Mengenal Lebih Dalam Tentang Keunggulan HP Oppo Neo 5 untuk Pertimbangan Anda

Posting Komentar
Kebutuhan akan handphone di dunia yang serba modern seperti saat ini sangatlah tinggi. Hal ini lantaran kebutuhan akan mobilisasi sehingga menjadikan handphone salah satu perangkat yang amat sangat penting. Teknologi dan fitur yang ada di handphone zaman sekarang pun sudah benar-benar maksimal. Namun tenang saja karena harganya masih terbilang cukup terjangkau, tentu tergantung dari fitur yang dibawanya. HP Oppo Neo 5 bisa jadi solusi Anda jika Anda sedang membutuhkan HP di kelas entry level.

Image source bukalapak.com


Seperti yang sudah diketahui jika Oppo merupakan pabrikan asal Tiongkok yang sudah menelurkan banyak sekali produk handphone. Beberapa produk dari Oppo pun bahkan tak jarang menduduki penjualan yang tertinggi di pasaran dan situs belanja online. Hal ini tentu dari komitmen Oppo yang selalu memberikan kualitas mumpuni untuk tiap produknya. Anda bahkan kini sudah bisa melakukan pembelian HP Oppo di banyak gerai resmi Oppo, konter hingga di toko online terpercaya.

Salah satu rekomendasi HP dari Oppo dengan harga yang terjangkau dan menyasar kelas entry level yakni Oppo Neo 5. Harga Oppo Neo 5 ini di kisaran 1,2 jutaan saja. Untuk mengetahui lebih dalam tentang Oppo Neo 5 ini, maka berikut ini beberapa keunggulan yang ada di Oppo Neo 5:


Desain mahal dan elegan

Dari segi desain, Oppo Neo 5 ini hadir dengan sangat keren dimana tersedia beberapa warna yang amat bervariasi sehingga sangat cocok bagi semua kalangan. Dengan ukuran layar 4,5 inchi akan memudahkan Anda untuk bisa menggenggam hanya dengan satu tangan saja. Resolusi yang ada di layarnya pun cukup baik dengan 720 x 1280 pixel sehingga sudah mampu tawarkan gambar depan dengan kualitasnya yang terbaik. Jadi, misalnya kamu tidak berniat menjaga bodynya tetap awet, menggunakan aksesoris handphone untuk Oppo ini sangat disarankan.

Konektivitas super cepat

Meski HP Oppo Neo 5 ini hanya dibanderol di angka 1,2 jutaan saja, namun jangan khawatir karena dari segi koneksi sendiri Anda tak akan kecewa. Oppo Neo 5 ini sudah dibekali dengan konektivitas 4G LTE sehingga akan sangat membantu Anda dalam berselancar di dunia maya dan juga berkomunikasi.

Kinerja cepat

Dapur pacu yang ada di Oppo Neo 5 ini sudah ditenagai Chipset Snapdragon 400 serta dibekali dengan prosesor berupa Quad Core 1.2 GHz. Dilengkapi dengan penopang grafis berupa Adreno 305 menjadikan performanya sangat baik. Meski RAM masih 1 GB saja, namun untuk kelas entry level sebetulnya ini sudah amat mencukupi dalam kebutuhan Anda beraktivitas.

Memori yang mencukupi

Berfoto, membuat video dan masih banyak lagi tentu membutuhkan memori. Namun tenang saja karena di dalam Oppo Neo 5 ini Anda sudah diberikan 4 GB memori. Belum cukup? Memori ini masih bisa diperbesar dengan tambahan kartu memori lagi sebesar 32 GB.

Kamera

Tentunya kamera memegang peranan penting bagi eksistensi Anda saat ini. Tenang saja karena saat ini Anda sudah tak akan kecewa dengan perpaduan 5 MP kamera utama dan 2 MP kamera depan sehingga sudah mencukupi untuk fotografi sederhana harian Anda.

Itulah beberapa spek HP Oppo Neo 5 yang jadi unggulan. Ternyata dengan harga 1,2 jutaan saja, HP yang Anda terima sudah tak terlalu buruk bukan? Jika Anda ingin memilikinya, maka bisa langsung pesan lewat situs belanja online terpercaya sehingga lebih praktis dan simpel untuk pembeliannya.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar