Coba SOSIAGO Influencer Marketing Yuk, Dapatkan Penghasilan dan Kemudahan Berbisnis Online

Coba SOSIAGO Influencer Marketing Aja Yuk - Sejak menjadi seorang blogger, saya ngerasa kehidupan yang saya jalani menjadi lebih baik. Awalnya, saya bahkan tidak tau sama sekali apa dan bagaimana cara mengoperasikan komputer. Wajar saja, saya waktu itu adalah seorang bocah lulusan smp di sebuah desa di Jombang, tentu dengan segala kekurangan fasilitas termasuk tidak adanya kurikulum atau extra kulikuler yang mengajarkan ilmu komputer. Namun meskipun tidak mengerti komputer sedikitpun, dasarnya memang saya yang senang mempelajari sesuatu yang baru memuat saya  akhirnya mengenal dan jatuh cinta kepada blog.

Coba sosiago influencer marketing


Berawal dari sebuah warnet di Surabaya, saat itu saya posisi aslinya itu adalah seorang pembantu rumah tangga di salah satu daerah di Surabaya, rungkut tepatnya. Karena kebaikan hati ibu bos dan bapak bos saya, akhirnya beliau menyuruh saya belajar menjaga warnet. Saya katakan:

"Pak,  tapi saya gak ngerti komputer sama sekali, apakah mungkin saya bisa menjaga warnet?'


Kemudian beliau bilang:

"Ah gak papa nul, kalau belajar pasti bisa"

Kemudian dalam hati saya yang juga ingin out of the box dari dunia perpembantuan, akhirnya saya mau. Dan lucunya, prinsip saya saat itu, jangan tekan del, jangan tekan del. Maksudnya kalau ada apa apa biar gak ilang gitu haha.

Musim sosial  media, mengapa memilih menjadi blogger

coba sosiago Influencer marketing


Tahun 2009, saat itu masih musimnya orang main frienster dan facebook itu masih baru-barunya. Masih banyak yang  belum tau dan baru akan mencoba. Tapi di tahun itu juga saya bertemu salah seorang teman yang ngajakin buat bikin blog. Katanya, biat kayak Raditya Dika yang akhirnya bisa menelurkan banyak karya berawal dari blog.

Namun, tujuan saya membuat blog waktu itu ya karena tampilannya yang bisa dimacem-macemin dengan template yang bisa di download gratis di banyak situs. Selain itu, saya juga suka banget menulis, ya hanyalah alasan receh menurut saya. Disaat teman saya jaga warnet suka mainin poker di Facebook barunya, saya lebih senang membuat blog dengan segala macam template dan menulis apa saja yang saya pikirkan. Dan dari sanalah saya semakin jatuh cinta dengan blog setelah tau blog memberikan banyak manfaat untuk saya dan kehidupan saya.

Keuntungan menjadi blogger

coba sosiago Influencer marketing


Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, waktu itu saya sama sekali tidak mengerti kalau menjadi blogger itu banyak banget untungnya. Mungkin karena di blog saya bisa nulis semau-mau saya tanpa harus memikirkan ini dan itu. Jadi kayak ada temen curhat gitu. Selian itu, saya juga jadi punya banyak teman dari berbagai kalangan. Bayangin aja seorang bocah lulusan smp punya temen pegawai negri, penulis cerpen, puluhan anak kuliahan, jurnalis dan termsuk juga orang-orang yang ganteng haha. Saya ngerasa dunia blog tu beda banget sama dunia pembantu. Pemilik blog adalah orang yang intelek dan mau banyak belajar, ya... bisa disebut saya juga rada intelek boleh lah ya..

Dan belakangan, ternyata saya bisa menghasilkan uang dari blog melebihi gaji pembantu saya. Gimana saya bisa ninggalin blog kalau kayak gini. Kalau udah ngomongin uang, pasti kalian juga penasaran kan, dari mana saya mendapatkan uang dengan blog ini? Bagaimana caranya? Disini saya akan berbagi caranya.


Cara mendapatkan uang dari blog melalui SOSIAGO


Sebenarnya, ada banyak sekali cara mendapatkan uang dari blog. Namun sebelum kamu berangan-angan mendapatkan uang dari blog kesayangan, pastikan juga untuk terus mengurus blog yang udah kamu miliki ya... Dari sekian banyak cara ini, dengan pengalaman saya, saya nyarain kamu buat daftarin blog kamu di SOSIAGO Influencer Marketing. Yaitu salah satu platform influencer marketing yang terbukti memberikan penghasilan untuk para blogger. Tenang aja, kamu gak sendiri kok, ada saya yang juga termasuk dalam 19.500 lebih dari berbagai daerah dan juga dengan berbagai topik blog yang mereka miliki.

coba sosiago Influencer marketing


Awalnya, dulu sebenarnya saya malas untuk registrasi ulang di platform sosiago Influencer Marketing ini. Karena saya pikir pasti bakalan lebih ribet dari platform sebelumnya yaitu Iblogmarket. Nyatanya, daftar sosiago itu gampang banget. Gini nih caranya:

  • Pertama, Kamu hanya perlu klik halaman register ini kemudian isi dengan data-data yang kamu miliki sesuai form. 
  • Setelah terdaftar, kamu perlu mengisi data diri di halaman ini, kemudian tambah channel yang kamu miliki. Dari blog, twitter, Youtube, dan Instagram. 
  • Isikan harga sesuai dengan kriteria blogmu, oh ya.. sebelum itu, kamu diminta untuk verifikasi terlebih dahulu dengan meletakkan kode unik untuk blogmu di bagian HTML template blog. Jangan khawatir, proses ini gampang banget kok, gak ribet.

