Menampilkan postingan dari Juli, 2010

Sebuah Pengecualian

12 komentar
Atas alasan apa setiap kata ini tak bisa melukiskan tentangmu, keindahanmu, dan semuanya tentangmu, tak dapatkah kau merasakan ribuan rasa didalam hatiku yang membuatku semakin hidup, utuh murni dan…

Persahabatan Itu Rasa

20 komentar
Persahabatan, apa sih persahabatan itu, apakah kayak Kaos kaki seperti apa yang diungkapin Dhek Elok barusan, kalo bau ya sama-sama, haha.. itu pernyataan yang sangat konyol yang pernah kubaca, iya …

Satu Alasan, "CINTA"!

19 komentar
Kehidupan ini memang sangat Ironis, ketika hati baik baik saja, ketika jiwa tak lagi bergelora, dan ketika cinta telah menetapkan pilihannya, semuanya bisa berubah dalam hitungan hari, jam, menit ba…

Siapa Inuel ?

57 komentar
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ Husnul Khotimah adalah nama asli saya, tapi kebanyakan orang bahkan semua manggil saya dengan sebutan Inuel, katanya sih biar kliatan simple dan ga’ kepanjan…

Please Don't Spam!

23 komentar
Berkomentar dengan baik dan benar, nampaknya itu harus di terapkan sekarang, aku punya Jombloku yang Dofollow, ga' pengen blogku di jadiin ajang Nyepam, aku bukan marah, bukan sombong, bukan jug…

Apakah Kamu Ngga' Punya Salah ?

20 komentar
memperbincangkan orang memang sangat menyenangkan, mendapat dukungan, melebih-lebihkan, bahkan sangat asyik jadi bahan obrolan saat ngumpul bareng temen, meskipun kita tak pernah sadar, "seda…

Dilema Rasa

13 komentar
Sa'at termenung dalam sendirinya, bercanda dengan kegelisahan, bermuara pada kesunyian, dan bersahabat dengan sepi, bisikan kecil terdengar di ujung daun telinganya yang tertutup selembar kain; …

Katakan Padanya Setelah Kau Meneguknya

26 komentar
Kenapa Rasa marah ini tak pernah ada untukmu.. disaat emosi sedang memucuk, dan ingin meletus.. Kenapa menghindar ini tak membuatnya menjauh.. disaa…

Setapak Jejak

16 komentar
Apakah kamu bisa tersenyum, apakah kamu sekarang mampu membawa dirimu sendiri hanyut dalam kesendirian, Bagaimana Mungkin Seekor semut kehilangan semangat menulisnya jika tak ada sesuatu yang membua…

DIA HANYA TAK INGIN ENGKAU SAKIT

17 komentar
Dia hanya ingin mengatakan satu kata malam ini, dia ingin mengucapnya bukan karena dia harus ada dan harus selalu menjadi sebuah tumpuan rasa yang seharusnya dia terima, sendiri bukan menjadi nasib …

Hanya Tentang Rasa

21 komentar
Dari tadi ga ada Ide buat nulis di Jombloku, setelah maki-maki diri sendiri di blog sebelah, ama buat puisi cinta agak lebay juga di blog sebelah, akhirnya bisa juga apdet di Jombloku. Sebenernya i…

Ungkapan Sampah

23 komentar
lebih baik menunggu ruang kosong sendiri, dari pada harus merubah bentuk yang telah kuat dan menjadi karakter, sifat serta semua lukisannya, semuanya begitu sulit ia rubah, begitu sangat sulit untuk…

Forum SEO, Gabung Yuk!

20 komentar
hihihihi.. aku datang untuk minta maaf sama sobat Blogger, kayaknya aku ga' pernah keluar dari kandangku sendiri deh, seperti yang udah aku bilang Dia tak Sombong, Dia hanya Takut , yah itu hany…

Dia tak Sombong, Dia Hanya Takut

25 komentar
Menghilang dan dihilangkan, dia begitu ingin keluar dari dunianya, entah kena angin apa atau memang harus begitu adanya, setiap melihat hal yang berbau menggoda dia begitu sangat semangat dan ingin …

Kamu Amat Sangat Manis

20 komentar
Sejak kemarin memikirkan hal yang ingin aku rubah, sebuah perubahan yang membuatku berpengaruh padanya, sebuah perubahan yang membuatku ingin terus menjadi lebih baik, dan sebuah perubahan yang hmmm…

Isyarat Tanpa Batas

19 komentar
Ya Allah.. engkau tunjukkan sebuah perbedaan.. disana rasa tercipta.. mencampur segala rasa dan pertumpaham asa.. kini aku ada untuk mengaguminya.. hamba yang sama dihadapanmu tuhan yang maha Esa.. …

Riak Rasa

29 komentar
Dia tau sekarang kamu bukan lagi menjadi seseorang yang mampu menggugah amarahnya, semuanya telah berakhir, kamu tau cara menyalakan emosi dalam jiwanya yang kurasa sangat mudah untuk terbakar, kamu…

Tolong Jangan Melihatku Menangis

16 komentar
Lagi-lagi air mata ini keuar tanpa kuminta, mengapa semuanya begitu dekat, semuanya begitu melekat dan semuanya begitu terasa disaat kau jauh dan tak ada.. sebelumnya kau tak pernah membuatku menang…

Diam Itu Indah

33 komentar
Begitu bodohnya dia dulu, dia tak mengerti apa yang ditulisnya, dia ngga' ngerti apa yang diceritakannya, bahkan dia selalu mengedepankan perasaan yang ngga' jelas entah kemana, yang dia tau…

Kata Aneh

15 komentar
Apa yang terlintas dalam fikiranmu, ketia aku bilang : Letakkan seseorang di atas pohon! Lempari dia dengan batu! Buat dia turun! kata ini entah kutemukan dimana, q lupa, tp menurutku sangat a…

Andai Kamu Tau, Itu Aku!

18 komentar
Aku takut jika harus bertanya tentang kamu sama orang lain, aku takut mereka bohong, aku takut mereka ngga' jujur, aku cuma pengen tau dari kamu, tapi aku juga takut bicara denganmu, kemana kamu…

MALU BERTANYA, SALAH TUJUAN!

16 komentar
PSB Surabaya Online , nampaknya situs itu yang jadi jujugan para pengguna Internet di Warnet tempat aku kerja, para Orang Tua yang mendaftarkan anak-anaknya mulai berdatangan, terhitung ada 34 bukti…