Dewpré Multi Vita Balm: Skincare 4 in 1 Praktis Made in Korea

Posting Komentar

Bagi yang berlangganan Netflix dan pernah nonton serial komedi romantis Korea berjudul Business Proposal, pasti pernah melihat salah satu adegan pemerannya yang sedang mengoleskan sebuah produk kecantikan berbentuk balm stick di wajah dan lehernya.

Pada awalnya, banyak drakor mania yang menyangka kalau yang dioleskan tersebut hanyalah sebuah tabir surya. Tapi ternyata, produk tersebut bukanlah tabir surya, melainkan produk perawatan kulit baru berbentuk balm stick yang saat ini menjadi salah satu produk skincare paling laris di Korea Selatan.

Apa Itu Balm Stick?

Balm Stick adalah produk kecantikan yang dirancang untuk menghidrasi kulit wajah dan bagian leher secara cepat dan efektif. Cara kerjanya kurang lebih sama seperti pelembab bibir. Tapi tentu saja, produk ini bukan diperuntukkan buat bibir, melainkan untuk kulit wajah dan leher.

Tapi meskipun dikhususkan untuk kulit wajah dan leher, balm stick ini juga bisa dimanfaatkan melembabkan area kulit tubuh kita yang lainnya.

Cara pakainya sangat sederhana. Sama seperti cara kita memakai sebuah lipstik. Yaitu, tinggal dibuka tutupnya lalu diputar dan dioleskan begitu saja ke permukaan wajah. Sangat praktis, bukan?

Cewek-cewek Korea biasanya suka mengoleskan produk stick balm di area dahi, garis senyum (di samping bibir), di sekitar mata, dan area leher untuk mengatasi masalah kulit seperti kerutan, bintik-bintik hitam, dan untuk mencerahkan kulit.

Tidak hanya itu, banyak juga wanita-wanita Korea yang memanfaatkan produk balm stick untuk primer atau alas bedak.

Nah, produk yang lagi happening sejak diperkenalkan pada tahun 2021 di Korea ini sekarang sudah hadir di Indonesia lho… produk stik balm yang ada di Indonesia diproduksi oleh Dewpre.

Seperti apa bentuknya? Gimana sih rasanya memakai stick balm? Dan, bagaimana reaksi kulit wajah saya setelah menggunakan produk ini?

Berbagai pertanyaan tersebut akan saya jawab dalam bentuk review di bawah ini.

Multi Vita Balm Dewpré

Dewpré sepintas terdengar seperti nama asing. Bahkan, saya sendiri pada awal menggunakan beberapa produknya setahun yang lalu sempat menyangka kalau ini adalah brand Korea.

Tapi tidak seperti dugaan saya, Dewpré merupakan merek lokal asal Indonesia yang produk-produknya dibuat dengan menggabungkan teknologi Korea dan Indonesia.

Produk skincare mereka telah disesuaikan dengan cuaca atau kondisi lingkungan di Indonesia serta telah disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia.

Karena memang, setiap produk kecantikan umumnya diformulasikan dengan kandungan yang berbeda-beda pada setiap negara untuk menyesuaikan dengan kondisi cuaca maupun kondisi kulit wanita yang ada di negara tersebut.

Seperti produk stick balm ini contohnya. Kalau di Korea, produknya dibuat dengan kandungan oil extract yang yang lebih banyak. Karena memang, temperatur atau suhu udara di sana cenderung dingin antara 22° C hingga 11° C. Sedangkan di Indonesia, cuacanya relatif panas, dengan suhu antara 33° C hingga 25° C.

Nah, kalo stick balm yang diformulasikan untuk wanita Korea tersebut kita pakai di Indonesia, sudah pasti muka akan jadi berminyak dan terlihat mengkilap. Karena itulah, produk Multi Vita Balm Dewpré yang hadir di Indonesia tidak mengandung terlalu banyak ekstrak oil, dan diganti dengan berbagai kandungan senyawa berkualitas tinggi.

Manfaat utama Dewpré Multi Vita Balm adalah sebagai produk pelembab (moisturising), pencerah (brightening), pencegah kerutan (anti-wrinkle), dan untuk menutrisi (nourishing) kulit wajah dan leher.

Dengan kombinasi berbagai manfaat tersebut, rutin memakai Multi Vita Balm akan bikin kulit kita terlihat lebih cerah merata, bebas kerutan, dan sehat serta segar.

Memang benar, produk ini kalau dipakai saat kita lagi nggak semangat atau lagi lelah, rasanya seperti bisa mengembalikan semangat karena kesegarannya.

Apa Kelebihan Dewpré Multi Vita Balm?

Setelah sekian lama memakai produk ini, saya merasakan sendiri apa saja yang menjadi kelebihannya. Menurut saya, setidaknya ada 5 keunggulan Dewpré Multi Vita Balm yang patut diapresiasi.

