Begini Trik Hemat Berkaraoke Ceria Bareng Keluarga di Inul Vizta

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk rehat sejenak dari penatnya rutinitas harian. Tak melulu harus pergi liburan ke luar kota, tapi berkaraoke ria di Inul Vizta bareng keluarga dan sahabat tercinta juga bisa jadi pilihan sempurna.


Tentang Inul Vizta


Sekilas informasi, Inul Vizta merupakan salah satu tempat karaoke paling nge-hits di Indonesia. Dirintis sejak 2005, tempat karaoke yang dipelopori salah satu artis dangdut ternama, yakni Inul Daratista ini, konsisten menyuguhkan layanan maksimal dengan harga ekonomis untuk para pelanggannya. Adapun keunggulan Inul Vizta dibandingkan tempat karaoke lainnya di antaranya:

1. Lokasi Strategis

Hingga kini, terdapat sekitar 80 Inul Vizta Outlet yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia. Lokasinya pun strategis, misalnya berada di dalam mal atau pusat perbelanjaan modern. Jadi, kamu bisa dengan mudah menjangkaunya tanpa perlu khawatir dompet menipis. Di antara lokasi karaoke Inul Vizta yakni di Jakarta, Bandung, Sukabumi, Sidoarjo, Bekasi dan yang lainnya.

2. Banyak Pilihan Fasilitas


a. Pilihan Ruangan

Ada banyak pilihan ruangan, di antaranya ruangan ukuran kecil atau small (kapasitas empat orang), sedang alias medium (kapasitas 6 orang), serta yang ukurannya large atau luas (kapasitas 8 orang). Di outlet inul vizta terdekat, mungkin kamu akan menemukan ruangan yang lebih mewah dan eksklusif, yakni tipe Deluxe (kapasitas 10 orang), VIP (kapasitas 20 orang) dan VVIP (kapasitas 35 orang).

b. Properti Ruangan Berkualitas


Setiap ruangan didesain nyaman dengan interior yang ceria. Sound Systemnya pun kualitas terbaik sehingga jarang terjadi error. Kamu juga akan dimanjakan dengan fasilitas serba otomatis dan modern baik dari sisi pencahayaan atau ketika ingin memilih dan menyanyikan lagu. Situasi ini pastinya mendukung kegiatan hangout dan kumpul keluarga dengan kualitas maksimal.

c. Koleksi Lebih dari 150 Ribu Lagu

Jangan takut tidak menemukan lagu favoritmu ketika berkaraoke di Inul Vizta. Di sini ada lebih dari 150 ribu koleksi lagu dari berbagai genre yang bisa kamu nyanyikan. Pasti di dalamnya ada lagu favoritmu.

d. Menu Makanan Lezat dan Variatif

Jangan takut kelaparan dan kehausan ketika sedang berkaraoke ria di Inul Vizta. Sebab di sini tersedia sejumlah menu makanan dan minuman lezat dan beragam. Terdapat juga sejumlah promo Inul Vizta yang bisa kamu pakai sehingga biaya karaokean plus makan jadi jauh lebih irit.

Baca juga: WARUNG NASI TEMPONG MBOK NAH, WISATA KULINER BANYUWANGI YANG PATUT DISAMBANGI

Tersedia pula toilet dan tempat shalat di semua outlet.

3. Tarif Karaoke Terjangkau

Beda ruangan, beda pula harganya. Tapi secara keseluruhan, tarif karaoke di Inul Vizta relatif terjangkau, bahkan sering banjir promo dan voucher menarik. Berikut ini daftar rata-rata biaya karaoke per jam berdasarkan ukuran ruangannya:


Keterangan
Harga
Small
Rp60 ribu
Medium
Rp80 ribu
Large
Rp105 ribu
Deluxe
Rp140 ribu
VIP
Rp170 ribu
VVIP
Rp260 ribu


Catatan:

● Jika kamu berkaraoke di “Happy Hour”, maka kamu berhak mendapatkan diskon hingga 50 persen. Happy Hour berlaku dari pukul 11.00 sampai 17.00 serta pukul 23.00 hingga 02.00.
● Harga weekend (akhir pekan, Sabtu dan Minggu) akan lebih tinggi ketimbang weekdays
● Harga belum termasuk service charge sebesar 5 persen dan pajak 20 persen
● Inul Vizta melayani pelanggan setiap hari, dimulai dari pukul 11.00 hingga pukul 02.00 dini hari. Harga dan jam buka sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pelanggan.
● Dapatkan voucher Inul Vizta di Traveloka untuk pengalaman berkaraoke lebih ekonomis.

***
Pada akhirnya, semua orang pasti sepakat bahwa bernyanyi merupakan salah satu cara asyik untuk melepas penat. Nah, berkaraoke ria di Inul Vista bersama keluarga dan sahabat tercinta tak hanya akan bisa mengurangi stress, tapi juga akan mampu membangun keceriaan sekaligus menjaga keharmonisan.

No comments