoga, oreo kedepannya makin banyak memberi kejutan dengan menawarkan varian-varian baru.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar