Beby Rose Glow, Skincare Sekaligus Base Makeup dengan Tekstur Matte

25 komentar

Dulu... Sebelum punya anak, saya selalu punya waktu untuk mematut diri di depan kaca. 

Tidak peduli berapa lama waktu yang saya habiskan di depan kaca untuk bersolek, saya pastikan tidak ada yang mengganggu dan menuntut saya untuk menyelesaikan dandanan sesegera mungkin.

Tapi sekarang... setelah punya anak, momen-momen seperti ini sangat sulit saya dapatkan. Setiap kali akan bepergian, saya dituntut untuk berlaku cepat. 

Beby Rose Glow

Tidak hanya untuk mempersiapkan kebutuhan anak-anak, tapi juga untuk kebutuhan saya sendiri. Termasuk untuk berdandan.

Karena itulah, akhir-akhir ini saya jarang berdandan komplit kalau keluar rumah. Kalaupun harus dandan, saya biasanya nggak neko-neko dan hanya akan menerapkan natural makeup dengan matte finish.

Tapi, menerapkan natural make up di kulit wajah jenis kombinasi yang kadang-kadang berjerawat bukan perkara mudah. Karena natural make up tidak akan mampu menutupi kekurangan kekurangan di wajah kita.

Tapi untungnya, saya masih punya satu senjata yang bisa saya andalkan. Yang tidak hanya bisa digunakan sebagai skin care tapi juga dapat difungsikan dipakai sebagai base makeup atau primer untuk menghasilkan riasan natural yang dapat memberikan efek instant glowing.

Skincare apakah itu?

Produk skincare yang saya maksud, tidak lain dan tidak bukan adalah BEBY ROSE GLOW Serum yang bisa fungsi basic-nya adalah sebagai skincare tapi juga punya secondary purpose yaitu, dapat digunakan sebagai alas make up atau primer.

Yuk Kenalan Sama Beby Rose Glow Serum

Sesuai dengan namanya, produk perawatan wajah ini bisa membuat wajah kita tampil segar, glowing, dan merona meski tanpa bantuan make up.

Karena saya terbiasa menerapkan natural make up, Beby Rose Glow Serum ini amat-sangat membantu.

Tapi, bagaimana sih caranya produk ini membantu saya tampil lebih segar dan glowing meski hanya dengan memberikan sentuhan makeup ringan?

Rahasianya ada pada kandungannya guys…. Apa saja sih kandungan Beby Rose Glow Serum?

1. Stem Cell Mawar

Tahukah kalian apa manfaat stem cell?

Stem cell, dapat diartikan sebagai sel induk. Pada dasarnya hampir semua organisme multiseluler seperti manusia, hewan, buah-buahan, maupun tumbuh-tumbuhan memiliki sel induk.

Sel induk ini bisa membantu memperbaharui jaringan dan memiliki kemampuan untuk berubah dan berkembang menjadi berbagai jenis sel lainnya.

Apabila digunakan untuk merawat kulit, idealnya stem cell ini akan membantu regenarasi sel-sel kulit sekaligus memerangi tanda-tanda penuaan dan meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan.

Secara khusus, stem cell mawar dapat berfungsi sebagai,

  • Anti aging. Stem cell untuk anti aging bekerja dengan cara mencegah tanda-tanda penuaan akibat oksigen aktif ataupun radikal bebas
  • Pelembab, untuk kulit kering
  • Anti-inflamasi. Karena memiliki efek anti-inflamasi, maka tidak mengherankan jika stem cell dapat melindungi kulit dari berbagai masalah
  • Membantu sel-sel kulit tumbuh dan bereplikasi. Dampaknya akan membuat kulit wajah terlihat lebih merah merona. Serta
  • Membantu merevitalisasi kulit, agar lebih kencang dan halus

2. Peptide

Setiap kali mengulas perawatan kulit, saya kerap kali dihadapkan pada istilah-istilah baru dari bahan-bahan yang terkandung di dalam produk yang saya ulas. Tidak terkecuali dengan bahan bernama "peptide" ini.

Peptide atau yang biasa disebut juga dengan istilah polipeptida, secara alami ada pada kulit kita, tapi juga bisa diperoleh dari produk perawatan kulit seperti skincare Beby Rose Glow Serum. Apa aja sih manfaatnya?

Kalau kita ngomongin peptide, kita juga pasti akan ngomongin kolagen, karena keduanya berhubungan erat. Kamu pasti tidak asing dengan istilah "kolagen," kan? 

Kolagen sendiri terdiri atas 3 rangkaian polipeptida lho... jadi, kalau kita menambahkan peptida pada perawatan kulit yang kita gunakan, otomatis ini akan merangsang kulit untuk memproduksi lebih banyak kolagen. Artinya, lebih banyak kolagen akan membuat kulit jadi lebih kencang dan awet muda.

Selain manfaat tersebut, sebenarnya masih ada beberapa manfaat lain yang ditawarkan oleh peptide. Seperti misalnya, 

  • Bisa membantu melindungi kulit dari bakteri
  • Mencegah kerusakan kulit akibat sinar ultraviolet
  • Melindunginya dari polusi dan racun, serta
  • Bisa membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat kurang tidur, paparan asap rokok, maupun pengelupasan yang berlebihan

3. Sodium Hyaluronate

Sodium hyaluronate adalah bahan yang diekstraksi dari HA (Hyaluronic Acid) atau dalam bahasa Indonesia dikenal dengan sebutan asam hialuronat.

Di antara manfaatnya adalah, membantu kulit terlihat lebih awet muda dan kenyal, mencegah kulit mengalami dehidrasi, melembabkan kulit, mengurangi munculnya kerutan, mencegah peradangan pada kulit, serta memiliki sifat penyembuhan (dengan menggandakan sel dan memperbaiki jaringan yang rusak).

4. Ascorbyl Tetraisopalmitate

Ascorbyl Tetraisopalmitate, adalah bentuk vitamin C Ester yang sangat kuat dan bisa larut di dalam minyak.

Ascorbyl Tetraisopalmitate dapat bekerja sebagai antioksidan yang kuat dan bisa berfungsi sebagai agen pemutih kulit di samping memiliki kemampuan sebagai anti-jerawat dan anti-penuaan.

Cara kerja Ascorbyl Tetraisopalmitate dalam membantu kulit wajah glowing adalah dengan, mencegah penuaan sel dan menghambat oksidasi protein, oksidasi lipid, serta mencegah kolagen bersilangan dan saling mengikat satu sama lain.

Menarik bukan?

Dengan mengenal berbagai bahan yang terkandung di dalam Rose Glow ini, kita jadi tahu manfaat dan keunggulannya. Selain bisa membuat wajah cerah alami dan glowing, kandungan-kandungan seperti peptide, sodium hyaluronate, hingga stem cell mawar juga akan melindungi kulit wajah kita dari penuaan, membuatnya jadi lebih kencang, lebih halus, lebih sehat, dan merah merona.

Cara Pemakaian

Serum ini, selain saya pakai sebagai bagian dari rangkaian perawatan rutin harian di pagi hari, juga sering saya gunakan sebagai primer atau base makeup untuk menghasilkan riasan dengan tekstur matte.

Sebagai penyuka natural look, saya sangat puas dengan hasil tekstur matte yang diberikan oleh Beby Rose Glow Serum apabila dijadikan sebagai base makeup.

Untuk tekstur matte pada riasan menggunakan Rose Glow sebagai base make up atau primer caranya sangat mudah. Kita hanya perlu mengaplikasikannya di pagi hari, setelah membersihkan muka, lalu dilanjutkan dengan menerapkan sunscreen, kemudian dilanjutkan dengan menerapkan make up.

Gampang banget kan!?

Jadi, kita tidak perlu lagi menerapkan moisturizer ya, karena menambahkan moisturizer justru akan membuat kulit jadi terlalu lembab. Sehingga, make up tidak akan menghasilkan tekstur matte yang sip.

So, setelah pakai produk ini, lewatkan saja pemakaian moisturizer, karena Beby Rose Glow Serum sendiri sudah bisa berfungsi sebagai moisturizer buat kulit kita.

Berapa Harga Beby Rose Glow dan Belinya di Mana?

Buat kamu yang penasaran dan ingin mencoba menggunakan skin care yang sekaligus bisa difungsikan sebagai primer atau alas riasan untuk menghasilkan natural look make up ini, kalian bisa membelinya di official website BEBY ROSE GLOW atau toko online seperti Tokopedia hingga Shopee. Harganya resminya sekitar IDR 129.900.

Kalau mau dapat harga Beli Beby Rose Glow murah di Tokopedia atau Shopee, pakai saja kode voucher "BEBYBLOG" yang akan bikin kamu langsung dapat diskon 15%. Penawaran diskon ini hanya berlaku sampai Desember 2021 ya guys... So, buruan dimanfaatkan sebelum periode selesai!

Kalau kalian punya pertanyaan atau penasaran dengan produk-produk BEBY selain Rose Glow Serum, kalian bisa meninggalkan komentar di kolom komentar di bawah. Atau, Kalian juga bisa langsung cus ke official web. Dan, jangan lupa juga buat mampir ke Instagram Beby @bebyofficial.id untuk menemukan berbagai info seputar produk BEBY dan sejumlah tips dan trik perawatan wajah serta make up yang pastinya tidak ingin kamu lewatkan.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

25 komentar

  1. aku juga suka kalau teksturnya matte mba.. wajah tetap glowing tapi tidak perlu berkilau karena lemak di wajah hehehe.

    BalasHapus
  2. Senang kalau bisa dibeli di e-commerce sehingga saya yang tinggal di pelosok bisa berkesempatan Sam untuk mudah mendapatkannya. Semoga cocok ya. Soalnya di setiap jenis kulit biasanya hasilnya juga beda ...

    BalasHapus
  3. Keren nih produk Beby Rose Glow bisa menjadi base make up juga ya. Kemasanannya aja kelihatan cantik, bisa jadi souvenir hehehe :D Wah, lagi ada promo dapat diskon ya kalau kita beli di Tokopedia atau Shopee? Ceki2 ah lebih lanjut. Kalau digunakan rutin, wajah bisa kinclong nih :D

    BalasHapus
  4. praktis ya, satu produk tapi bisa berfungsi ganda. Sebagai skincare dan juga base make up. Walau kemasannya kecil, tapi khasiatnya wow banget buat kecantikan dan kesehatan kulit

    BalasHapus
  5. Baru kali ini loh mak, daku bisa sesuka itu sama serum!
    Baru kali ini nemu tekstur yang paaaas banget untuk kulitku - lembut dan tidak berbau menyengat

    Duh siap siap re-purchase nih kalo gini caranya

    BalasHapus
  6. Aku suka serum ini, finishnya matte dan bikin sedikit kesan tone up. Jadi kelihatan agak bersih mukanya. Buat base make up juga bagus ya.

    BalasHapus
  7. base makeup atau primer untuk menghasilkan riasan natural yang dapat memberikan efek instant glowing, keren pisan ini Beby Rose Glow, jadi simple yaaa buat tampil syantik

    BalasHapus
  8. difungsikan dipakai sebagai base makeup atau primer untuk menghasilkan riasan natural yang dapat memberikan efek instant glowing.Ah, jadi simple yaa buat tampil syantiik

    BalasHapus
  9. Kemarin lihat beberapa teman juga pakai Beby Rose Glow Serum ini. Yang bikin penasaran pengen nyoba juga kalau hasilnya yang tetap matte

    BalasHapus
  10. wahh aku juga sudah mencoba pakai Baby Rose Glow Serum ini mbak
    Aku suka banget sama hasilnya, wajah jadi glowing

    BalasHapus
  11. Beby Rose Glow ini multifungsi berarti, bisa jadi skin care dan primer untuk menghasilkan riasan natural yang dapat memberikan efek instant glowing. Jadi praktis dipakainya, enggak perlu beli banyak produk ya...

    BalasHapus
  12. Aku sekarang milih make up santai bahkan kadang cuma pakai skincare aja apalagi gak keluar rumah ini. Mungkin lain waktu bisa coba Rose Glow juga nih

    BalasHapus
  13. Ini tuh seperti kecip-kecil cabe rawit ya mbak, karena banyak sekali manfaatnya. Selain itu jadi lebih praktis juga dan gak perlu lama-lama lagi saat berdandan. Aku jadi pengen nyobai juga, karena penasaran juga sama hasilnya.

    BalasHapus
  14. sistem make up atau bahan skin care dengan stem cell ini emang menarik untuk dikembangkan dan digunakan sebab memang memberikan hasil maksimal yang diharapkan pengguna, hehehe. aku udah ditawari sejak lama tapi belum nyoba juga

    BalasHapus
  15. Wajib bagus juga produknya ya nggak hanya sebagai skincare yang merawat wajah tapi juga bisa sebagai kosmetik ya jadi alas bedak atau primer.. Multifungsi

    BalasHapus
  16. Wah ada promo diskonnya nih. Jadi tertariknya pengen nyoba produknya. Apalagi serumnya kayaknya efektif nih

    BalasHapus
  17. Wah bagus nih hasil penggunaannya ya. Aku jadi kepengen nyoba. Cari ah siapa tahu cocok nih buat aku.

    BalasHapus
  18. Waah jadi kalau udah pakai beby rose glow ini nggak perlu pakai moisturizer lagi ya mbak? Bagus nih, jadi lebih ringkes terus hasilnya juga matte. Lebih suka makeup matte aku dari pada yang dewy finish. Jadi pengen nyoba produknya juga.

    BalasHapus
  19. Senangnya...
    Mengenal produk yang praktis sebagai base make up, serum dan primer sekaligus seperti Beli Beby Rose Glow. Dan untuk mendapatkan harga terjangkau bisa menggunakan kode voucher "BEBYBLOG"

    Mulai kecengin aah..

    BalasHapus
  20. Praktis banget ya pake Beby Rose Glow ini. Dapet banget untuk menjaga kelembaban wajah, eehh masih pula dapat menikmati praktisnya karena bisa digunakan sebagai primer makeup.

    BalasHapus
  21. Mba ini sudah BPOMkah? baru tahu skincare Beby rose ini..kandungannya juga aman sih yah

    BalasHapus
  22. Stem cell mawar itu manfaatnya banyak banget, ya. Cocok buat mencerahkan kulit dan meremajakannya. Selain itu, Beby Rose Glow harganya masih terjangkau. Bisa dibeli di e-commerce kesayangan.

    BalasHapus
  23. Saya kuga pakai ini
    Bikin saya makin percaya bahwa kulit wajah lembab bisa diperoleh tanpa ribet

    BalasHapus
  24. hihi kalau aku malah sebelum punya anak nggak kenal dandan dan setelah punya anak baru ribet dandan sebelum kerja. tapi karena waktu mepet memang perlu produk praktis nih kayak beby rose glow serum ini yang bisa jadi primer juga

    BalasHapus
  25. kalau bisa two in one gini jadi enak memakainya mbak, gak banyak lapisan skincare karena bisa difungsikan keduanya dan harganya terjangkau

    BalasHapus

Posting Komentar