Scarlett Body Cream Ampuh Melembabkan dan Meratakan Warna Kulit

Posting Komentar

Warna kulit saya yang punya tone–medium atau bisa disebut sawo matang seringkali tidak rata di beberapa bagian. Terutama di bagian-bagian yang sering terbuka. Seperti di area punggung tangan dan kaki.

Disamping itu, kulit saya di bagian kaki cenderung kering. Sehingga, kadang-kadang terlihat bersisik. Begitu juga dengan telapak kaki, terutama di bagian tumit yang pecah-pecah.

Warna kulit yang tidak rata, kulit kering dan bersisik atau kasar, hingga tumit yang pecah-pecah. Adalah tanda bahwa kulit kita membutuhkan perawatan. Jenis perawatan yang paling tepat untuk mengatasi kulit kering dan kusam adalah dengan menggunakan pelembab.

Saya sendiri sebenarnya mengalami berbagai masalah kulit tersebut. Karena itulah, saya sering melembabkan kulit tubuh, terutama di bagian tangan dan kaki dengan menggunakan body lotion.

Saya sudah lama menggunakan body lotion dari Scarlett. Karena, selain wanginya yang enak, saya juga suka dengan hasilnya.

Meski merasa puas dengan hasil yang diberikan oleh body lotion, tapi saya tetap terbuka untuk menggunakan produk perawatan kulit (body care) selain body lotion. Asalkan, produk tersebut bisa membantu melembabkan kulit dan mengatasi berbagai masalah kulit yang saya alami.

Karena itulah, baru-baru ini saya tidak ragu untuk mencoba dua pelembab terbaru dari Scarlett, yaitu Scarlett Body Serum dan Fragrance Body Cream Happy.

Jadi buat kalian yang belum tahu. Baru-baru ini, Scarlett meluncurkan rangkaian produk perawatan kulit (body care) Happy Series. Rangkaian body care tersebut terdiri atas, body lotion, body cream, body serum, body scrub, dan shower scrub.

Untuk Scarlett body serum sendiri sudah saya bahas pada artikel sebelumnya. Jadi, di sini saya akan memfokuskan pembahasan pada Fragrance Body Cream saja.

Scarlett Happy Fragrance Body Cream


Untuk merawat kulit yang sangat kering seperti kulit kaki yang pecah-pecah atau kulit tangan dan kaki yang tampak bersisik, saya merasa kalau body cream itu jauh lebih ampuh dibandingkan dengan body lotion.

Meski demikian, saya sendiri merasa jika, mengkombinasikan antara body serum dan cream hasilnya justru terasa lebih sempurna. Atau, kita juga bisa mengkombinasikan antara body serum dan lotion. Kedua opsi kombinasi tersebut bisa dipilih sesuai dengan kondisi kulit masing-masing ya.

Jadi, setelah mandi kita bisa mengoleskan body serum terlebih dahulu sebelum kemudian menerapkan body cream.

Jika diaplikasikan secara rutin, kulit akan jadi lebih halus, terasa lebih lembab, terlihat cerah dan merata, serta jadi lebih kenyal.

Scarlett Happy Fragrance Body Cream punya tekstur yang sangat kental. Jika dibandingkan dengan body lotion atau body serum, body cream adalah produk yang teksturnya paling kental.

Tapi walaupun kental, krim ini relatif mudah meresap di kulit, tidak lengket, tidak terlalu licin, dan wanginya pun tidak terlalu menyengat.

Hasilnya setelah saya gunakan selama beberapa minggu juga sangat memuaskan. Kulit saya terasa jadi jauh lebih lembab, lebih kenyal, halus, dan lebih glowing dari sebelumnya.

Pecah-pecah di tumit saya juga berkurang drastis setelah saya rutin mengoleskan body cream yang saya kombinasikan dengan body serum.

Selain keampuhannya, aromanya yang menyenangkan adalah salah satu keunggulan body care Scarlett Happy Fragrance Body Cream.

Menurut saya, wanginya sangat lembut. Dengan kombinasi aroma floral, amber, dan musky, aroma body cream ini beneran bikin kita yang menghirupnya merasa happy.

Jadi, kalau mau memulai hari dengan perasaan yang happy, menerapkan Scarlett Happy Fragrance Body Cream setelah mandi menurut saya pas banget.

Sebelum dan sesudah menggunakan Scarett Happy Body Cream

Body Cream Scarlett Aman untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

Sejauh yang saya tahu, body cream Scarlett ini aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui karena tidak mengandung bahan berbahaya sepeti, merkuri ataupun hydroquinone. Akan tetapi, produk ini tidak direkomendasikan bagi anak-anak dan remaja yang berusia di bawah 13 tahun.

Produknya sendiri sudah terdaftar di BPOM dan mengantongi label Halal--meskipun pada kemasan kita tidak akan menemukan label halal.

Untuk menghindari agar pelanggannya tidak tertipu produk palsu, Scarlett telah melengkapi setiap produk mereka dengan QR Code.

Nomor seri QR Code tersebut bisa dicek di halaman https://verify.Scarlettwhitening.com/ untuk mengetahui produk yang kita beli itu asli atau palsu.

Selain di-input secara manual, sebenarnya QR Code ini juga bisa di-scan menggunakan kamera smartphone yang sudah didukung fungsi scan untuk QR Code. Jika kamera smartphone-mu belum mendukung fungsi ini, kamu yang menggunakan smartphone Android dapat mendownload aplikasi scan QR-Code di Google Play.

Kemasan Scarlett Happy Fragrance Body Cream

Kemasan yang digunakan oleh Scarlett untuk produk Fragrance Body Cream Happy adalah botol plastik transparan dengan tutup model pump.

Pilihan warna botol yang transparan memudahkan kita melihat isi di dalamnya yang berwarna merah muda (pink). Selain manfaat estetik tersebut, botol transparan ini juga sangat membantu kalau kita mau mengetahui seberapa banyak cream yang tersisa. Dengan begitu, sebelum cream-nya habis, kita bisa restock.

Buat restock rangkaian body care Scarlett, sebaiknya langsung pesan ke official store. Karena menurut saya, beli di toko resmi jauh lebih aman dan meyakinkan serta terjamin.

Link untuk Official Store Scarlett yang saya percaya akan saya cantumkan di sub bagian "harga."

Kembali ke kemasan Scarlett Body Serum ini, menurut saya ukurannya cukup compact. Ukurannya yang slim dan tutup pumpnya yang sudah dirancang agar bisa di-lock sangat membantu saat traveling.

Harga Scarlett Happy Fragrance Body Cream

Harga resmi body cream Scarlett kurang lebih Rp. 75.000. Kalau kalian mau dapat harga murah dan dapat jaminan produk yang asli, saya sarankan kalian buat memesan langsung ke Official Store Scarlett di alamat https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Dengan mengklik link Official Store Scarlett yang saya cantumkan ini, kalian bisa memilih metode belanja sesuka kalian. Karena di sana kalian bisa belanja lewat Tiktok Shop, Shopee, Shopee Mall, Tokopedia, Instagram Shop, Line, atau kalian juga bisa order langsung lewat WA.

Harga body cream Scarlett ini menurut saya masih cukup terjangkau. Apalagi jika melihat ingredients yang sangat berlimpah.

Beberapa kandungan pada body cream Scarlett Happy yang bermanfaat untuk memelihara, melembabkan, menghaluskan, dan mencerahkan warna kulit, diantaranya adalah,

  1. Hyaluronic Acidyang bisa membuat kulit awet muda dan membuat kulit terasa lebih kenyal
  2. Glycolic Acidadalah bahan yang efektif meningkatkan produksi kolagen pada kulit
  3. Glutathionemerupakan bahan utama untuk mencerahkan kulit
  4. Ceramideberguna untuk melembabkan kulit
  5. Aloe verayang bisa kulit sekaligus menyamarkan noda dan bekas luka
  6. Vitamin Eadalah antioksidan yang berguna untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar ultraviolet
  7. Macadamia oiladalah bahan yang bisa mencegah ruam dan peradangan pada kulit
  8. Grapeseed oiladalah bahan lain yang berfungsi untuk mencerahkan warna kulit
  9. Avocado oilmerupakan bahan lain yang berguna untuk melindungi kulit dari radiasi ultraviolet
  10. Almond oilberfungsi untuk mencegah dan memperbaiki kulit yang rusak akibat sinar matahari
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar