Review Pemakaian FOREO Luna Play Plus

Setelah pertama kali menggunakan sikat exfoliating wajah FOREO Luna play plus, saya langsung puas dengan hasil pemakaiannya. Tentu saja, pemakaian FOREO Luna play plus saya teruskan hingga tak sadar sudah sampai sebulan pemakaian. Bagaimana perbedaan kondisi kulit wajah saya dan pengalaman pemakaian sikat pengelupas wajah FOREO Luna play plus sejauh ini?


Tidak perlu Facial, Cukup Sonic Face Cleanser FOREO Saja


Setelah penggunaan sikat pembersih kulit dari FOREO ini, wajah terasa sekali perbedaan tekstur ketika disentuh. Padahal, saya masih menggunakan rangkaian perawatan wajah yang sama seperti sebelumnya. Dengan menggunakan FOREO Luna play plus, terasa sekali perbedaan yang signifikan dari pori-pori wajah. Kulit jadi jauh lebih bersih dan halus.

Karena kulit saya yang cenderung berminyak, masalah komedo dan pori-pori yang kotor selalu menajdi bulan-bulanan. Untung saja sikat pembersih silicon FOREO berhasil menghilangkan komedo. Pori-pori sekitar hidung yang biasanya tertutup black head tidak lagi timbul. Gerakan memutar dari FOREO Luna play plus membersihkan daerah kulit yang rawan komedo dengan ampuh.

Untuk saya yang tidak sempat untuk melakukan perawatan facial rutin ke klinik kecantikan, sikat pembersih muka FOREO menjadi solusi yang lebih mudah dan terjangkau untuk memiliki kulit bersih. Menggunakan sikat pembersih dalam secara deep cleansing dengan rutin memang jauh lebih efektif dibanding melakukan ekstraksi komedo yang terkadang menyakitkan.



Perubahan lain yang terasa, kulit saya lebih jarang berjerawat. Padahal biasanya, setiap menggunakan rias wajah yang cukup tebal, besoknya sudah pasti akan timbul jerawat. Dengan sikat exfoliating wajah ini, membersihkan muka dari make up terasa lebih total. Jauh lebih efektif dibanding menggunakan kapas dan pembersih muka saja. Jadi, walaupun sebulan belakangan saya kerap harus menggunakan rias wajah, tidak perlu lagi takut dengan serangan jerawat yang mengganggu penampilan. Sehingga, tekstur wajah jadi jauh lebih lembut sebelum pemakaian.

Praktis dan Travel-friendly


Nah, menyusun bawaan berpergian ke luar kota bersama anak dan suami memang harus disiasati dengan baik karena koper biasanya sudah pasti penuh dengan bawaan pakaian anak-anak. Saya jadi harus sering mengalah dengan tidak bisa membawa banyak peralatan pribadi, termasuk untuk urusan wajah.

Untung saja, ukuran sikat pembersih sonic FOREO Luna play plus sangat ringkas sehingga tidak menyita banyak ruang. Saya bahkan dapat menyisipkannya di tas tangan, agar dapat lebih mudah dijangkau ketika ingin membersihkan wajah saat perjalanan.

Apalagi penggunaan FOREO Luna play plus tidak membutuhkan waktu yang lama, sangat cocok untuk ibu dengan dua orang anak seperti saya yang tidak bisa terlalu lama meninggalkan anak-anak. Dibanding menggunakan rangkaian skincare berjam-jam, FOREO Luna play plus jauh lebih efisien waktu dengan hasil yang sangat memuaskan.

Apakah FOREO Luna Play Plus Layak Dibeli?


Sejauh ini, pemakaian FOREO Luna play plus melebihi ekspektasi saya. Bahkan menjadi salah satu produk yang selalu saya bawa dan gunakan setiap hari. Harga yang ditawarkan juga terjangkau dan sesuai dengan hasil yang didapat. Dari segi kesehatan saya juga jadi tidak khawatir karena silikon yang digunakan foreo adalah medical grade silicon. Walaupun isu bahaya plastik untuk kulit semakin marak, tidak perlu takut karena bahan silikon yang digunakan di sikat pembersih listrik FOREO sangat aman biasa digunakan untuk keperluan medis.

Nah, untuk Anda yang tertarik membeli FOREO Luna play plus harus hati-hati, karena banyak beredar produk palsu dengan harga yang lebih murah. Jangan sampai tergiur, karena silikon yang digunakan dengan kualitas yang lebih rendah tanpa jaminan kualitas untuk kesehatan. Agar lebih aman, FOREO Luna play plus bisa dibeli di outlet-outlet Sephora atau melalui online di Sephora.

1 comment

  1. sephora mah ya ga diragukan lagi hahahhaha
    termasuk harganya lol
    eh ini blog ganti template maning :D

    ReplyDelete