Aduh, Aku Males Ngeblog

Posting Komentar

 Sesuai judul, sekarang saya lagi males banget nulis di blog wkwkwkw. Nggak tau deh, sepertinya saya udah bosan menulis, bosan mikir mau nulis apa dan bosan dengan hiruk pikuk blog. Padahal, sebelum-sebelumnya saya belum pernah ngalamin hal kayak gini.

Apakah ini karena TikTok?

Haaahaaaa.. Nggak... nggak salah lagi, awalnya saya dapat job untuk membuat reels tentang Alfamart dengan bayaran lumayan 350K per reels, dan itu keren sekali, saya keangkut sebanyak 10 kali. Kemudian, disana saya ngrasain

 "Lho.. kok enak ya bikin video ini"

Secara, job alfamart ini deadlinenya cepet banget, cuma beberapa jam aja dan harus setor draft. Saya yakin, semua yang terjadi kepada saya bukan;ah sebuah kebetulan belaka. Selalu ada pelajaran yang nggak bisa dihiraukan begitu saja.

Dari sanalah, ketika yang ke 10 kalinya, mendadak saya dikeluarin dengan alasan yang nggak sesuai dengan akun saya. Saya memenuhi kriteria tapi saya di keluarin. Ya awalnya kecewa khan,

"Kok aku dikeluarin dari grup, padahal aku nggak melakukan pelanggaran, target yang diminta terpenuhi dengan baik"

Sempat banget seperti itu, namun ternyata dari sanalah tergerak sebuah keahlian baru ngedit video dengan cepat sekali, 

"Kenapa nggak saya terapin untuk akun media sosial saya?" Selama ini, saya kerja serius karena dibayar dan memang sih saya akui, dari instagram, tiktok serta media sosial lain yang saya ikutin ini berawal dari sebuah tuntutan untuk memenuhi keinginan para pengiklan yang mewajibkan saya punya itu semua.

Namun, makin kesini makin kesana wkwkwkw, kok enjoy ya bikin video, lebih menyenangkan dari menulis. #tanda-tanda literasi mulai memudar wkwkwkw.

Sejak dulu saya pengen grow instagram saya dengan cara yang content creator sungguhan lakukan. Saya ingin maju dan ingin merasa puas dengan apa yang saya capai. Dan inilah aku sekarang yang akan kembali curhat, nggak peduli apapun, seperti dulu kala kepada jombloku yang selalu bikin aku ngerasa nyaman.

Saya nggak pengen menghilangkan kebiasaan menulis ini, tetap saja, ngonten video dengan menulis itu beda rasanya, beda banget, Duh nulis segini aja tangaku udah kaku wkwkwk.

Untuk sekarang sebagai pengingat nanti, belum 1 bulan ini saya memulai dengan serius untuk mengisi Youtube, Instagram dan Tiktok. Jurnaku, kutulis, untuk kukenang.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar