Dear Aku

1 komentar

 Dear Aku...

Masih banyak hal yang harus dipelajari dengan belajar berlapang dada, menerima, ikhlas dan tanpa berat hati. Sebenarnya.. manusia adalah tempatnya dosa dan kumpulan kesalahan. Maka belajarlah untuk tetap rela menghadapi situasi apapun.


Dear Aku...

Meringankan beban hati memang tidak mudah, tapi lebih baik untuk merasa bahagia dan membuat diri sendiri senyaman mungkin dengan keadaan adalah pilihan yang akan membuat dirimu merasa lebih baik.

Dear Aku...

Berapa kali, kamu mengingatkan tentang untuk menerima apa yang sedang terjadi. Belajar mengerti bahwa tidak semua yang kita inginkan akan mudah terpenuhi. Tidak semuanya bisa seperti itu. Belajarlah untuk bersabar dan menerima segalanya.

Dear Aku..

Mengadulah.. bersujudlah.. menangislah.. didepan Tuhanmu.. jangan minta dan berharap apapun kepada mahluknya. Seperti yang kamu tau berulang kali, bahwa hanya rasa kecewa yang akan kamu dapatkan.

Dear Aku...

Tolong bersabarlah.. bersabarlah sebentar lagi.. jika belum juga seperti maumu.. bangun kembali rasa sabar itu. Cari terus alasan untuk itu semua.

Dear Aku...

Ya... Kamu tau.. Aku kuat, aku bisa!

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar