Mengulas Berbagai Pilihan Merek dan Harga Coklat Lapis

Posting Komentar
Salah satu makanan yang disukai oleh hampir setiap orang adalah coklat. Dimana produk makanan ini mempunyai banyak sekali jenis yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Bahan makanan ini terkenal dengan rasa manisnya, tetapi juga ada beberapa yang mempunyai rasa hambar bahkan juga pahit. Oleh karena itulah ketika akan memilihnya bisa menyesuaikan dengan rasa yang diinginkan dan juga jenisnya. Jenis bahan coklat ada beberapa termasuk yang lapis yaitu yang cair sehingga bisa untuk menjadi lapisan bahan makanan lainnya. Toko Wahab menyediakan bahan makanan ini dengan jenis lapis yang mempunyai pilihan merek dan harga sebagai berikut ini:


1.Colatta Dark Coating


Pilihan pertama adalah Colatta Dark Coating yang mempunyai harga 320 ribuan rupiah. Produk dari merek ini mempunyai ukuran yang ditawarkan yaitu 4x2 kg. Produk ini bisa digunakan untuk menyiram yang siap pakai dan bisa digunakan untuk melapisi permukaan dan juga sebagai aplikasi kue. Produk ini bisa untuk digunakan setelah proses pemanasan dan akan menghasilkan produk cair yang mengkilap dan juga rasa yang pas. Komposisi dari produk ini adalah dari gula, kakao bubuk, perisa vanilla, lesitin kedelai, dan juga lemak.

2.Tulip Cake Coating


Produk selanjutnya adalah dari merek Tulip Cake Coating yang menawarkan harga 520 ribuan. Untuk harga tersebut Anda akan mendapatkan ukuran 12x1 kg yang merupakan coklat blok. Produk ini merupakan cokelat siram yang mempunyai keuntungan dengan konsistensi rasa dan juga mempunyai aroma yang mengkilap. Selain itu produk ini juga akan dapat menghasilkan siraman dengan tampilan yang mengkilap. Untuk komposisi dari produk ini adalah gula, lemak natabi, kakao bubuk, perisa identik alami, dan juga pengemulsi nabati.

3.Tulips Sciroppi Chocholate Syrup


Dan produk  lapis yang bisa didapatkan yaitu dari Tulip Sciroppy Chocolate Sirup. Produk ini mempunyai harga 320 ribuan untuk kemasan 6x1 kg yang ada di dalamnya. Seperti dari namanya, produk ini mempunyai tekstur cair sehingga lebih mudah untuk di siramkan sebagai bahan untuk lapisan makanan.

Jual juga banyak kategori produk lainnya mulai dari unsalted butter hingga selai atau isian yang biasanya dibutuhkan dalam pembuatan beragam menu kue.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar