Happy Birthday, Kakak

2 komentar

 MasyaAllah, hari ini Zayn udah berusia 6 tahun. Udah mulai banyak omong dan mulai kritis juga protes. Zayn minta dipanggil kakak padahal masih belum punya adek haha. 2 hari lalu, Zayn juga baru copot gigi susu pertamanya.

Dilihat bagaimana ngalemnya dia sama saya dan Abinya, ternyata Zayn cukup berani untuk membuka mulutnya untuk dicabut giginya sama Abi, MasyaAllah..

Oh yaa.. Zayn uga udah masuk Iqro' 5 baru aja kemaren, kalau membaca kayaknya sudah lancar. Kebukti sama buku baca dari sekolahnya yang baru 3 bulan dibeli langsung sampe halaman belakang haha.

Iyaa.. Zayn udah belajar membaca sejak dia kecil sama saya dan Abinya, begitu juga dengan membaca Iqro'

Meski di sekolahnya setiap hari Zayn hanya menghafal Qur'an dan di juz 29 ini masih sangat kesulitan karena jarang denger. Tapi Abi dan Ummi bangga sama Zayn yang udah mulai banyak menghafal surat-surat pendek khususnya juz 30.

Tapi.. Cerita lahirnya dia yuk..

Jam 8 pagi itu saya ngerasa sakit-sakitnya karena kontraksi 24 jam tapi Zayn nggak mau juga lahir. Ternyata pas di USG, Zayn udah melintang aja ya Allah.. Jadi lahirnya Zayn ini pakai operasi sesar. Makanya ini dah 6 tahun, jujur banget saya belum berani hamil lagi, kayak traumatik.

Saya pengen nyiapin dengan sungguh-sungguh kehamilan berikutnya, setidaknya punya uang biar nggak ngrepotin orang lain heheh.

Selamat Ulang tahun Kakak Zayn, Semoga Kakak jadi seorang Hafidz Qur'an, Pecinta ilmu, bermanfaat untuk agama, negara dan tentu saja untuk keluarga. Tetep sayang sama mas dan Abi Ummi juga tetap dijalan Islam dan Iman.

Love you 'cause Allah, Nak..

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

2 komentar

  1. Happy birthday kakak Zayn.. udh lewat jauh memang 🤭. Tapi kakak doain Zayn selalu jadi anak yg berbudi, cinta kepada Allah dan jadi kebanggaan kedua orangtua yaa ☺️.

    Memang kalo lahiran sedikit sulit, jadi bikin trauma ya mba. Aku dr awal hamil, udh bilang ke dokter hanya mau sesar, karena sebelumnya juga ada pengalaman trauma. Jadi ga pengen ngerasain normal. Sebaiknya memang prepare segala sesuatu, termasuk mental supaya kehamilan berikutnya lebih siap

    BalasHapus

Posting Komentar