Cara Cepat Memonetisasi Youtube

Posting Komentar

Layanan view Youtube belakangan ini menjadi bisnis baru yang dijalankan oleh beberapa internet marketer di Indonesia. Semua orang sudah tahu, bahwa Youtube adalah salah satu platform yang banyak diminati. 

Cara cepat memonetisasi Youtube

Bahkan, anak-anak pun sekarang memiliki cita-cita menjadi seorang youtuber untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah. Tak heran, jika sekarang Youtube menerapkan banyak sekali kebijakan-kebijakan baru yang harus ditaati oleh penggunanya.

Dulu, saya sendiri sudah merasakan gajian dari Youtube. Tapi akun tersebut saya tutup dan videonya saya takedown karena satu dan lain hal. Setelah “pernah” merasakan enaknya dapat gaji dari Youtube, kini saya jadi kepingin lagi merasakan gajian dari Youtube.

Secara… hanya dengan mengupload video (content), selanjutnya kita tinggal menunggu pundi-pundi dollar mengalir ke kantong. Eitts..!!!

Tapi nggak semudah itu Ferguso! sebelum bisa monetisasi, konten YouTube saat ini punya syarat khusus yang lumayan berat bagi pemula. Salah satunya adalah, channel kita harus punya 1000 subscriber dan 4000 jam tayang dalam kurun waktu 1 tahun.

Untuk mencapai jumlah subscriber dan jam tayang tersebut, tentu bukan perkara gampang. apalagi jika kita bukan orang yang terlalu terkenal, atau apabila konten YouTube yang kita upload tidak populer.

Alhasil, cari subscriber dan viewer segitu banyaknya, pasti butuh usaha. Nah, bagi kamu yang kebetulan sudah punya akun YouTube tapi, masih kesulitan untuk dapat subscriber atau kesulitan dapat jam tayang yang dibutuhkan. Kamu bisa mencoba menggunakan jasa pasarview.com.

Cara Cepat Monetisasi Youtube

Kalau diistilahkan, pasarview.com ini nggak jauh beda dengan makelar yang akan mempertemukan kamu (sebagai pemasang iklan atau pemilik akun Youtube) dengan para viewer (pemirsa) saya akan menonton video YouTube-mu.

Jadi, dibandingkan dengan beberapa jasa sejenis, pasarview punya beberapa kelebihan yang wajib kamu tahu, seperti misalnya:

1. Video atau iklan di tonton oleh real person bukan BOT

Menggunakan jasa viewer untuk menaikkan jumlah jam tayang video YouTube nggak boleh sembarangan. meskipun ada yang menawarkan jasa sejenis dengan harga relatif murah, tapi kamu tetap harus berhati-hati. pasalnya, nggak sedikit jasa sejenis yang menggunakan bot untuk menaikkan jumlah viewer.

Bahayanya nih... kalau kita pakai bot untuk menaikkan jumlah viewer, salah salah akun kita bisa dibanned oleh YouTube. Kan sayang…

Tapi, kalau kamu pakai jasa pasarview, nggak perlu khawatir. karena mereka menggunakan real person atau orang asli untuk menonton video maupun iklan yang ada di kontenmu.

Untuk membuktikannya, kamu bahkan bisa mendaftar jadi viewer, dan kamu pasti akan dibayar sesuai dengan jumlah durasi view yang kamu berikan.

2. Harga bersaing

Hanya dengan nominal minimal Rp100.000, kamu sudah bisa menggunakan jasa pasarview untuk menaikkan trafik blog ataupun akun YouTube.

3. Target viewer mudah dicapai 

Nggak hanya bisa membantu mempercepat proses monetisasi video di YouTube, jasa yang ditawarkan oleh Pasarviewer juga bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan traffic situs atau website. Biasanya, blogger atau influencer membutuhkan viewer lebih untuk memenuhi target dalam artikelnya. Namun, yang paling diminati oleh banyak Advertiser di pasarview.com adalah Layanan View Youtube yang mereka tawarkan.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat ya.. Oh ya.. kalau kamu ingin gabung menjadi viewer di pasarview, bisa langsung daftar disini ya..

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar