Memilih Hotel di Bali Kuta yang Bagus dan Murah

Posting Komentar
Ketika musim liburan tiba, banyak diantara kita yang pasti ingin pergi travelling (berwisata) ke destinasi wisata favorit masing-masing. Tapi bagi mereka yang tidak memiliki destinasi wisata favorit, biasanya mereka akan lebih suka mendatangi tempat-tempat yang terkenal (populer).
Umumnya setiap orang memiliki daftar atau list tempat wisata yang ingin mereka kunjungi. Di Indonesia sendiri, Bali dan Pantai Kuta adalah salah satu tempat wisata terpopuler.

Salah satu spot di Aryaduta Bali, image source id.Aryaduta.com

Setiap kali berbicara soal objek wisata di Bali, umumnya kita pun akan berbicara soal pantai, terutama Pantai Kuta. Tidak begitu mengherankan, karena Kuta adalah destinasi wisata terpopuler dan terfavorit di Bali.

Hotel di Bali Kuta yang bagus dan murah juga turut mendukung kunjungan ke pulau Dewata ini. Sehingga kegiatan berwisata ke tempat ini selalu bisa menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan. Tak hanya itu, lokasi Kuta yang dekat dari Bandara (airport Ngurah Rai) juga turut membuat tempat ini menjadi favorit banyak traveler.

Mengapa berlibur harus ke Kuta Bali?


Alasan popularitas adalah alasan yang paling sering disebut-sebut oleh para traveler saat mereka ditanya tentang Bali. Tidak mengherankan, karena di Indonesia Bali (khususnya Kuta) adalah destinasi wisata favorit Yang Selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.
Ada banyak alasan mengapa tempat ini sangat menarik. Mulai dari lokasinya yang strategis (dekat dari Bandara), pantainya cukup bersih dan panjang, dekat dari pusat perbelanjaan, banyak dikelilingi hotel-hotel berkelas, banyak tempat hiburan, dan tersedia aneka macam kuliner dengan cita rasa lokal maupun mancanegara.

Kuta tidak hanya strategis karena lokasinya dekat dari Bandara, tapi juga dekat dari tempat-tempat wisata menarik lainnya seperti:

Waterbom Bali


Jika anda ingin merasakan sensasi bermain air dan seluncuran bertaraf internasional, mengunjungi Waterbom Bali adalah pilihan tepat. Tempat ini menyediakan wahana permainan yang lengkap dan hal luar biasa menyenangkan. Disini terdapat berbagai wahana menarik yang bisa disesuaikan dengan selera. Mulai dari Lazy River yang praktis tanpa tantangan hingga berbagai macam slide dengan tantangan tingkat menengah hingga ekstrem. Beberapa contoh slide dengan tantangan ekstrim diantaranya adalah Twin Racers, SmashDown 2.0, Fast N Fierce, Pipe Line, Climax, hingga Green Vepers.

Joger Kuta Bali


Liburan ke Bali tentu akan lebih lengkap rasanya jika kita bisa membawa pulang oleh-oleh khas (buah tangan). Pusat oleh-oleh Bali yang paling terkenal dan lokasinya berada di wilayah Kuta adalah Pabrik Kata-Kata Joger yang berada di Jalan Raya Kuta.

Di sini, kita bisa memilih dan membeli berbagai macam oleh-oleh mulai dari kaos dengan kata-kata yang unik, alas kaki, dan berbagai macam pernak-pernik termasuk tas.

Garuda Wisnu Kencana


Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) adalah salah satu destinasi wisata populer di di wilayah kota yang sebaiknya tidak Anda lewatkan. Di tempat ini, kita bisa menyaksikan berbagai macam pertunjukan seni, khususnya tari kecak, dan berbagai macam pertunjukan menarik lainnya.
Saat berkunjung ke GWK Bali, Anda juga akan menemukan berbagai macam fasilitas, shopping center, History of GWK, Villa, kuliner, hingga event-event menarik.

Rekomendasi hotel di Bali Kuta yang bagus dan murah


Saat kita pergi berwisata atau berlibur, hotel adalah bagian yang tak terpisahkan dari kegiatan travelling. Memilih penginapan atau hotel kadang gampang, kadang juga terasa sulit dan merepotkan. Apalagi jika hotel tersebut harus sesuai dengan kriteria yang kita inginkan. Tak pelak, kegiatan ini bisa menyita banyak waktu dan tenaga.

Hotel di Bali yang bagus dan sangat direkomendasikan salah satunya adalah Aryaduta Bali Hotel yang lokasinya berada di dekat Pantai Kuta. Hotel ini menawarkan tempat menginap yang nyaman dan ideal untuk para wisatawan. Mereka menyediakan fasilitas yang dirancang secara khusus untuk memberikan kepuasan dan kemudahan bagi para pelanggannya.

Letak hotel ini bersebelahan dengan Lippo Mall Kuta dan tidak jauh dari pantai. Jika ingin ke Pantai Kuta, kita hanya perlu berjalan kaki beberapa menit saja. FYI, staff dan pelayan Aryaduta adalah salah satu yang terbaik, sangat ramah, dan sangat membantu. Kelebihan Arya Duta Hotel lainnya terletak pada kebersihannya. Ini merupakan salah satu Hotel di Kuta Bali terbersih yang bisa anda jumpai.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar