Nggak Ada Job, Terus Kamu Nggak Nulis?

Posting Komentar

 Nggak Ada Job, Terus Kamu Nggak Nulis? IYA!!

Eh... terus blogmu isinya job semua gitu? IYA!!

Sebenernya kamu ini blogger  bukan sih? Iyaaa... gitu deh hahaha..

Jadi teman-teman.. entah kenapa kalau menulis itu rasanya butuh pemantik. Selain itu, suasana yang mendukung juga perlu banget buat dijadiin amunisi. Kadang baru nemu ide, gara-gara hape disebelah keyboard, tiba-tiba aja kena distraction gitu lah, auto ambil hp, cek wa atau malah kelupaan buka e-commerce wkwkwk.

Jadi disanalah sebenarnya, tulisan akhirnya ngedraft begitu aja. Hanya karena iseng ngintipin WA dan berlanjut ke scrolling e-commerce padahal nggak ada yang dibelipun.

Jadi, tulis menulis ini memang bukan karena kita ahli ya, tapi karena kita mau dan senang melakukannya. Saya sendiri melakukan ini juga karena saya menganggap kok hidup ini gersang sekali, lama sekali saya nggak nulis remeh di blog ini.

Betullll.. isinya job doang ya Robbiii..

Andaikan aku bisa seperti dulu yang menulis bisa sehari sekali bahkan lebih dari itu, ya mungkin karena blog saya saat itu masih cuma satu, sekarang.. blog saya 8 biji dan semuanya minta diisi hahaha.

Palingaaaann.. pas waktu perpanjang aja jadi kayak "duh berat banget nih, banyak banget duit yang harus dikeluarin buat perpanjang 8 domainnya". Tapi abis itu sayang banget kalau enggak diperpanjang karena udah kayak jadi bagian dari hidup gituu.

Jadi teman-teman yang baik, mau ada job ataupun enggak.. kita harus mengisi konsisten blog kita ya.. jangan sering-sering nyuruh robot AI buat nulisin kita, nanti nggak bakalan keindex, karena google dah lebih pinter sih dari kita haha.

See.. yaaa...



Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar