5 Rekomendasi Merek Kompor Gas Awet Tahan Lama

Posting Komentar
Beragam jenis dan merk kompor gas seringkali membuat banyak orang kebingungan memilih. Apalagi jika masing-masing menawarkan beragam kelebihan. Nah bagi Anda yang berniat ingin membeli kompor gas namun bingung mau pilih yang mana berikut ini rekomendasi merk kompor gas JD ID terbaik yang awet tahan lama. Dan dijamin tak akan membuat kantong Anda jebol.


Rinnai 


Di urutan pertama tentu saja Rinnai. Rinnai dengan produk-produknya yang berkualitas membuat banyak orang tak pernah meragukannya. Tipe kompor gas terbaik JD.ID yang menjadi favorit ibu rumah tangga adalah Rinnai-522C. Kompor gas yang menggunakan 2 tungku ini memiliki beberapa kelebihan.

Diantaranya adalah mudahnya dalam perawatan, mudah digunakan serta desain kompor yang menarik. Sehingga ketika Anda menggunakan kompor gas ini bukan saja membuat Anda mudah memasak namun, juga secara tidak langsung membuat dapur Anda menjadi menarik dan indah dipandang. Masalah pemakaian tabung gas, Rinnai terbilang merk yang hemat bahan bakar gas.

Cosmos


Cosmos menjadi merk kompor gas terbaik selanjutnya yang bisa Anda pilih. Hampir semua produk buatan cosmos laris di pasaran lantaran kualitasnya yang mumpuni. Salah satu produknya yang cukup diminati banyak orang adalah kompor gas tipe CGS 123P. Fungsi kompor yang 2 in 1 membuat kompor gas jenis portable ini mudah digunakan ketika bepergian. Kompor satu tungku ini juga sangat aman dan tidak mudah berkerak.

Modena


Modena menjadi merk kompor gas yang memiliki kualitas di atas rata-rata. Salah satu tipe kompor gas Modena adalah BH 1325 dengan jumlah 2 tungku. Kompor gas ini dilengkapi dengan sistem pengaman dari kebocoran gas serta ada pula pemantik api yang otomatis.

Desain kompor gas yang modern serta bentuknya yang minimalis membuat pemakaiannya sangat praktis dan mudah dibersihkan ketika selesai memasak. Tidak hanya itu, bodinya yang kuat serta apinya yang merata membuat memasak menjadi lebih cepat.

Airlux


Kompor gas JD.ID datang dari merk Airlux. Memang masih terdengar asing namun, dari segi kualitas tidak boleh diremehkan. Pasalnya kompor gas merk airlux ini terbuat dari bahan stainless steel yang anti karat dan anti keropos. Selain itu, desainnya yang elegan, stylish namun juga tahan lama sehingga awet meski digunakan dalam waktu lama. Memasak pun akan jauh lebih menyenangkan.

Winn


Untuk kelas kompor gas portable maka merk Winn ini termasuk yang terbaik. Kompor dengan satu tungku ini terbuat dari material terbaik yang membuatnya awet dan memiliki bodi yang kuat serta tangguh. Apinya pun bisa diatur sesuai keinginan apa ingin besar atau kecil. Tak perlu khawatir Anda akan hemat waktu dan tenaga tatkala menggunakan kompor gas ini.

Nah, itulah beberapa rekomendasi merk kompor gas terbaik JD.ID yang biasa digunakan oleh para ibu rumah tangga. Memilih kompor gas memang tak boleh sembarangan. Selain digunakan dalam jangka waktu lama, pemilihan kompor gas juga harus mempertimbangkan faktor lainnya tak terkecuali sistem keamanannya.

Inilah yang menyebabkan Anda harus benar-benar memilih kompor yang berkualitas tidak hanya bodinya yang menarik namun, kinerja kompor juga harus bagus. Ini sebagai upaya agar kompor bisa awet dan tak membuat Anda harus mengeluarkan dana lagi hanya untuk perbaikan atau membeli baru. Semua kriteria tersebut bisa Anda temukan pada kompor gas yang dibeli di JD.ID. Selain original asli pabrik, produk JD.ID juga berani memberikan garansi layaknya toko offline. Tertarik untuk memilikinya? Yuk segera belanja di JD.ID.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar