Friday, May 4, 2018

Tak Hanya AC LG, Ternyata Merk AC Ini Juga Laris Manis di Pasaran

Tak bisa dipungkiri jika suasana yang panas tentu sudah menjadi sahabat untuk masyarakat yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia, terlebih ketika musim kemarau. Beruntunglah bagi beberapa orang yang tinggal di pegunungan karena suasananya lebih sejuk. Namun jika hidup di perkotaan, maka pastinya akan lebih bersahabat dengan cuaca yang panas. Di momen seperti ini, tentu AC menjadi penyelamat terbaik. Umumnya baik rumahan hingga kantoran cenderung memilih untuk menggunakan AC LG.



LG memang sudah sejak lama dikenal sebagai salah satu produsen terbaik dalam hal perangkat elektronik rumahan. LG sendiri merupakan produk asal Korea dimana telah didistribusikan ke seluruh dunia di semua lini produknya. Untuk keunggulan dari AC merk LG yakni merupakan jenis AC yang cenderung ramah bagi kulit manusia sehingga tak akan menjadikannya kering. Bahkan banyak juga produk AC dari LG yang hemat listrik sehingga tak heran jika banyak yang suka.

Namun tak hanya AC LG saja yang bisa Anda jadikan pilihan, melainkan juga dari merk lainnya. Berikut ini beberapa rekomendasi merk AC lain yang bisa Anda pilih baik untuk keperluan di rumah atau kantoran sekalipun:


1.Daikin

Rekomendasi pertama ada merk dari Jepang yakni Daikin. Daikin sudah cukup lama menguasai pasaran Jepang untuk produk AC yang dikeluarkannya. Untuk AC Daikin sendiri memiliki beberapa tipe mulai dari tipe standard, deluxe sampai tipe inverter dengan varian mulai dari ½ hingga 3 PK. Pada tipe Standard, ada dua versi karena diproduksi di dua negara berbeda. Untuk tipe dengan teknologi tercanggih adalah teknologi inverter dimana teknologi ini menjadikan penggunanya lebih hemat. AC Daikin kini sudah bisa didapatkan dengan mudah di toko resmi Daikin atau bisa juga lewat situs belanja online.

2.Panasonic

Panasonic bisa dibilang memiliki pasaran yang terbesar di Indonesia untuk lini produk AC. Alasannya tentu saja karena Panasonic berani membuktikan jika produknya sangat berkualitas. Panasonic telah memakai teknologi berupa Freon R-32 yang baru dimana lebih ramah pada lingkungan lantaran bisa kurangi adanya efek Global Warming yang mungkin terjadi. Panasonic pun telah gunakan teknologi berupa inverter di produk AC-nya yang telah ditambah dengan teknologi plasma dan juga sensor di AC.

3.Sharp

Siapa tak mengenal merk Sharp yang merupakan brand asal Jepang ini? Ya, Sharp memang salah satu raksasa elektronik yang selalu mampu memberikan banyak sekali inovasi di produk elektroniknya. Dengan menghadirkan produk untuk pasar menengah menjadikan Sharp sangat terkenal. Tersedia beberapa tipe AC dari Sharp mulai dari Standar, Plasma dan Deluxe Plasma hingga Inverter. Untuk produk AC yang terkenal yakni Sayonara dimana AC ini termasuk tipe deluxe plasma dimana penjualannya lewat online dan offline sangat besar.

Itulah beberapa produk AC yang terkenal di dunia dan bisa Anda jadikan pertimbangan. Ternyata AC yang bisa dipilih bukan hanya AC LG saja bukan? Beberapa merk lain yang mungkin juga akan Anda suka misalnya merk Samsung, Changhong, Gree dan masih banyak lagi. Untuk tahu berbagai pilihan AC lainnya, maka bisa cek langsung lewat situs belanja online dimana Anda bisa memilih produk mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan tentunya sesuai dengan anggaran yang Anda miliki.

No comments:

Post a Comment