Bagaimana cara saya mengerjakan job di Sosiago


Nah ini sebenarnya pertanyaan penting juga, percuma kan udah daftarin pasukan blog ke SOSIAGO tapi gak tau cara ngerjainnya gimana. Pertama, kamu harus klik join Campaign disalah satu atau salah semua penawaran job yang ada di dashbord Sosiago. Klik blog-blog yang kamu daftarkan, dan biasanya ada yang terlihat seperti mati, itu berarti blogmu belum memenuhi kriteria yang advertiser ajukan. Setelah itu kamu tinggal menunggu saja apakah blogmu terpilih atau tidak. Biasanya akan ada pemberitahuan melalui email maupun melalui sms.

Setelah itu, kamu diberi waktu selama 5 hari untuk merespon job tersebut. Kalau kamu tidak tahu atau tidak posting job yang sudah diberikan, maka job tersebut akan expired dan gak bisa dikerjakan kembali. Ya.. semudah itu mendapatkan uang jutaan rupiah melalui platform Sosiago Influencer Marketing ini. Makanya kamu harus nyobain, siapa tau blog kamu dipercaya banyak advertiser untuk ngiklanin produk mereka kan. Satu yang juga harus kamu garis bawahi, rate yang ditawarkan disetiap campaign biasanya memang sekitar 100ribuan, bagi kamu yang memiliki standar tinggi, bisa banget kok buat gak ikut campaign yang ada. Kamu hanya perlu menunggu advertise yang akan menggunakan blogmu dengan rate yang sudah kamu atur dalam aset milikmu di platform sosiago ini. Oh ya.. ini screenshot pendapatan saya 2 bulan terakhir di sosiago, jangan pada ngiler ya.. pasti kamu dapet lebih banyak, hihihi..

coba sosiago Influencer marketing

SOSIAGO Juga untuk Advertiser


Nah.. kalo sudah ada influencer seperti saya dan para blogger yang lain, tentu saja platform Sosiago juga menerima Advertiser. Jika Anda memiliki brand yang ingin dipromosikan serta ingin menambah closing penjualan yang semakin hari semakin bertambah, maka Anda harus mendaftar sebagai Advertiser di platform Sosiago Influencer Marketing ini. Seperti yang sudah bahas sebelumnya, SOSIAGO memiliki lebih dari 19.000 Influencer yang siap membantu mengembangkan bisnis anda.

Keuntungan beriklan di SOSIAGO


Dengan beriklan di SOSIAGO, Anda bisa membuat campaign baru dan memilih sendiri influencer yang cocok dengan bisnis anda. Selain itu, beriklan melalui SOSIAGO juga akan menghemat banyak sekali waktu berharga anda. Pasti anda juga merasakan bagaimana sulitnya mencari influencer yang sesuai kriteria bukan, yuk coba SOSIAGO influencer marketing aja. Dan satu lagi nih, ada beberapa layanan yang mungkin tidak banyak diketahui oleh Advertiser yang membuat anda mungkin ragu untuk memilih sosiago.

coba sosiago influencer marketing yukk


Sponsored Review


Sponsored review adalah salah satu bentuk layanan platform ini yang saat ini masih menjadi primadona pilihan para Advertiser. Dengan layanan ini, produk anda akan direview oleh blogger-blogger  yang memiliki kualitas blog yang gak main-main. Spesifikasi blog yang sudah berumur dan memiliki rank yang baik dimata google, akan membuat produk yang anda miliki bisa lebih dikenal atau dilihat oleh banyak orang. Biasanya, sponsored review ini ditulis dalam bentuk artikel yang memiliki panjang minimal 300 sampai 500 kata dengan 1-2 link menuju web anda.

Paid Endorsement


Di SOSIAGO, anda juga bisa menemukan ribuan selebgram, buzzer serta youtuber  yang bisa anda manfaatkan untuk mengenalkan produk/bisnis anda di ribuan bahkan puluhan ribu pengikut mereka.
Selain dua primadona diatas, sosiago juga bisa membantu anda untuk menyebarkan informasi kontes di kalangan ribuan blogger tanpa harus membuang banyak waktu. Satu lagi nih, jika anda membutuhkan blogger atau buzzer sosial media untuk hadir di event-event atau bahkan anda ingin bertemu secara pribadi dengan mereka, semuanya bisa dilakukan hanya melalui dashbord di platform Sosiago Influencer Marketing ini. Sangat mudah dan efisien bukan? Jadi tunggu apa lagi, Coba dan rasakan manfaatnya sekarang juga dengan mengunjungi dan daftar langsung di www.sosiago.id

1 comment

  1. Sayaa juga uda gabung di sosiago mbaak. . tp skrng belum aktif ngeblog lagi, niat mau aktif ngeblog lg nih. Berusaha meluangkan waktu buat setidaknya seminggu bisa dua kali posting hehhee.

    ReplyDelete