4 Tempat Baru Yang Hits Banget di Bali

Menjamurnya paket tour Bali di jaman sekarang menyebabkan Bali merupakan destinasi wisata yang udah umum dikunjungi oleh wisatawan. Selain itu panorama Bali yang indah dan juga inovasi Pulau Bali dalam menyajikan tempat-tempat wisata baru pun menjadi nilai tambah tersendiri. Kegiatan yang paling umum dilakukan ketika kalian di Bali pasti pergi ke Pantai, kan? karena namanya juga Pulau pasti dikelilingi dengan banyak pantai yang menarik.



Bagi kalian yang suka berwisata malam, Bali juga punya banyak klub musik yang bisa di datangi, sebut saja La Favella yang akhir-akhir ini menjadi primadona di kalangan wisatawan malam, karena bukan hanya tempatnya yang unik dengan kesan etnik tapi juga musik yang disuguhkan pun cukup beragam. Untuk melengkapi jadwal paket tour Bali kalian, kalian harus banget nih mengunjungi kafe-kafe cantik yang ada di Bali di siang hari sebelum kalian pergi ke Pantai untuk menikmati Sunset. Ini dia 4 tempat baru yang wajib banget kalian kunjungi:

1.Teduh dan Semilir Parachute


Kalian pasti pernah kan melihat payung besar yang ada di depan kawasan Masjid di Semarang, ya di kafe ini kalian akan berteduh di bawah sebuah payung besar yang tentunya membuat kalian nyaman banget untuk berlama-lama disini. Untuk kalian yang bawa anak-anak, disini juga disediakan arena bermain, lho! jadi kalian bisa bersantai sambil menikmati hidangan dan anak- anak pun tetap tidak rewel, kan!

2.De Maria Bali


Kafe ini pas banget nih buat kalian yang ingin merasakan nuansa Italia di Pulau Dewata. Bukan hanya menu makanannya saja yang khas Italia tapi interior dan semua desainnya juga Italian banget, dan yang menariknya jika kalian ke sini diatas jam 10 malam, suasana restoran yang tadinya hening akan berubah menjadi lantai dansa yang pastinya sangat meriah dengan musik-musik khas Italia. Penasaran mau kesini? Yuk, datang ke kawasan Petitenget Seminyak!

3.Folk Pool & Gardens


Pertama kali menginjakkan kaki disini pasti kesannya modern banget, tapi jangan salah! Kalau biasanya tempat-tempat seperti ini menyajikan menu makanan yang kebarat-baratan, berbeda dengan yang ada di Folk Pool & Gardens ini, karena menu yang ditawarkan ini adalah menu-menu tradisional, seperti beragam jenis jajanan yang biasa kita temukan di Pasar. Tempat ini berlokasi di kawasan Monkey Forest Ubud dan beroperasi mulai dari jam 9 pagi sampai dengan jam 10 malam.

4.Pomegranate Café


Tempat ini pas banget buat siapapun yang ingin mencari ketenangan. Berlokasi di kawasan Ubud, tempat ini berada di tengah lahan persawahan yang pastinya adem dan tenang banget.  Meskipun lokasi dan bentuknya Indonesia banget, tapi menu yang ditawarkan disini cukup beragam, mulai dari mie ayam sampai dengan Pizza ada, lho!

Nah, itu dia 4 tempat yang wajib banget kalian kunjungi kalau kalian lagi merencanakan Paket Tour Bali, bukan hanya karena makanan atau minumannya yang enak, tapi juga karena tempatnya nyaman dan Instagramable banget, jadi buat kaum milenial seperti kalian pasti akan betah berlama-lama deh!

No comments