34 Tahun, Terimakasih Karena Masih Bersyukur

Posting Komentar

 Tahun ini, aku berusia 34. Nggak banyak hal yang kuinginkan, nggak banyak hal yang akan kutuntut, hanya saja, aku punya banyak sekali hal yang ingin kuceritakan. Jujur.. melewati akhir 2023 rasanya berat banget buatku, berattt banget.

Aku Ngerasa, Allah memberikanku banyak hal untuk bisa kami jadikan bahan koreksi diri. Ketika aku nggak lagi sendiri, ketika mungkin pernikahanku sedang diuji.

Tapi syukurnya.. Allah masih memberikan kami kesadaran diri dan iman dalam hati. Nikmat islam dan rasa syukur juga keridhoan yang bertambah. Bagaimana kami (aku dan suami) bisa bersikap dewasa dan mencoba untuk lebih jujur kepada diri sendiri.

Nggak banyak hal yang kuinginkan di tahun ke 34 ini, semoga Allah masih memberikan umur yang berkah, umur yang manfaat dan kesehatan agar aku bisa menyelsesaikan semua kewajiban kepada orang lain.

Menunaikan hutang-hutang yang kami pinjam dan bisa memberikan pendidikan yang baik untuk anak-anak.

Asal yakin, ikhlas dan bertawakal kepada Allah.. InsyaAllah tahun terberat kemarin akan membuat kami lebih kuat dan semoga keimanan kami kepada Allah semakin bertambah.

Masih banyak hal baik yang harus kami syukuri, masih banyak hal indah yang harus lebih kami syukuri lagi dan lagi.

Aku selalu berusaha untuk menulis sesuatu dihari kelahiranku, untuk kujadikan sejarah dalam hidup yang bisa kubuka kembali nanti.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar