Vimela Beauty Bikin Wajah Jadi Makin Sehat dan Lembab

Posting Komentar

Sudah lama sekali sejak terakhir kali saya mengulas tentang pelembab. Dan, kali ini, saya akan kembali mengulas salah satu pelembab terbaik dari Vimela Beauty yang wajib banget buat dipertimbangkan kalau kamu ingin punya wajah yang sehat, lembab, dan glowing.

Kenapa sih kita membutuhkan pelembab?

Menerapkan pelembab adalah salah satu cara paling mudah untuk merawat kulit. Konon, Cleopatra yang dianggap sebagai salah satu putri tercantik yang pernah ada, juga disebut-sebut sering mandi susu--karena mengandung pelembab.

Tapi di era modern ini, mandi susu tak lagi jamak dilakukan. Karena sudah ada banyak produk pelembab yang lebih lebih mudah ditemukan, lebih efektif dalam melembabkan kulit, dan lebih praktis untuk digunakan.

Selain telah dibuktikan oleh dermatologis, saya pribadi juga sudah membuktikan kalau pelembab itu efektif dalam meningkatkan kadar air di stratum corneum, yaitu lapisan terluar kulit kita.

Di samping manfaat tersebut, pelembab yang bagus seperti cream Vimela, juga bisa membantu melawan tanda-tanda penuaan dan bisa membuat kulit kita jadi lebih sehat.

Review Vimela Beauty

Seperti yang sering saya sampaikan dalam berbagai artikel yang saya tulis. Saya adalah salah satu wanita yang cukup selektif dalam memilih produk untuk saya gunakan.

Alasan saya yang agak selektif dalam memilih produk sebenarnya cukup sederhana. Menurut saya, kulit bagian wajah adalah kulit yang sensitif. Oleh sebab itu, memilih produk yang terbaik adalah sebuah keharusan.

Apalagi, salah memilih produk juga bisa merugikan kita. Sebab, menerapkan skincare abal-abal justru berpotensi membuat kulit wajah jadi bermasalah. Oleh sebab itu, kita harus selektif dalam memilih produk.

Untuk urusan melembabkan kulit, saya percaya, Vimela adalah salah satu merek produk skincare yang layak dipertimbangkan.

Bagi kalian yang penasaran dengan produk yang disebut-sebut sebagai juaranya moisturizer ini, kalian bisa melihat review dari saya di bawah ini.


1. Vimela Juaranya Moisturizer

Rasanya, tidak terlalu aneh apabila produk ini dianggap sebagai juara dalam urusan moisturizer. Pasalnya, produk ini dilengkapi dengan 6x hyaluronate yang bermanfaat untuk menghidrasi dan melembabkan kulit.

Bahkan, produk yang sudah di-review dan kualitasnya diawasi langsung oleh dokter spesialis dan estetik kulit ini, juga mengandung bahan-bahan grade A, yaitu bahan-bahan terbaik dari Jepang, Korea, hingga Kanada.

2. Bikin Kulit Auto Glowing

Selain hyaluronate, krim pelembab ini juga mengandung 6x whitening yang bisa membuat kulit terlihat lebih cerah (glowing) sejak pemakaian pertama.

Jadi, buat kamu yang kebetulan sedang mencari produk pencerah kulit yang dapat memberikan hasil instan, pastikan kamu memasukkan produk ini ke dalam koleksi perawatan kulitmu.

3. Bikin Wajah Terlihat Awet Muda

Krim pelembab kulit ini tidak hanya dikenal sebagai juara moisturizer, karena disamping telah terbukti efektif melembabkan kulit dan membuat kulit jadi lebih sehat hanya dalam waktu singkat, produk ini juga bisa melindungi kulit dan sekaligus membantu mencegah munculnya tanda-tanda penuaan pada kulit.

Hal ini tidak lepas dari kandungan ceramide dan peptide yang jumlahnya 6x lebih banyak dibandingkan dengan beberapa produk sejenis.

Jadi, tidak aneh apabila banyak dokter yang menyebut Vimela skincare ini sebagai salah satu moisturizer paling efektif dan yang paling pas buat siapa pun yang ingin kulitnya lebih lembab, lebih sehat, dan terlihat lebih cerah.

Dan, cocok juga buat siapapun yang ingin menghilangkan bekas jerawat, mengurangi kerutan-kerutan di wajah, menghilangkan flek hitam dengan cepat, dan ingin mendapatkan hasil yang lebih permanen serta aman.

Apakah Vimela Aman untuk Kulit?

Saya termasuk orang yang selalu waspada apabila ada produk-produk yang menjanjikan hasil instan. Pasalnya, banyak sekali produk di luar sana yang dapat memberikan hasil instan tetapi mengandung bahan-bahan berbahaya.

Untuk membuktikan sebuah produk itu aman atau tidak, sebenarnya tidak terlalu sulit. Salah satu caranya adalah dengan mengecek statusnya di BPOM.

Jika status produk tersebut sudah dapat sertifikasi lulus uji BPOM, biasanya produk tersebut sudah cukup aman untuk digunakan.

Bagaimana dengan skincare Vimela ini? Jangan khawatir! Karena, jika tidak mengantongi sertifikat BPOM, saya tentu tidak akan mengulasnya di blog ini. Jadi, bisa disimpulkan bahwa cream Vimela BPOM ini cukup aman digunakan oleh semua tipe kulit, termasuk kulit sensitif.

Jadi, buat kalian yang ingin mengetahui cream Vimela asli atau palsu, kalian bisa langsung mengeceknya di situs BPOM.

Buat kalian yang ingin tahu lebih banyak mengenai pelembab terbaik ini, atau kalau kalian ingin mendapatkan kesempatan memperoleh promo menarik dari Vimela Beauty, jangan lupa kepoin dan follow mereka di Instagram ya!

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar