Ibu, Tahukah Anda Berapa Harga Susu Morinaga?

Memberikan nutrisi terbaik untuk si kecil di masa emas pertumbuhannya tentu menjadi impian setiap orangtua. Untuk itu, penting untuk memperhatikan nutrisi apa yang Anda pilih untuk si kecil. Salah satu pilihan sumber nutrisi terbaik adalah susu. Morinaga sebagai produsen susu formula dan susu pertumbuhan si kecil berkomitmen untuk terus menghadirkan produk terbaik bagi anak Indonesia.



Produk susu yang dihadirkan pun sangat bervariasi dan dapat dipilih sesuai kebutuhan si kecil. Jika anak Anda alergi susu sapi, maka Morinaga pun menghadirkan Morinaga Chil Kid P-HP dan Morinaga Chil Kid Soya. Keduanya menawarkan inovasi terbaik untuk tumbuh kembang si kecil.

Berikut adalah informasi mengenai produk Morinaga beserta harganya.

1. Morinaga Platinum

Morinaga Platinum hadir dengan MoriCare + Prodiges untuk pemenuhan kebutuhan nutrisi si kecil yang lebih baik. Susu ini dilengkapi oleh 3 formula utama berupa kecerdasan multitalenta, tumbuh kembang optimal serta pertahanan tubuh ganda. Ketiga formula ini dikombinasikan untuk memberikan manfaat terbaik bagi si kecil.

Formula kecerdasan multitalenta dibuat dari kolin, zat besi serta asam lemak esensial pAL dan AAL. Untuk pertahanan tubuh ganda susu ini menggunakan kombinasi dari probiotik 536 dan 16 V serta prebiotic laktosa (makanan bakteri baik). Keduanya bersinergi untuk menyehatkan tubuh si kecil.

Morinaga Platinum hadir dalam bentuk Chil Kid Platinum rasa Vanila dan Madu, Chil School Platinum rasa Vanila, Cokelat dan Madu, serta Chil Kid Platinum Stick Pack rasa Vanila dan Madu. Harga Chil Kid Platinum kemasan 400 g yaitu Rp 148.000. Sementara harga Chil School Platinum ukuran 800 gram sebesar Rp 224.000.

2. Morinaga Gold

Morinaga Gold hadir dalam dua varian yaitu Chil Kid Gold rasa Vanila dan Madu serta Chil School Gold rasa Vanila, Cokelat, dan Stroberi. Morinaga Gold dilengkapi oleh berbagai nutrisi untuk mendukung kecerdasan multitalenta si kecil juga pertahanan tubuh ganda. Harga Chil Kid Gold Morinaga ukuran 800 adalah Rp 188.000. Sementara untuk kemasan 1600 gram berkisar Rp 287.000 sampai Rp 300.000.

Formula yang mendukung kecerdasan myaitu lemak esensial AAL dan AL (Alfa Linolenat dan Linoleat) serta nutrisi kolin dan zat besi. Sementara untuk pertahanan tubuh ganda, Morinaga Gold dilengkapi oleh prebiotic laktosa yang merupakan makanan bagi bakteri baik dan probiotik 536 dn 16 V.

3. Morinaga P-HP

Anda yang memiliki anak dengan keluhan alergi susu sapi, maka cobalah berikan anak Anda Morinaga P-HP. Susu satu ini terbuat dari protein susu sapi yang diolah secara enzimatik agar lebih mudah dicerna anak. Dari segi kualitas sendiri, kualitas protein susu sapi Morinaga PHP tetap sama dan diperkaya oleh vitamin, mineral dan asam amino esensial.

Morinaga P-HP juga diformulasikan agar mendukung kecerdasan multitalenta karena didukung oleh nutrisi asam lemak esensial, kolin serta zat besi. Susu ini juga mendukung pertahanan tubuh ganda serta tumbuh kembang optimal.

Harga Morinaga Chil Mil P-HP ukuran 800 gram yaitu Rp 274.000. Sementara Morinaga Chil Mil P-HP Moricare+ Tahap 2 ukuran 400 gram adalah Rp 138.000.

4. Morinaga Soya

Morinaga Soya dibuat dari 100% protein kedelai yang diperkaya oleh karnitin, asam amino esensial, L-Metionin dan mineral. Susu ini diformulasikan dengan tiga keunggulan yaitu tumbuh kembang optimal, pertahanan tubuh ganda dan kecerdasan multitalenta. Anda tidak perlu khawatir mengenai masalah pencernaan si kecil karena susu ini dilengkapi oleh prebiotik untuk kesehatan pencernaan. Harga Chil Kid Soya kemasa 2 x 300 gram adalah Rp 158.000.

No comments