Praktis. Ini adalah produk pelembab sekaligus pencerah dan skincare bernutrisi kulit yang paling praktis yang pernah saya gunakan. Dengan bentuknya yang imut, balm stick ini bisa diselipkan di tas tangan, dan bahkan bisa dikantongi begitu saja. Saat diaplikasikan pun, kita tidak akan terlihat seperti sedang mengaplikasikan skincare

4 in 1 benefits. Adalah kelebihan Dewpré Multi Vita Balm lainnya yang patut diapresiasi. Seperti yang beberapa kali saya sebutkan di atas, produk ini nggak hanya bermanfaat sebagai pelembab dan pencerah kulit, tapi juga bisa membantu mengurangi kerutan kerutan halus dan menutrisi kulit

Yang ketiga, produk ini kaya akan kandungan terbaik, berupa:

Hyaluronic acid and fructan yang bermanfaat untuk mempertahankan kelembaban kulit

Alpha bisabolol yang berguna untuk cerahkan kulit sehingga terlihat lebih glowing

Adenosine dikenal sebagai antioksidan yang bisa membantu melawan radikal bebas penyebab penuaan pada kulit. Singkatnya, bahan ini berfungsi sebagai anti-wrinkle (anti kerutan) yang cara kerjanya adalah dengan mengencangkan kulit.

Vitamin C adalah nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit agar terlihat lebih segar dan cerah

Berbagai ekstrak alami yang berguna untuk menutrisi kulit. Sejumlah ekstrak alami yang ada pada produk ini diantaranya adalah, aloe barbadensis flower, lithospermum erythrorhizon root, melia azadirachta flower, melia azadirachta leaf, coccinia indica fruit, ocimum sanctum leaf, solanum melongena fruit, curcuma longa root, dan corallina officinalis.

Tersertifikasi. Artinya, Multi Vita Balm merk Dewpré ini, bersifat vegan, mengantongi sertifikasi BPOM, dinyatakan Halal oleh MUI, dan sudah teruji secara dermatologi

Senyawa yang terkandung di dalamnya aman dipakai untuk remaja maupun orang dewasa kapanpun dan dimanapun. Jadi, produk ini bisa digunakan setiap hari untuk membuat kulit yang sudah lelah menjadi kembali terlihat segar dan glowing

Tekstur dan Aroma Dewpré Multi Vita Balm

Tekstur produk ini sangat ringan dan agak oily ketika diterapkan, namun tidak lengket dan tidak mengandung pewangi. Karena itulah, Multi Vita Balm ini juga cocok digunakan sebagai base atau primer sebelum kita menerapkan make up.

Harga Dewpré Multi Vita Balm

Meski Dewpré adalah merk lokal, namun produk Multi Vita Balm ini justru diformulasikan dengan teknologi dari Korea. Meski begitu, harga Dewpré Multi Vita Balm ini tetap melokal.

Dewpré Multi Vita Balm dijual dengan harga sekitar Rp 249.000 di official website-nya. Tapi kalau kamu beli sekarang, kamu akan dapat diskon 25% dan gratis masker KF 94.

Selain itu, di official sosial media Dewpre juga ada campaign menarik lho… buruan cus ke instagramnya @dewpreofficial. Atau, kalian juga bisa beli di official online store Dewpre di Tokopedia (Dewpreofficial) dan Shopee (Dewpré Official Shop) mumpung masih ada diskon.

Kesimpulan

Mencari produk skin care yang praktis dan mudah digunakan serta mudah diaplikasikan di manapun serta kapanpun bukan perkara gampang.

Tapi, baru-baru ini Dewpre yang dikenal sebagai salah satu merek skincare lokal terbaik telah menghadirkan sebuah produk bernama Multi Vita Balm yang dikemas dalam bentuk balm stick. Sehingga, lebih mudah digunakan. Bahkan, kita bisa menggunakan produk ini saat duduk di kendaraan tanpa khawatir tumpah atau bahkan belepotan.

Tidak hanya menawarkan kepraktisan, Dewpre Multi Vita Balm juga menawarkan berbagai manfaat luar biasa. Seperti, mencerahkan dan membuat meratakan warna kulit, melembabkan, menyamarkan kerutan, mengencangkan, sekaligus menutrisi kulit dengan berbagai ekstrak alami yang terkandung didalamnya.

Harga Dewpré Multi Vita Balm terbilang cukup terjangkau jika melihat manfaat dan key ingredients yang terkandung di dalamnya.

Karena itu, kalau kamu pengen punya produk yang bisa diterapkan berkali-kali setiap hari di manapun dan kapanpun untuk mengembalikan kesegaran dan melembabkan kulit. Saran saya, beli saja Dewpré Multi Vita Balm yang dijual dengan harga sangat ramah kantong meski formula dan teknologinya dari Korea.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar