Daftar Hotel di Bali Kuta yang Paling Populer

Beberapa tahun yang lalu. Saya tidak berpikir akan pergi dan tinggal di Bali. Yang notabenenya adalah salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia.

Tapi siapapun kita, pasti punya keinginan terpendam untuk bisa suatu saat berkunjung ke Bali. Entah itu untuk berwisata, bekerja, ataupun sekedar lewat.

Kesempatan pergi bekerja dan tinggal di Bali beberapa tahun yang lalu tidak saya sia-siakan. Dari kesempatan tersebut, saya mendapatkan banyak pengalaman menarik. Saya pun jadi tahu tempat-tempat wisata yang menarik hingga beberapa hotel yang paling recommended, khususnya di wilayah Kuta.

Berangkat dari pengalaman tersebut, saya tertarik untuk membahas salah satu hotel yang menurut saya sangat bagus dan pelayanannya pun memuaskan.

Rekomendasi hotel di Kuta Bali


Sebagai salah satu destinasi wisata terkenal di Indonesia, Bali tentu saja memiliki banyak objek wisata menarik. Dan tentu saja, pantai-pantai adalah yang paling menarik dan paling banyak diminati. Namun Bali tak melulu soal pantai, banyak hal menarik yang bisa kita nikmati di pulau dewata ini. Mulai dari objek wisata belanja, wisata alam, wisata budaya, wisata kuliner, hingga resep dan hotel-hotel menarik.

Hotel di Bali Kuta adalah yang paling banyak dipilih oleh wisatawan. Alasannya, selain lokasinya dekat dari Bandara, hotel-hotel di wilayah Kuta dianggap strategis karena dekat dari pantai Kuta, dekat dari pusat perbelanjaan, tidak jauh dari Denpasar (ibukota Bali), dekat dari bar cafe dan pusat hiburan, menawarkan harga bersaing, serta tidak sedikit diantaranya adalah hotel-hotel kenamaan yang menawarkan pelayanan profesional.

hotel di Bali Kuta
Aryaduta Bali Hotel

Salah satu hotel di Kuta Bali yang cukup populer di kalangan wisatawan adalah Aryaduta Bali Hotel. Ini adalah hotel bintang 5 yang tarifnya lumayan terjangkau jika melihat fasilitas dan kemewahan yang ditawarkan.

Lokasi hotel ini sangatlah strategis. Bukan Tanpa Alasan saya mengatakan hotel ini sebagai salah satu yang paling strategis. Alasan pertama, hotel ini dekat dari airport (Bandara Ngurah Rai), bersebelahan dengan Lippo Mall, dan hanya beberapa menit dari pantai Kuta.
Kelebihan lain yang dimiliki oleh Aryaduta Bali adalah:

  • Staff-nya sangat ramah dan murah senyum. Sangat jarang saya menemukan hotel yang memiliki staff seperti di Aryaduta. Betapa tidak, mereka sangat ramah dan kerap memberikan sapaan setiap kali berpapasan. Tak hanya itu, mereka juga sangat murah hati ketika dimintai bantuan
  • Aryaduta adalah salah satu Hotel terbersih yang pernah saya jumpai. Salah satu alasan mengapa kita bisa betah tinggal di suatu tempat adalah karena tempat tersebut terjaga kebersihannya bukan? Jika anda mencari sebuah hotel yang benar-benar bersih, rasa-rasanya Aryaduta adalah salah satu yang paling recommended
  • Kamar luas dan desain modern. Siapa sangka, jika tarif murah yang ditawarkan oleh Aryaduta ternyata tidak sebanding dengan apa yang akan kita peroleh (dalam arti positif). Ya, dengan tarif yang relatif terjangkau, Aryaduta menawarkan kamar hotel yang lumayan luas dengan pemandangan (view) yang menarik. Desain interior maupun eksterior Hotel juga sangat berkesan buat saya. Hotel ini menawarkan desain interior modern
  • Koneksi internet yang ngebut dan colokan listrik yang lengkap. Setiap kali liburan, tentu paling asik kalau kita bisa merekam berbagai aktivitas menarik yang kita lakukan dan membagikannya ke sosial media seperti YouTube misalnya. Untuk bisa meng-upload video yang kadang-kadang lumayan besar dan panjang, tentu kita juga membutuhkan koneksi internet yang ngebut agar lebih cepat kelar. Untungnya, di Aryaduta koneksi Internetnya jempolan
  • Menu sarapan yang enak-enak. Sekalipun nggak terlalu penting, tapi menurut saya ini adalah kelebihan lain yang perlu dipertahankan oleh Aryaduta Hotel Bali. Menu sarapan yang mereka tawarkan benar-benar nikmat dan ragamnya pun lumayan banyak. Jadi nggak bakalan terasa monoton Sekalipun kita tinggal (menginap) selama berhari-hari disini

Untuk daftar hotel di Bali Kuta yang paling populer lainnya, akan saya share di postingan selanjutnya (Insya Allah). Semoga saja, ulasan singkat di atas bisa memberikan gambaran dan bisa dijadikan sebagai referensi buat kalian yang kebetulan ingin liburan ke Bali dan sedang mencari tempat menginap di sekitar Kuta.

No comments