Tips Make Up dengan Lipstik Merah agar Tak Terlihat Tua

Pada dasarnya, setiap merek make up mengeluarkan berbagai macam varian lipstik dan tak pernah absen mengeluarkan warna lipstik merah. Pada dasarnya, warna ini dianggap cocok untuk seluruh warna kulit, selain itu menggunakan lipstik dengan warna merah akan membuat kulit menjadi segar dan cerah. Namun, walaupun ideal, warna lipstik ini bisa membuat wajah terlihat lebih tua. Ada beberapa tips make up dengan lipstik merah yang dapat Anda praktekkan.


Tips Make Up dengan Menggunakan Lipstik Berwarna Merah


Berikut beberapa tips merias wajah menggunakan lipstik warna merah sehingga tak terlihat menua, antara lain:

1.Pilih warna merah yang paling sesuai dengan kulit

Idealnya, warna merah cocok dengan berbagai warna kulit, tetapi ada beberapa shades yang terkesan menempel dan harus disesuaikan dengan warna kulit. Anda dapat memilih warna merah dengan campuran pink dan orange.

2.Gunakan lip liner, sehingga terlihat rapi

Ketika menggunakan lipstik berwarna merah, mungkin Anda akan menganggap bibir terlihat kurang rapi. Untuk merapikan bibir, Anda dapat menggunakan lip liner dengan warna yang lebih muda. Bentuk garis bibir dengan menggunakan lip liner. Poleskan lipstik dan ikuti garis yang telah dibentuk sebelumnya.

3.Pilih riasan yang terkesan simpel

Tujuan penggunaan lipstik dengan warna merah adalah, agar Anda menjadi pusat penampilan. Bila keseluruhan make up terlihat tegas, wajah akan terlihat penuh dan berlebihan. Oleh sebab itu, hindari riasan dengan warna cerah selain lipstik, selain itu tak perlu menggunakan riasan tebal.

4.Pilih warna baju yang netral

Ketika menggunakan lipstik yang berwarna merah, lebih baik hindari baju dengan warna yang tegas. Pilih baju dengan warna netral seperti warna abu-abu muda, putih serta krem. Bila dipadukan dengan warna yang terang, wajah menjadi terlalu merah, lebih-lebih jika baju yang Anda gunakan memiliki warna merah
.

Pilihan Lipstik Lokal dengan Warna Merah


Setelah mengantongi tips make up dengan lipstik merah di atas, berikutnya adalah pemilihan lipstik yang tepat. Berikut beberapa brand lokal yang bisa dijadikan sebagai pilihan saat anda ingin membelinya di toko jual make up, antara lain:

Wardah

Brand lokal ini harus diacungi jempol karena mempunyai banyak varian lipstik berwarna merah. Jika Anda tidak berani menggunakan lipstik dengan warna merah pekat, Anda bisa memilih Retro Red. Ketika dioleskan di bibir, warna lipstik bisa menjadi terlihat lebih berkilau.

Emina Soulmatte

Memiliki kemasan yang menggemaskan, membuat orang beranggapan jika lipstik ini dibuat untuk remaja. Emina Soulmate memiliki warna merah yang manis. Warna merah yang diberikannya cenderung memperlihatkan hasil dengan nuansa ungu ringan dan cocok untuk riasan di malam hari ketika menghadiri acara formal.

Make Over Intense

Tampil segar serta elegan bisa Anda peroleh dengan mempergunakan lipstik dari Make Over. Warna merah yang mendominasi dan jingga yang dimilikinya membuat tampilan Anda menjadi semakin terlihat segar. Warna merahnya juga terlihat berkelas dan klasik sehingga cocok digunakan untuk menghadiri berbagai macam acara.

Pixy Matte

Pixy sepertinya sangat piawai untuk menyediakan lipstik dengan warna merah yang sesuai dengan kulit perempuan. Salah satu pilihan warna yang dimiliki ialah Red Fusion. Warna ini mempunyai campuran merah dan pink yang begitu ringan.

Jadi, sudah siap mengaplikasikan tips make up dengan lipstik merah? Jangan lupa, pilih merk lipstik yang sesuai dengan keinginan. Untuk melakukan pembelian, Anda bisa mengunjungi JD.ID.

No comments