Fakta Film Qodrat dan Inang

Posting Komentar

Qodrat adalah sebuah film yang bertema horror. Film ini memanjakan latar belakang tempat yang sunyi serta membawakan aura mistis yang cukup kental. Bagi yang suka akan kesunyian serta diiringi dengan suara atau efek kejut yang kuat. Film ini sangat mendukung hal tersebut dan cukup menarik untuk ditonton. Berikut seputar fakta film qodrat dan inang antara lain :

FILM QODRAT

1.Debut pertama vino g bastian

Dari segi film yang diperankan. Vino g bastian nampaknya baru pertama kali menguji talentanya untuk memerankan film qodrat. Film ini mengusung tema horror yang dimana akan ada banyak kejadian mistis didalamnya. Walaupun ini masih pertama kali, namun kemampuan peran dari vino cukup memuaskan. Hal ini terlihat dari trailer yang langsung menshotting adegannya yang penuh dengan intrik horror. Bagi yang menantikannya, maka film ini akan tayang di bioskop nasional.

2.Mengisahkan tentang kerasukan roh jahat

Film horror memiliki berbagai macam intrik, kejadian dan kisah yang beragam. Untuk film terbaru ini pastinya Anda akan mendapatkan keseruan yang menantang. Roh – roh jahat yang bersemanyam di tubuh manusia begitu mengganggu hati dan jiwa. Oleh karena itu kedatangan ustadz yang diperankan oleh vino akan menjadi awal mula pembasmian roh jahat yang seru. Film ini selayaknya film horror yang lainnya dan penuh dengan sisi misterius. 

3.Menunjukkan bahwa ruqiah menjadi jalan yang tepat

Mengatasi roh jahat yang bersemayam didalam tubuh tidaklah mudah. Untuk bisa mengeluarkan roh jahat dibutuhkan praktisi berpengalaman. Praktisi inilah yang biasa disebut dengan ruqyah. Diberbagai daerah ruqiah memang banyak diterapkan untuk mengatasi berbagai macam gangguan spiritual. Bukan hanya mengatasi roh jahat semata, ruqiah juga bisa digunakan untuk penyembuhan medis hingga mengatasi penyakit jiwa. 

4.Suguhan horror clasik sentuhan masakini

Film horror adalah sebuah film yang mengusung tema mistis berhantu. Film ini mengusung tampilan apik dengan latar belakang pemukinan sunyi. Film ini mengusung tema ruqiah yang akan dijadikan sebagai media praktisi pengusir roh jahat. Tampilan trailernya sudah menunjukkan bahwa film ini akan sangat memukau. Suasana alam yang mendukung dengan suara lirik sunyi yang dapat membuat rasa penasaran semakin tinggi. Film ini akan segera tayang di bioskop tanah air.

FILM INANG

1.Proses ritual film inang yang menegangkan

Terror yang diceritakan di film terbaru ini membawa beberapa scene yang mengerikan. Inang adalah fim horror yang membawa kesan mistis sekaligus informasi terkait rabu wekasan. Film ini banyak memberikan petuah dimana wulan akan dijadikan tumbal oleh keluarga santoso. Bayi yang dikandungnya juga turut terancam. Film ini mengadopsi latar tempat yang menyeramkan dengan adegan serta suasana yang mendukung. 

2.Inang : kisah yang mengangkat tradisi rabu wekasan

Karena film ini ongoing maka beberapa cuplikannya memiliki bocoran tersendiri. Film inang membawa kesan yang mendalam. Film ini mengisahkan seputar tradisi yang cukup banyak dilakukan oleh masyarakat jawa. Tradisi ini sama halnya dengan mencegah datangnya bala yang dapat mencelakai umat manusia.

3.Pemeran film

Menceritakan tentang suatu pemukinan yang mendadak diteror iblis jahat. Pemeran dari film qodrat dibintangi oleh artis papan atas. Pemerannya diantaranya adalah vino q bastian sebagai ustadz, marsha timothy sebagai yasmin, randy pangalila sebagai zafar dan masih banyak lagi.

Film qodrat menceritakan kisah mistis dengan latar belakang pedesaan. Dari segi cerita, kedua film ini memiliki latar tempat serta cerita yang berbeda namun kisah tragis tetap mendominasi.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar