Dapatkan Voucher Belanja Hingga Rp. 4 Juta Untuk Pembelian Parcel Lebaran Di Lottemart

Posting Komentar
Kamu bisa dapatkan voucher belanja gratis hingga Rp. 4 juta di Promo Lottemart. Caranya cukuplah mudah yaitu kamu hanya perlu belanja di Lottemart dengan menggunakan kartu BNI. Kamu bisa menikmati promo Lottemart terbaru untuk promo parcel lebaran periode 9 hingga 26 Mei 2019. Jadi jika kamu ingin mencari hampers lebaran maka jangan lupa untuk pergi ke Lottemart, karena disini kamu bisa mendapatkan voucher belanja hingga Rp. 4 juta.



Berikut penjelasan tentang mekanisme promo parcel lebaran diantaranya yaitu :


  • Periode promo mulai dari tanggal 9 hingga 26 Mei 2019 atau setiap hari.
  • Dapatkan hadiah voucher belanja di LotteMart untuk transaksi pembelian parcel lebaran.
  • Dapatkan voucher belanja hingga Rp. 2.000.000 dengan menggunakan L.Point Card/Apps berlaku untuk semua jenis pembayaran. 
  • Dapatkan voucher belanja hingga Rp. 4.000.000 dengan menggunakan L.Point Card/Apps dan kartu kredit BNI Gold, Titanium, Platinum, dan Infinite terkecuali kartu kredit BNI Silver, Corporate, dan iB Hasanah. 
  • Dengan transaksi pembelian parcel minimal mulai dari Rp. 1.500.000/1 kali/kartu/hari hingga dengan lebih dari Rp. 100.000.000.
  • Para pelanggan dapat menukarkan struk belanja dengan voucher belanja Lottemart di CIS atau Customer Information Service. 
  • Tidak berlaku untuk penggabungan promo BNI yang lainnya.
  • Promo ini hanya berlaku di Lottemart dan Lotte Super. 

Oleh karena itu kamu jangan pernah melewatkan promo Lottemart yang baru ini yaitu promo parcel lebaran periode 9 hingga 26 Mei 2019. Berikut katalog JSM harga Parcel Lebaran di LotteMart periode 9 hingga 26 Mei 2019 :


  • Sunco 1 liter Minyak Goreng, diskon 1 % harga promo Rp. 13.350 dari harga normalnya Rp. 13.500.
  • ABC Paket Hemat ABC Squah, diskon 26 % harga promo Rp. 25.900 dari harga normalnya Rp. 35.200, wholesale. 
  • Teh botol sosro 250 ml + Selamat Wafer Chocolate 60 gr harga promo Rp. 7000, wholesale.
  • ABC Paket : ABC squah orange 460 ml + Selamat Wafer 200 gr, harga paket diskon 26 %, harga promo Rp. 25.900 dari hari normal Rp. 35.200, Wholesale.
  • Astor 40 gr Double Coklat kecil diskon 10 % harga promo Rp. 4.600 dari harga normal Rp. 5.100, harga ini berlaku untuk pembelian 36 box, wholesale 
  • Wafer Tango 325/350g harga promo Rp, 16.900 dari harga normal Rp. 32.500.
  • Sunco 2 liter minyak goreng diskon 24 %, harga promo Rp. 21.900 dari harga normal Rp. 28.700.
  • ABC Paket hemat : ABC Squash Delight 460 ml + Richoco Wafer 320 gr diskon 36 %, harga promo Rp. 27.900 dari harga normal Rp. 43.800.
  • ABC Paket hemat : ABC Squash Delight 460 ml + Richoco wafer 320 gr, diskon 36 %, harga promo Rp. 27.900 dari harga normal Rp. 43.800. 
  • ABC Paket Hemat : ABC Squash Delight 460 ml + Selamat Wafer 200 gr diskon 26 %, harga promo Rp. 25.900 dari harga normal Rp. 35.200.
  • ABC Paket Hemat 5 Produk (ABC squash delight 460 ml, FS long grain 2.5 kg, SUS gula 1 kg, ROSE Brand minyak goreng 2 liter, dan Good time Assorted biscuit 149gr) diskon 8 %, harga normal Rp. 95.500.

Mari sambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019 ini dengan berbagai kebahagian kepada orang orang tercinta seperti orang tua, mertua, keluarga, sahabat, dan kolega bisnis. Salah satu caranya adalah dengan beri mereka parcel lebaran yang dibeli secara online di ilotte.com. Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika kamu membeli parcel lebaran secara online di iLotte.com diantaranya yaitu :


  • Kamu tidak perlu panas panasan terkena macet di jalan.
  • Sangat praktis kamu tinggal kirim pesan ke customer servicenya.
  • Terjamin keamanannya, parcel akan dikirim hingga tujuan sesuai dengan permintaan didukung dengan bukti foto tanda terima dan foto lokasi penerima.
  • Dengan begitu mudik pun akan terasa sangat nyaman, karena pada saat perjalan mudik tidak perlu repot, pusing, dan cemaa ditelepon oleh bos atau atasan untuk mengurus parcel lebaran karena sudah dipesan jauh jauh hari. 

Didalam membina dan menjalani kehidupan berumah tangga memang sangat dianjurkan untuk bisa berhemat supaya dapat terpenuhinya semua kebutuhan. Terlebih lagi menjelang lebaran 2019 ini maka pastinya akan ada banyak hal yang harus diperhatikan seperti biaya untuk membeli pakaian baru untuk lebaran, biaya mudik, dan biaya yang lainnya. Melakukan penghematan memang sangat diperlukan supaya dapat diaturnya pengeluaran biaya sehari hari yang akan dikeluarkan. Salah satu cara berhemat yang bisa dilakukan menjelang lebaran ini adalah dengan membeli barang barang yang sedang ada didalam masa promo, dimana biasanya barang barang promo ini harganya akan jauh lebih murah dari yang biasanya.

Biasanya toko toko retail pada setiap minggu, bulan, dan akhir tahun akan mengadakan program promo untuk memanjakan para pelanggan setianya. Hal ini pun yang dilakukan oleh Lottemart untuk bisa bersaing dengan toko retail yang lainnya. Persaingan diskon harga adalah sebuah hal yang wajar dan merupakan sebauh keharusan didalam kancah bisnis retail belakangan ini.

Lottemart ini sendiri adalah sebuah toko retail atau minimarket yang populer di kota kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Bogor, dan kota besar lainnya. Biasanya Lottemart akan mengeluarkan promo pada setiap minggunya sebagai contohnya seperti pada katalog JSM harga Parcel Lebaran di LotteMart periode 9 hingga 26 Mei 2019 diatas. Didalam katalog tersebut ada banyak sekali produk yang dipromosikan dan pastinya akan dibandrol dengan harga yang sangat murah. Sehingga bisa dilakukannya penghematan pengeluaran hingga 20 %, pastinya ini luar biasa hemat.

Produk yang dipromosikan Lottemart juga tidak jauh dari kebutuhan rumah tangga dan kehidupan keseharian seperti halnya kebutuhan dapur yang meliputi daging ayam, daging sapi, dan bawang. Selain itu juga adanya produk kebutuhan sehari hari seperti sabun mandi, cemilan, minuman, dan masih banyak lagi barang promo lainnya yang ada didalam katalog promo Lottemart.

 Promo yang dikeluarkan Lottemart disetiap minggunya itu akan langsung tersebar keseluruh daerah daerah yang ada di Indonesia. Dan biasanya produk yang dipromosikan untuk setiap daerah itu akan berbeda beda. Tetapi kamu tidak perlu khawatir meski produk yang dipromosikan pada setiap daerah berbeda beda tetapi jenisnya tidak jauh berbeda masih meliputi kebutuhan dapur, kebutuhan rumah tangga, kebutuhan mandi, kebutuhan sehari hari, dan masih banyak yang lainnya. Dengan adanya katalog JSM harga Parcel Lebaran di LotteMart periode 9 hingga 26 Mei 2019 maka akan membantu kamu didalam mencari parcel yang paling tepat dan pastinya sesuai dengan budget yang dimiliki.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar