Cobain Sensasi Menembus Pintu Langit di Jogjakarta! Eh, Gimana?

Posting Komentar
Indonesia memiliki begitu banyak tempat yang bisa kalian kunjungi untuk berlibur, tapi jika kalian mencari destinasi yang indah tapi murah, maka Jogjakarta lah jawabannya. Kota yang dijuluki sebagai kota gudeg ini memiliki begitu banyak tempat wisata yang bisa kalian kunjungi, mulai dari bangunan sejarah, wisata alam, sampai dengan wisata kekinianpun dimiliki oleh Jogja, gak heran paket tour Jogja selalu menjadi salah satu paket tour yang sangat banyak diminati oleh masyarakat.



Kalau kalian sudah cukup sering berkunjung ke Jogjakarta, mungkin akan sedikit keberatan jika harus berlibur ke Jogja, karena pasti hampir semua tempat-tempat menarik di Jogjakarta udah pernah kalian kunjungi, kan! Nah, tapi ternyata ada beberapa tempat kekinian di Jogjakarta yang sedang hits banget, dan mungkin kalian belum pernah datang kesini. Berikut adalah tempat-tempat kekinian di Jogjakarta yang wajib kalian kunjungi:

Pintu Langit Dahromo


Pintu Langit Dahromo merupakan tempat wisata yang tepat bagi mereka yang ingin memburu foto cantik dengan latar belakang pemandangan alam terbuka. Tempat ini disebut sebagai pintu langit karena disini ada sebuah spot foto yang menggunakan daun pintu sebagai salah satu properti untuk berfoto, jadi pintu tersebut diletakan atas sebuah fondasi yang cukup tinggi, jadi ketika kalian membuka pintu ini kalian akan merasakan sensasi membuka pintu untuk dapat masuk ke dalam langit.

Bikini Bottom


Jika kalian penggemar film kartun spongebob pasti udah gak asing dengan nama Bikini Bottom, ya Bikini Bottom memang merupakan nama dari lingkungan tinggal spongebob dan teman-temannya yang berlokasi di dalam laut. Gak perlu jauh-jauh kedalam laut untuk dapat mengunjungi Bikini Bottom, karena sekarang di Jogja ada sebuah tempat wisata yang dibuat sedemikian rupa agar menyerupai Bikini Bottom, lengkap dengan adanya rumah spongebob, Patrick dan juga Squidword.

Bukit Panguk


Kalau kalian pernah mendengar istilah negeri diatas awan dari sebuah film, nah kondisi bukit panguk pun bisa di deskripsikan seperti itu, setelah sampai di puncak bukit kalian bisa melihat pemandangan alam yang luar biasa, dan kalian akan melihat hamparan awan dibawah kalian. Bisa kebayang, kan?

The Lost World Castle


Kalian ingat tebing breksi yang sempat menjadi tempat wisata hits Jogja? Nah, The Lost World Castle digadang-gadang akan menjadi tempat wisata hits berikutnya. Bangunannya yang unik dan menyerupai sebuah istana terkadang membuat orang keliru dan menganggap tempat ini adalah waterboom, tapi sebenarnya tidak begitu karena tempat ini merupakan sebuah obyek wisata edukasi bagi pengunjungnya. Penasaran edukasi apa yang akan diberikan? Datang langsung aja, ya!

Nah, itulah beberapa tempat wisata yang mungkin ada di dalam paket tour Jogja. Tunggu apa lagi? pesan paket tour Jogja kalian sekarang juga dan rasakan pengalaman menyenangkan berlibur di kota Gudeg.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar