Avaro LS3000 Vacuum Robot Terbaik Harga Murah

Posting Komentar

Setiap orang pasti punya definisi "rumah nyaman"-nya sendiri-sendiri. Tapi buat saya, rumah yang nyaman itu adalah rumah yang bisa memberikan kedamaian bagi jiwa dan pikiran sekaligus bisa menjaga kesehatan fisik kita.

Karena itulah, saya suka memilih rumah yang letaknya ada di ujung. Seperti rumah yang sekarang saya tempati ini.

Ini adalah salah satu rumah yang menurut saya paling cocok buat saya dan keluarga. Tetangga di kiri dan kanan juga tidak ada yang suka berisik dengan membunyikan audio yang keras, tidak ada yang suka berteriak-teriak, dan tidak ada yang menjadikan rumahnya sebagai tempat untuk mengerjakan pekerjaan yang "berisik." You know what I mean…

Tapi sayang, lokasi rumah ini terlalu dekat dari pabrik kayu yang beroperasi 24 jam. Sehingga, polusi dari asap pabrik dan debu menjadi masalah utama yang harus kami hadapi saban hari.

Inilah masalahnya, saya tidak tahan dengan debu karena saya punya alergi. Sehingga, saya dituntut untuk lebih rajin bersih-bersih rumah jika tidak ingin terus menerus sesak nafas.

Tapi, waktu yang saya miliki untuk bersih-bersih tidak banyak. Karena selain harus mengurus rumah dan anak, saya juga masih konsisten ngeblog dan menjadi influencer di sosial media.

Karena tidak punya banyak waktu untuk nyapu dan ngepel. Saya sempat kepikiran untuk mencari vacuum robot untuk membantu nyapu dan ngepel lantai.

Meski saya tahu bahwa teknologi ini bukanlah teknologi baru. Tapi, saya tetap dibuat kaget dengan banyaknya pilihan yang tersedia.

Setelah melakukan riset kecil-kecilan. Saya menyimpulkan bahwa, rata-rata vacuum robot yang bagus ternyata harganya di atas Rp3.000.000.

Harga tersebut sayangnya masih terlalu mahal untuk budget saya. Tapi, saya pun tidak ingin membeli yang harganya terlalu murah.

Karena berdasarkan pengalaman pribadi, membeli barang elektronik yang harganya murah, selain cepat rusak juga sering mengecewakan dalam hal kinerja.

Tapi saya tidak patah semangat dan terus mencoba mencari vacuum robot yang bagus, sambil berharap ada yang menjualnya dengan harga murah.

Vacuum Robot Avaro LS3000

Sebuah kebetulan yang tak terduga. Beberapa hari yang lalu, ada teman yang infoin ke saya kalau di Tokopedia sedang ada promo Vacuum Robot Avaro LS3000.

Jadi, harga Vacuum Robot Avaro LS3000 ini normalnya adalah Rp3.999.000 setelah diskon 50% jadi tinggal Rp1.999.000.

Mantap enggak? Mantap enggak? ya Mantap lah!

Terus apa kelebihan vacuum robot ini?

Secara brand, produk ini memang tidak terlalu populer. Tapi, teknologi dan fitur produk yang mereka tawarkan benar-benar menarik menurut saya.

Apalagi, harga vacuum robot Avaro LS3000 ini juga sedang didiskon setengah harga. Sehingga, berbagai keunggulannya jadi terasa lebih istimewa.

Menurut saya, robot vacuum yang sudah dilengkapi dengan teknologi gyro serta wi-fi navigation ini memiliki 8 kelebihan yang membuatnya layak untuk dipertimbangkan.

1. Ukurannya slim

Ukuran modul vacuum robot ini hanya 350 x 75 mm. Dengan ukuran yang ramping, vacuum robot ini lebih mudah masuk ke bawah kolong dan nyelip di antara ruang-ruang sempit.

Meskipun ukurannya lebih kecil dibandingkan dengan beberapa pesaingnya, tapi ternyata ukuran tangki air maupun tangki penyimpanan debunya justru lebih besar.

2. Ukuran tangki besar

Seperti yang saya katakan pada poin pertama tadi. Ukuran tangki air maupun tangki penyimpanan kotoran dan debu pada vacuum robot ini cukup besar.

Untuk tangki airnya sendiri berukuran 220 ml. Menurut saya ini ukuran yang lumayan besar untuk sebuah vacuum robot.

Begitu juga dengan tangki penyimpanan debunya yang mencapai 650 ml. Juga lebih besar dibandingkan dengan tangki penyimpanan debu kebanyakan vacuum robot lainnya.

3. Cleaning time yang cepat

Meskipun cleaning time sebenarnya tidak terlalu penting buat saya, karena robot vacuum ini bisa diatur buat bersih-bersih secara otomatis pada jam-jam tertentu.

Tapi tetap saja, durasi waktu membersihkannya yang sangat cepat adalah kelebihan yang tidak bisa saya abaikan.

Mengingat, ada banyak orang yang tidak ingin terganggu dengan suara dari vacuum robot. Meskipun, suara vacuum robot Avaro LS3000 ini bisa dibilang relatif senyap karena hanya menghasilkan noise di bawah 65db.

4. Bisa diset otomatis

Vacuum ini bisa dikontrol dari aplikasi di smartphone dan bisa diset secara otomatis agar bersihkan pada waktu-waktu tertentu. Misalnya, ketika kita sedang pergi kerja atau di malam hari ketika kita beristirahat.

Selain bisa dijadwalkan secara otomatis. Vacuum robot ini juga bisa di-setting untuk membersihkan area tertentu saja. Contohnya, di area sekitar meja, atau bisa juga dibuatkan map (peta) sehingga proses pembersihannya lebih efektif.

Pergerakan robot juga bisa dipantau secara real time melalui smartphone.

5. Daya hisap 3000Pa

Karena di rumah saya banyak debu. Maka, sudah pasti saya akan mencari vacuum robot yang punya daya hisap besar. Dengan daya hisapnya yang besar, tentu akan semakin bersih hasilnya.

Jika kebanyakan vacuum robot hanya menawarkan daya hisap atau suction power (Pa) sekitar 2500Pa, maka vacuum robot Avaro LS3000 punya daya hisap hingga 3000Pa.

6. Hemat Daya

Sekali lagi, meskipun daya hisapnya cukup besar, tapi penggunaan dayanya justru sangat hemat.

Bisa dibilang, tingkat kehematan dayanya bisa mencapai 15% hingga 40% lebih hemat dibandingkan dengan beberapa vacuum robot dari beberapa merek populer.

7. Tidak berisik dan terbuat dari bahan berkualitas

Ketika kita mendengar produk elektronik dari merk-merk yang kurang populer, kita biasanya akan menganggap remeh.

Tapi untungnya, persaingan yang semakin ketat di era modern ini telah membuat perusahaan baru berusaha untuk menghasilkan produk dengan kualitas terbaik agar bisa bersaing. Karena itulah, saya pribadi tidak terlalu "alergi" dengan merek-merek yang tidak terkenal.

Meski demikian, tentu kita harus melihat bagaimana konstruksi produk tersebut dan material apa yang digunakan. Mengingat, pilihan material yang digunakan sangat berpengaruh terhadap kekuatan dan masa pakainya.

Vacuum robot Avaro LS3000 ini materialnya cukup kokoh, sikatnya terbuat dari bahan TPU yang lembut dan halus serta tidak menyebabkan lantai rusak, dan konstruksinya terstruktur sehingga lebih mudah dibongkar pasang atau dibersihkan.

8. Mengisi daya otomatis

Jika daya robot vacuum ini tersisa hanya 10%, robot ini akan secara otomatis kembali ke dock pengisian daya untuk mengisi baterai secara otomatis. Jadi, kita tidak perlu repot-repot untuk mencabut dan nyolokin kabel charger ke stop kontak.

Kesimpulan Vacuum Robot Avaro LS3000

Vacuum robot bisa menjadi alternatif terbaik untuk menyapu dan mengepel rumah.

Kotoran atau noda seperti debu, noda gula, noda sup, puntung rokok, serpihan kertas, dan berbagai kotoran atau noda lainnya, bisa dengan mudah dibersihkan menggunakan vacuum robot.

Avaro LS3000 merupakan salah satu vacuum robot terbaik menurut saya. Karena hasilnya saat digunakan untuk mengepel dan menyapu lantai sangat memuaskan dan efektif.

Apalagi, vacuum robot ini juga dilengkapi dengan penghisap dengan kekuatan 3000Pa sementara pesaingnya rata-rata menawarkan 2500Pa.

Selain punya daya hisap yang besar, kelebihan lain vacuum robot Avaro LS3000 adalah, hemat daya, terbuat dari bahan yang awet dan kokoh, bulu sapunya terbuat dari bahan TPU yang lembut dan tidak rusak lantai, dilengkapi tangki air dan debu berukuran besar, dilengkapi juga dengan aksesoris Pet Brush serta HEPA Filter, dan suaranya tidak berisik.

Kalau kalian ingin membeli vacuum robot yang berkualitas. Saran saya, pertimbangkanlah Avaro LS3000. Apalagi, harga vacuum robot ini sekarang lagi diskon 50% di official store yang ada di Tokopedia. Jadi, kamu bisa membeli vacuum robot ini dengan harga dibawah 2 jutaan dari harga aslinya yang mencapai Rp 3.999.000.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar