NOWME Live Commerce Pertama & Terbaik di Asia Tenggara yang Serba Menguntungkan

Posting Komentar
Di Jaman yang serba canggih dan serba mudah ini, belanja online sudah menjadi kebutuhan semua orang. Namun, tidak semua orang yang berbelanja online memiliki pengalaman yang baik dengan apa yang mereka beli. Atau para seller yang juga merasa kurang beruntung di dunia online.

Dan diantara banyak yang sukses dengan barang yang dibeli atau yang mereka jual, apakah kamu salah satu orang yang juga doyan belanja online namun sering juga mengalami kekecewaan karena produk yang kamu terima ternyata produk palsu atau bentuknya tidak sesuai dengan gambar yang ada di toko online? Atau mungkin kamu seorang pedagang (seller) yang jujur, menjual produk asli, serta menawarkan harga yang terjangkau tapi hingga saat ini belum juga laku? Ataukah kamu seorang streamer (penyiar) atau influencer yang punya banyak follower dan ingin memanfaatkannya untuk menambah penghasilan atau meraup sejumlah passive income?



Tentu saja kamu tidak sendiri. Karena ada banyak orang di luar sana yang pernah menjadi korban penipuan online, yang dagangannya nggak laku-laku, atau kesulitan memperoleh uang tambahan padahal mereka punya banyak follower di sosial media atau punya keahlian sebagai penyiar (streamer).

Berbagai pengalaman tersebut tentu saja tidak menyenangkan. Karena siapapun pasti ingin bisa belanja dengan tenang dan nyaman tanpa takut tertipu, bisa menjual berbagai macam produk yang laris manis, serta bisa mendatangkan sejumlah keuntungan melalui skill yang mereka miliki.

Bagi kamu para penjual atau pedagang online, konsumen yang kerap mengandalkan toko online sebagai tempat belanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, hingga kamu-kamu yang hobi streaming atau kebetulan punya banyak follower di sosial media, kamu bisa bergabung dan menjadi partner NowMe live commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara.

Bagi kamu yang baru pertama kali mendengar tentang NowMe, Kamu pasti bertanya-tanya apa sih NowMe itu?

Mengenal NowMe live commerce pertama di Asia Tenggara



NowMe adalah platform jual beli online yang dilengkapi dengan fitur live streaming untuk memudahkan:


  • Pelanggan agar bisa mereview secara langsung produk yang ingin mereka beli, mengecek keaslian produk, menilai kualitas produk, menawar harga, hingga berinteraksi dengan pedagang untuk menggali informasi yang lebih banyak 
  • Penjual juga akan sangat dimudahkan dengan keberadaan fitur live streaming ini karena, mereka memiliki kesempatan untuk memperkenalkan diri sebagai pedagang yang jujur, memperkenalkan produk mereka yang berkualitas tinggi dan asli, hingga bisa berinteraksi dengan pedagang untuk memberikan penjelasan yang lebih detail mengenai produk yang mereka jual. Tidak hanya itu, keberadaan fitur live streaming pada NowMe juga akan memberikan mereka (seller) kesempatan untuk menggaet pembeli atau pelanggan yang jauh lebih banyak. Ya... termasuk juga seller yang kurang populer atau seller baru.
  • Penyiar atau streamer juga bisa bekerjasama dengan NowMe untuk memperoleh berbagai macam passive income. Misal, untuk memperoleh sejumlah pendapatan atau penghasilan, untuk personal branding, mengembangkan jaringan, hingga meningkatkan kepercayaan diri dan kemampuan sebagai seorang penyiar 
  • Influencer juga bisa menarik sejumlah keuntungan dengan menjadi partner NowMe live commerce. Mengandalkan jumlah follower mereka yang banyak, mereka bisa memperoleh penghasilan dan juga mengembangkan jaringan sehingga mereka akan jadi lebih terkenal dan follower Mereka pun bisa bertambah lebih banyak 


NowMe live commerce adalah tempat yang cocok untuk mengembangkan UKM dan UMKM
Usaha kecil menengah atau yang lebih kita kenal dengan nama UKM dan juga usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) bisa berkembang lebih cepat apabila mau menjalin kerjasama dengan NowMe. Pasalnya, NowMe sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara juga sangat memperhatikan kebutuhan UKM dan UMKM di Indonesia. Perhatian tersebut diwujudkan melalui edukasi hingga penawaran kemitraan. Hal ini merupakan bukti dukungan NowMe terhadap gerakan 6 juta UMKM/UKM go digital di tahun 2020.



Kehadiran live shopping di Indonesia ini Tentu harus dimanfaatkan secara maksimal mungkin. Baik oleh kita kita yang kerap menjadi konsumen dan sering mengandalkan toko online sebagai tempat untuk berbelanja, bagi para pedagang atau penjual, pelaku UKM maupun UMKM, hingga streamer dan influencer.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin tahu bagaimana mendapatkan passive income di era digital jika menjadi partner NowMe live commerce, kamu bisa melihat beberapa poin di bawah ini. kamu bisa menggali lebih banyak informasi melalui website atau sosial media mereka. Pasalnya dalam waktu dekat ini mereka juga akan segera mengadakan event gathering influencer pertama di Indonesia.


Siapa saja dan keuntungan apa sajakah yang bisa didapatkan dengan menjadi partner NowMe live commerce?

  • Passive income untuk seller (penjual)
  • Passive income untuk agen
  • Passive income untuk influencer
  • Passive income untuk streamer

Seperti yang telah dijelaskan di atas, dengan menjadi bagian dari NowMe live commerce, kita tentu saja akan memperoleh berbagai macam passive income. Diantara wujudnya adalah:

  • Untuk pelanggan atau pembeli: kita bisa merevisi produk secara langsung, bisa melihat kualitas dan keasliannya, bisa memperoleh harga yang lebih bersahabat, dan bisa berinteraksi serta belanja online dengan lebih nyaman dan lebih tenang
  • Untuk penjual atau pedagang: NowMe akan menjadi partner bagi para penjual sehingga mereka akan lebih mudah memperoleh atau mendapatkan pembeli (pelanggan)
  • Penyiar/streamer. Bisa memanfaatkan kerjasama dengan NowMe live commerce untuk memperoleh eh atau mendapatkan penghasilan tambahan, mengembangkan jaringan, meningkatkan personal branding, hingga meningkatkan kemampuan dalam dunia penyiaran serta meningkatkan kepercayaan diri
  • Influencer. Tidak jauh berbeda dengan trimmer, influencer juga bisa memperoleh sejumlah passive income apabila menjadi partner NowMe . Wujudnya bisa berupa pendapatan atau pengembangan jaringan 


Mengapa harus NowMe live commerce?



NowMe live commerce adalah platform jual beli online yang tidak jauh berbeda dengan toko online pada umumnya. Hanya saja, kelebihan NowMe terletak pada ada fitur live streamingnya yang memungkinkan kita untuk menggali informasi lebih detail mengenai penjual maupun produk yang dijual. Sehingga kita bisa mengecek keaslian produk dan bisa menghindari berbagai bentuk penipuan, sehingga kegiatan belanja online yang selama ini memang sudah menyenangkan jadi jauh lebih nyaman dan aman.

Cara unik belanja online ini tentu saja akan membuat kita merasa lebih tenang dan tidak perlu khawatir untuk belanja online. Sekalipun produk yang akan kita beli tersebut berharga sangat mahal. Karena melalui live streaming, kita bisa menilai kejujuran penjual, keaslian produk, kualitas produk, sehingga kita tidak salah memilih produk, tidak salah memilih penjual, dan dan berbagai bentuk penipuan online bisa dihindari. Jadi bagaimana? Siap bergabung dengan NowMe.. Saya sendiri sudah tidak sabar ingin mencoba transaksi di NowMe.id
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar