Wednesday, May 2, 2018

Ramadan Ekstra: Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia

Alhamdulillah, Ramadhan datang sebentar lagi, tinggal menunggu hari dan itu kurang dari 2 minggu. Gak kerasa memang tiba-tiba sudah bulan ramadhan aja, Semoga Allah memberikan kepada kesempatan kepada kita untuk sampai dan menjalani Ramadhan tahun ini ya. Sebenarnya, Ramadhan kali ini, saya pengen bikin menjadi ramadhan yang ekstra sih buat saya, ekstra dalam hal apapun. Dari menjalani hari-hari dibulan puasa dengan ibadah yang gak setengah-setengah sampai belanja kebutuhan di bulan ramadhan dan untuk kebutuhan hari raya kelak. Nah kali ini, saya punya tips kece nih buat belanja ekstra di bulan Ramadhan yang bakal ngasih kita keuntungan berlipat-lipat.



Tips belanja online hemat kebutuhan bulan Ramadan Ekstra di Tokopedia :


Bandingkan harga setiap toko online di Tokopedia


Tidak ada salahnya untuk membandingkan terlebih dahulu toko-toko yang ada di Tokopedia untuk mendapatkan harga yang terbaik.


Pilih produk berkualitas dari kreator lokal

Untuk menjadikan Ramadan Ekstra yang memang super extra, gak ada salahnya kok kalau kita menggunakan barang-barang dari creator lokal yang akan kita beli. Gak harus selalu barang branded dengan harga yang kadang bikin kita geleng kepala ya.. Tenang aja, Tokopedia punya banyak banget pilihan barang yang gak kalah berkualitasnya dari barang merk luar negeri.


Toko online terdekat

Masalah ongkir memang selalu menjadi pertimbangan pertama selain harga yang murah saat bertransaksi di toko online. Nah.. Di Tokopedia, kita dapat mengetahui lokasi toko online secara detail sehingga kita dapat memilih toko online dengan lokasi terbaik. Dengan begitu, kita bisa mendapatkan harga yang murah plus biaya kirim yang gak banyak. Belanja online semakin untung deh.


Memilih cara pembayaran 

Kemudahan lainnya yang dimiliki oleh toko online Tokopedia adalah tersedianya banyak sekali metode pembayaran yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan kita. Misalnya saja jika kita tidak memiliki kartu kredit ataupun rekening bank, kita bisa menggunakan metode pembayaran melalui Indomaret terdekat. Gampang kan.


Pilih metode pengiriman paling efisien

Nah bagaimana dengan pengirimannya? Tokopedia memberikan banyak sekali pilihan kurir dari yang reguler sampai kurir instant semuanya ada di Tokopedia, jadi kamu bisa sesuaikan juga pengiriman yang cocok untukmu ya..


Manfaatkan promo dan diskon 

Siapa sih yang gak suka promo dan diskon, saya yakin semua pecinta toko online suka banget sama 2 hal ini. Di Tokopedia, ada banyak sekali promo dan diskon terutama saat ramadhan nanti. Dalam bulan suci ini, bakal ada ramadhan extra yang bikin kita makin demen belanja online khususnya di Tokopedia.

Makin Ekstra lagi, masih ada rahasia kejutan pada 25 Mei dari Tokopedia yang akan membuat Ramadan Ekstra menjadi lebih Ekstra! Layaknya festival belanja online “Black Friday”, kejutan seperti apa yang bakal buat pengalaman belanja online di bulan Ramadan Ekstra ini jadi lebih special?

Pasti pada penasaran kan, pada heboh kan nungguin apa aja yang bakalan Tokopedia kasih buat kita. Makanya, jangan lupa terus pantengin Tokopedia dengan meng-install aplikasi Tokopedia di smartphone kamu ya.. dan tunggu kejutan menariknya di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

3 comments:

  1. Asal tidak lupa untuk tetap bijak dalam berbelanja ya mbak ^^

    ReplyDelete
  2. Wah iya, Ramadan sebentar lagi ya. Bahagia banget rasanya bisa berjumpa lagi dengan bulan suci. Semoga Allah panjangkan usia kita, sehingga bisa memperbanyak ibadah di bulan suci nanti.
    By the way, makasih tips-tips belanjanya mbak, Ngebantu banget untuk urusan belanja2 online nanti, nih

    ReplyDelete
  3. sudah mantengin dan ngecup beberapa produk...

    ReplyDelete