Hello September, Mendadak Pengen Oprek Blog!

1 komentar
Mungkin, template ini adalah template terlama yang pernah saya pakai. Tampilan yang minimalis, warna yang kalem menurut saya dan tentu saja template ini hasil editan saya sendiri. Meskipun mencontoh dari situs luar, tapi saya masih senang karena saya custom semuanya sendiri sesuai selera. Blog dan template memang suka berjalan beriringan. Saya menyukai blog dengan template yang minimalis dan bersih. Mekipun masih menggunakan platform blogspot, tapi setidaknya blog ini sudah memberikan banyak manfaat untuk saya.



Sebenarnya, ada banyak hal yang pengen saya lakuin sama blog ini di waktu-waktu dekat kalaupun punya waktu sih hahahahaaa.. Secara, anak makin gede, makin banyak kebutuhan dan sebentar lagi si Mas akan sekolah. Ini saja saya mengorbankan waktu masak untuk  menulis di blog, ah andai saja kerjaan saya kayak dulu, cuma ada di depan komputer doank, pastilah saya masih jomblo sampai sekarang wkwkwkwkw..

Pengen Update template


Pengen ditambahin apaaa gitu, bukan bling bling juga kali ya.. Pokoknya pengen bikin templatenya makin yahud. Selain itu, saya juga pengen benerin tatanan HTML-nya biar update seo terkini gitu deh. Sejatinya memang saya suka sekali oprek blog jadi yang "gue banget" gitulah pokoknya. Jadi ngeblogpun rasanya menyenangkan.



Pengen Update artikel konsisten


Ini nih, kerjaan jadi penulis tapi males update blog sendiri. Cuma blog ini aja deh kayaknya yang kuperhatikan dengan konten job tapi hihi. Jadi sebenarnya artikel ini yang bikin blog jadi hidup dan aman terkendali. Dahulu, saya sempat mau lepasin Jombloku.com, gak mau perpanjang lagi. Tapi pas mau ada temen yang siap ambil ni blog, saya jadi gak rela. Tapi alhamdulillah.. semua terbayar sekarang, karena usianya yang mau 10 tahun, lebih tua dari pernikahan saya haha.

Menikmati waktu sebagai Ibu


Memang sebagian waktu yang saya miliki fokus buat anak-anak yang dua-duanya masih balita. Mereka membutuhkan waktu banyak dari saya, jadi.. memang ngeblog untuk saat ini masih jadi sampingan saja. Yang penting pas perpanjang ada dananya to.. kan jadi lebih menyenangkan :D.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar