Alat-Alat Kebersihan Yang Harus Dimiliki Di Rumah

Posting Komentar
Alat-alat kebersihan di rumah memang sangat penting untuk dimiliki. Tentu kita tidak bisa mencegah kotoran atau bakteri memasuki rumah karena bisa saja menghinggapi banyak sudut dan bagian dalam rumah. Lalu alat-alat untuk menjaga kebersihan seperti apa saja yang patut untuk dimiliki di rumah anda?

Sapu, sapu lidi dan pel adalah 3 perkakas yang wajib dimiliki oleh rumah anda. Sapu tentu berguna untuk membersihkan debu-debu dan kotoran lantai kapanpun anda inginkan. Sapu lidi berfungsi untuk kotoran-kotoran di kolong atau halaman rumah seperti rumput atau sampah. Pel adalah perkakas yang berguna untuk membuat lantai rumah jadi terlihat kinclong dan bersih, sehingga lantai tidak terasa kasar dan tetap lembut.


Selain 3 perkakas wajib tersebut alat kebersihan lain yang harus dimiliki di rumah adalah vacuum cleaner dan kemoceng. Kemoceng berguna untuk menjangkau daerah-daerah yang tersembunyi yang bisa saja banyak debu dan kotoran. Daerah-daerah itu seperti misalnya dinding rumah atau meja berantakan. Sementara itu vacuum cleaner tentu memudahkan kerja anda untuk memiliki rumah yang asri, bersih dan sehat karena dapat menyerap debu dan kotoran secara berkala. Vacuum cleaner juga bisa digunakan ketika anda tidak bisa menjangkau atau membersihkan kotoran-kotoran kecil di karpet atau lantai rumah anda. Nah, bagaimana? Sudahkah anda memiliki alat-alat kebersihan tersebut?
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar