Hal-Hal yang Perlu Diketahui seputar Moisturizer Somethinc, Bagus untuk Semua Jenis Kulit!

Posting Komentar

Jika Anda kerap mengalami masalah kulit karena menggunakan pelembap yang tidak tepat, moisturizer Somethinc bisa jadi alternatif penggantinya. Hal ini dikarenakan, produk terbuat dari bahan-bahan terbaik sehingga bagus untuk semua jenis kulit, apa saja bahan itu? Simak selengkapnya di bawah ini, ya.


Varian Kemasan

Sebelum membahas bahan atau kandungan yang terdapat di moisturizer Somethinc, Anda mungkin belum tahu seperti apa karakteristik produk ini. Untuk diketahui, pelembap terbaik dari merek ini hadir dalam beberapa varian kemasan dan ukuran. 

Di antaranya adalah kemasan 50 ml dalam jar, seperti Refill Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel - Reformulated. Selain itu, ada juga kemasan travel friendly dengan bentuk tube dan isi 25 ml.

Meski berbeda bentuknya, warna kemasannya masih sama, yakni doff blue dengan font merek berwarna putih.

Klaim Manfaat

Moisturizer dari Somethinc diklaim dapat mengunci kelembapan selama 24 jam. Diformulasikan dengan bahan anti-aging, produk juga dipercaya efektif dalam mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan.

Bukan hanya itu, moisturizer ini juga bermanfaat dalam meningkatkan kekuatan skin barrier, menyamarkan noda hitam, hingga mengurangi jerawat. Selain manfaat tersebut, masih banyak hal lain yang menguntungkan dan bisa didapatkan pengguna pelembap satu ini 

Cocok untuk Semua Jenis Kulit 

Dibuat dari bahan-bahan yang bersifat hypoallergenic, produk satu ini sangat pas dijadikan pilihan oleh pemilik kulit sensitif. Tak hanya itu, Anda pemilik masalah acne prone skin juga cocok menggunakan pelembap dengan sifat fungal acne friendly ini.

Pasalnya, produk ini dibuat dari bahan non-alergen dan 0% fragrance sehingga minim adanya risiko karena penggunaan produk. Dengan sifat non-comedogenic, moisturizer Somethinc sangat aman digunakan oleh semua perempuan mulai dari usia 11 tahun, termasuk ibu hamil. 

Formula Moisturizer 

Beberapa kandungan utama yang terdapat di moisturizer ini di antaranya, hydrolized marine collagen dan algae extract. Perpaduan keduanya menjadikan pelembap dari Somethinc ini mampu memaksimalkan kelembapan kulit, menyamarkn noda hitam, serta mencerahkan. 

Kemudian, ada palmitoyl tripeptide yang mampu menyamarkan garis halus, serta ceramide dan chlorella extract yang dapat menguatkan skin barrier. 

Tekstur

Dari segi tekstur, produk ini memiliki karakteristik watery-gel. Oleh karena itu, sifat produk ini juga tidak jauh berbeda dengan air yang mudah diserap kulit. 

Dengan sifat ini, produk dapat memberikan kesan yang terbilang nyaman dan menyegarkan.

Warna

Isi moisturizer dari Somethinc memiliki warna yang cenderung transparan. Oleh karena itu, hasil dari pemakaiannya bisa dikatakan cukup sempurna.

Dengan warna transparan dan sifatnya yang mudah menyerap, Anda tidak akan kesulitan menerapkan makeup lainnya. Seperti foundation, bedak, dan lain sebagainya.

Aroma

Sebagaimana sudah diketahui, moisturizer dari Somethinc tidak mengandung pewangi sedikit pun. Oleh karenanya, aromanya cenderung netral, tidak bau pun tidak begitu wangi.

Namun, menurut beberapa konsumen, terdapat aroma yang dihasilkan oleh kandungan dalam produknya. Aroma tersebut bisa dikatakan cukup menyegarkan.

Harga 

Mengingat produk ini tersedia dalam dua kemasan berbeda maka harga tiap-tiapnya juga dipastikan tidak sama. Meski begitu, harga Somethinc Moisturizer varian jar maupun tube tetap dibanderol dengan nominal yang terjangkau.

Nah, itu dia informasi seputar hal-hal yang perlu diketahui tentang moisturizer Somethinc, terutama dari segi kandungannya. Karena formula terbaiknya itu, pelembap satu ini sangat cocok dipilih oleh semua orang dengan tipe kulit apa pun.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar