Melanox Skincare Cocok untuk Kulit Cantikmu Setiap Saat

16 komentar

Sekarang, PSBB, PPKM, atau apapun namanya, sudah mulai lebih longgar. Sehingga, kita-kita yang kemarin serasa jadi "tahanan rumah," kini bisa lebih leluasa buat pergi jalan-jalan {travelling).

Tapi, traveling-nya perempuan nggak pernah sesimpel dan semudah laki-laki. Apalagi kalau sudah jadi emak-emak kayak saya.

Selain harus menyiapkan segala kebutuhan anak-anak, (seringnya) termasuk juga suami, bikin kegiatan traveling yang seharusnya menyenangkan, kadang-kadang justru menghadirkan stress tersendiri.

Karena itulah, saya selalu berusaha untuk mencari cara agar agar setiap akan melakukan persiapan untuk travelling, saya tidak harus melakukannya dengan susah payah.

Nah, supaya setiap persiapan yang saya lakukan bisa lebih simpel dan cepat, saya sengaja membeli tas dengan berbagai ukuran dan bentuk yang harus bisa mengakomodasi segala kebutuhan.

Dengan memilih tas yang tepat saya lebih mudah untuk melakukan persiapan dan tidak terlalu khawatir akan meninggalkan sesuatu. Karena setiap kantong di tas sudah sengaja saya isi dengan benda yang sama.

Sedangkan untuk persiapan saya pribadi, saya sengaja memilih benda-benda yang ringan dan kecil agar tidak terlalu banyak makan tempat dan tidak terlalu berat.

Seperti produk perawatan kulit misalnya, saya sangat suka kalau punya produk dengan kemasan yang kecil dan aman, seperti yang ditawarkan oleh Melanox Complete Kit.

Rangkaian Produk Melanox Face Care

Rata-rata ukuran produk perawatan wajah Melanox ini mungil-mungil. Sehingga, meski hanya berbekal pouch kecil saja, semua yang saya butuhkan untuk skin care routine bisa tercover semua.

Yuk kita lihat satu per satu produknya! Kita mulai dari sabun cuci muka dulu yang merupakan bagian pertama dari skincare rutin ya…

1. Melanox Premium Facial Cleansing Gel

Membersihkan wajah adalah salah satu proses penting dalam perawatan wajah. Tanpanya, nggak akan ada kulit bersih dan penyerapan skincare yang baik.

Dan kali ini, saya akan mengenalkan Melanox Premium Facial Cleansing Gel yang ampuh membersihkan kotoran diwajah. Bukan hanya itu, ternyata gel ajaib ini juga memiliki kelebihan menjaga kelembaban wajah kita.

Bahan-bahan alami yang terkandung dalam gel pembersih wajah dari melanox ini diantaranya adalah ekstrak teh hijau serta sodium carboxymethyl beta glucan. Nggak sampai disini saja, ada ekstrak pepaya dan lemon juga vitamin C.

Melihat ingredient yang super lengkap kayak gitu, jangan berpikir harga Melanox Premium Facial Cleansing ini mahal ya. Kamu hanya perlu mengeluarkan IDR 44K saja, gak sampai 50K. Dan ini menurut saya worth it banget.

2. Melanox Premium Skin Toner

Dulu, saya kurang paham dengan manfaat menggunakan toner saat melakukan aktivitas skincare’an sehari-hari. Namun setelah banyak membaca, saya bahkan nyaris tidak pernah skip menggunakan toner.

Makanya seneng banget pas tau Melanox mengeluarkan produk toner ini. Kandungannya yang menurut saya gak beda jauh dari gel pencuci wajah seperti sodium carboxymethyl betaglucan, ekstrak teh hijau, dan juga tidak ketinggalan dengan Melanox C-BrightTM complex yang mengandung vitamin C.

Saya pikir, setelah mencuci wajah kemudian menggunakan Premium Skin Toner ini, akan memaksimalkan perawatan wajah kita.

3. Melanox Premium Whitening Serum & Whitening Cream

Selanjutnya kita akan melakukan perawatan inti, yaitu menggunakan serum dan whitening cream dari Melanox. Kandungan antioksidan dalam Melanox Premium Whitening Serum bermanfaat untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan menangkal radikal bebas.

Masak sih segitu aja kandungannya?

Tentu saja tidak, melanox whitening serum juga mengandung kojic acid dan retinol yang dikenal sebagai perangsang pembentukan kolagen untuk melawan tanda-tanda penuaan pada wajah. Sedangkan kojic acid sendiri untuk menghambat pembentukan melanin yang bermanfaat mencerahkan kulit. 

Bagaimana dengan Whitening Cream Melanox?

Dari serangkaian produk skincare dari Melanox, menggunakan Premium whitening cream ini adalah sentuhan akhir yang harus teman-teman lakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Kesimpulan

Memaksimalkan perawatan wajah kita kepada produk yang sudah dipercaya banyak orang sejak lama adalah pilihan bijak. Selain untuk investasi dalam merawat kulit, kita juga tidak perlu khawatir lagi dengan produknya.

Melanox, adalah salah satu brand skincare yang sudah ada sejak dulu. Selain ampuh dalam membuat kulit menjadi putih, produk skincare Melanox juga memiliki harga yang terjangkau. 

Kita bisa tau informasi lengkap termasuk harga produk tentang semua produknya di instagram dan Website Melanox

Tapi jangan khawatir, buat kalian yang udah terbiasa berbelanja di e-commerce, kalian juga bisa langsung beli Melanox skincare disini

Merawat kesehatan kulit wajah, sama juga dengan mencintai diri sendiri. Jangan lupa bahagia ya.. girls..

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

16 komentar

  1. Seneng sih kalau sudah punya senjata andalan begini. Bikin ga khawatir bepergian, ya. yang penting rajin merawat diri

    BalasHapus
  2. Aih betul, saya setuju, merawat kulit wajah itu sama dengan mencintai diri sendiri. Perlunya memilih skincare yang cocok dan berkualitas pula seperti Melanox ini ya agar proses mencintai diri sendiri berlangsung muluss.

    BalasHapus
  3. Duuuduuddududuu jombloku!

    Aku terpana baca nama blognya, salim cipika cipiki dulu ah, kenalan.

    Dulu melanox itu nama produk loh jeng, dan itu kata temen efektif (aku ga make sih, cuman make sekali dua kali lalu bosan) ... baru tahu ada skin carenya juga, makasih ya infonya

    BalasHapus
  4. wah kayak terlempar ke zaman aku masih gadis ini mbak hihihi denger nama Melanox itu waktu zaman itu lah. dulu itu kayaknya melanox produk skincare yang eksklusif dan ekspensif. btw close statementnta bener banget, merawat kulit sama artinya dengan mencintai diri sendiri. mantaappp

    BalasHapus
  5. Jadii inget sejak SMP pake produk melanox buat cream malam emang bagusss mencerahkan tapi lama2 takut dengan kandungan hidroquinone nyaa mak. Masih aman gaa yaa mak sekarang sebetule masih pengen pakai lagi tapi masih takut.

    BalasHapus
  6. nah, bepergianpun, kalau bagi wanita tetap ya skincare nggak boleh ketinggalan. Melanox, saya kok baru tahu ada produk ini ya, hihi... kudet saya kalau urusan skincare

    BalasHapus
  7. Kini banyak banget produk perawatan kulit wajah..skincare, termasuk melanox memudahkan banget buat perawatan wajah...yang penting cocok dikulit dan sehat..

    BalasHapus
  8. Travelingnya emak-emak banyak banget yg harus disiapin dari sebelum, di lokasi sampai pulang. Walaupun traveling skincare jangan lupa biar gak kusam ya kulitnya. Mau dong nyobain Melanox biar bisa kinclong kaya kakakku ini, lempar ya ke rumah :)

    BalasHapus
  9. Aku zaman SMA udah pakai salep Melanox untuk menghilangkan belang dan meratakan warna kulit, sekarang melanox ada skincare nya mau cobain juga

    BalasHapus
  10. Membersihkan wajah sebelum tidur sebaiknya memang rutin agar wajah semakin bersih dan terawat tentunya akan membuat hati semakin senang

    BalasHapus
  11. Jadi inget kalau Melanox ini produk legend yaa..
    Dulu tuh hanya ada Melanox.
    Dan kini, lengkap sekali daily skin routine yang ditawarkan produk terbaik Melanox.

    BalasHapus
  12. Wah, aku kayaknya nggak asing sama merek satu ini Melanox. Merawat wajah ini memang penting ya mbk, selain untuk mencintai diri sendiri juga agar kulit wajah menjadi glowing

    BalasHapus
  13. Familiar dengan kata melanox ternyata memang udah ada dari dulu ya, jadi pengen coba skin care melanox, harga juga ga mahal2 amat ya

    BalasHapus
  14. Buat emak-emak itu emang ga simple deh. Selain mikirin diri sendiri juga harus mikirin semua anggota keluarga kan. Termasuk toiletries dan skin care jangan sampe lupa dibawa pas travelling kan.

    BalasHapus
  15. Bener banget kalau emak-emak mau traveling ribet banget terutama kalau butuh bawa skincare ataupun makeup, kalau ukurannya kecil kayak melanox gini enak banget deh lebih ringan dan meringkas tempat

    BalasHapus
  16. Saya paling suka nih kalau ada skincare yang mengandung collagen. Buat menunda penuaan dini.

    BalasHapus

Posting Komentar