Sewa Apartemen Murah di Jakarta? Cari di Apartemen123 Aja

Posting Komentar

Apartemen123 adalah website yang menyediakan informasi lengkap seputar apartemen, properti, kost, dan rumah yang akan dijual maupun disewakan. Khususnya, untuk wilayah Bandung, Jakarta, Depok, Tangerang, hingga Bogor.

sewa apartemen jakarta

Jadi, buat kamu yang tertarik untuk mencari tempat sewa apartemen murah di Jakarta, kamu bisa menemukannya dengan mengunjungi website tersebut. Apa keuntungan mencari hunian untuk dibeli maupun di sewa di website Apartemen 123?

Keuntungan Cari Apartemen di Apartemen123

1. Menyediakan informasi lengkap

Mengakses informasi mengenai apartemen yang akan kita sewa sangat penting. Dari informasi tersebut, kita bisa tahu di mana lokasi hunian berada? Seberapa besar ukurannya? Berapa banyak kamar yang tersedia? Apa saja fasilitas yang ada? Bagaimana kondisinya? Dan, siapakah (orang) yang bisa kita hubungi untuk membicarakan soal sewa-menyewa apartemen yang bersangkutan.

Dengan adanya informasi yang lengkap, kita akan lebih mudah mengambil keputusan, mengatur anggaran, dan lebih mudah memilih sesuai dengan kebutuhan maupun budget yang tersedia.

Tak hanya menyediakan informasi seputar alamat, fasilitas, dan berbagai hal yang telah disebutkan di atas, website ini juga menyediakan informasi berupa gambar atau foto yang tentu akan sangat membantu calon penyewa untuk melihat bentuk, dekorasi, dan fasilitas yang sebenarnya.

2. Apartemen 123 menyediakan info jumlah hunian yang lengkap

Mencari tempat sewa apartemen murah di Jakarta di satu website yang menyediakan informasi lengkap, bisa membantu kita menghemat lebih banyak waktu.

Di apartemen 123, kita bisa dengan mudah mencari rental apartemen di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Tangerang, Tangsel, Bekasi, Depok, Bogor, hingga di daerah Bandung.

3. Menyediakan additional info

Informasi tambahan mengenai kemudahan akses ke dalam maupun ke luar apartemen kadang kita butuhkan sebagai bahan pertimbangan.

Informasi tambahan lain berupa, pemandangan di balik jendela, biaya maintenance, fasilitas umum apa saja yang tersedia, serta berbagai peraturan yang berlaku di apartemen bisa dengan mudah ditemukan di website Apartemen 123.

Tips Sewa Apartemen

Apakah kamu pernah menyewa apartemen sebelumnya? Jika pernah, kamu tentu sudah punya pengalaman dan tahu jenis apartemen seperti apa yang kamu butuhkan, bukan?

Tapi bagi penyewa baru, ada banyak hal seputar sewa-menyewa apartemen yang mungkin belum kamu tahu. Misalnya, apartemen ternyata tidak hanya tersedia dalam satu jenis saja melainkan, ada banyak jenis apartemen yang bisa dipilih berdasarkan kebutuhan.

Mulai dari apartemen tipe studio, apartemen duplex atau triplex, jenis kondominium, apartemen convertible, junior 1 bedroom, apartemen loft, dan lain sebagainya.

Berbagai jenis apartemen tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kamu bisa menyelesaikannya dengan kebutuhan ataupun budget yang tersedia. 

Nah, agar tak bingung memilih dan agar bisa memilih sesuai dengan kebutuhan, berikut beberapa tips yang sebaiknya tidak kamu lewatkan.

1. Kenali kelebihan dan kekurangan setiap jenis apartemen

Sebagai gambaran, apartemen jenis studio biasanya tidak menyediakan ruang penyimpanan luas dan tempat parkir yang lapang. Tipe kondominium biasanya dibatasi dengan aturan aturan dan ketentuan tertentu.

Berbagai kelebihan dan kekurangan setiap tipe apartemen harus kamu ketahui agar bisa memutuskan jenis apartemen seperti apa yang akan kamu sewa.

2. Tetapkan anggaran sewa

Menetapkan anggaran adalah hal selanjutnya yang perlu kamu lakukan. Menetapkan anggaran bermanfaat untuk mempersempit pencarian. Yang pasti akan menghemat lebih banyak waktu dan tenaga.

3. Teliti kompleks apartemen pilihanmu

Cara paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk meneliti kompleks apartemen yang akan kamu sewa adalah dengan mengandalkan Google. Di sana, kamu bisa melihat berbagai ulasan dari para penghuni atau orang-orang yang pernah menyewa di sana.

Membaca ulasan atau review apartemen dari orang-orang yang pernah menyewa atau penghuni yang saat ini masih tinggal di sana adalah cara terbaik mengakses informasi paling kamu butuhkan.

4. Cari tahu berapa luas ruang penyimpanan yang tersedia

Siapapun yang pernah tinggal di rumah pasti tahu bahwa, seluas apapun ruang penyimpanan tersedia, selalu saja tidak pernah cukup untuk menampung barang-barang yang ada.

Karena itu, pastikan kamu mencari tahu seberapa luas ruang penyimpanan yang tersedia di apartemen yang akan kamu sewa. Terlebih, jika kamu punya banyak buku-buku atau barang-barang yang perlu disimpan agar tidak mengganggu pemandangan.

5. Cari tahu tempat parkirnya

Di hampir semua kasus, parkir yang ada di dekat gedung apartemen seringkali sangat terbatas. Jadi kalau kamu punya mobil, sebaiknya pastikan bagaimana kondisi tempat parkir apartemen tersebut sebelum kamu memutuskan menyewa.

Kesimpulan

Mencari tempat sewa apartemen Jakarta tidaklah mudah. Mengingat di kota metropolitan ini, harga tanah maupun bangunan sangat mahal. Oleh sebab itu, sebelum memutuskan untuk menyewa. 

Cobalah untuk mencari di website Apartemen123. Lalu, pastikan terlebih dahulu anggaran untuk rental apartemen, cari tahu seberapa besar apartemen yang kamu butuhkan? Dan, tentukan tipe apartemen seperti apa yang cocok untukmu dan keluarga.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri parenting di Mrs Jo juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar