Thursday, October 4, 2018

Bantal Karakter Tayo yang Lagi Naik Daun

Siapa yang anaknya lagi seneng nonton Tayo dan seneng kalo liat barang-barang yang berbau Tayo kayak Bantal Tayo misalnya. Jadi ceritanya, awalnyaaa... Saya sebenernya cuma iseng saja sih melihat salah satu teman ngeblog jaman dulu memasang status di WA-nya yang nampilin banyak bantal unik bentuknya Tayo. Eh pas ada Mas Kinza lewat, bilanglah dia mau bantal Tayo haha. Padahal, doi jarang juga nonton Tayo, hanya beberapa kali tapi udah nempel aja dikepalanya karakter ini.



Bermula dari sana, tanyalah saya berapa sih harga bantal Tayo tersebut sama temen blogger yang biasanya saya panggil Om ini. Jadi ceritanya beliau ini suka berbagi ilmu SEO gitu deh dulu, kalau gak salah tahun 2009 atau 2010'an gitu. Awal-awal saya belajar wordpress sama doi, sama Bang Iwan dan masih banyak lagi, sampe gak begitu inget karena jarang chat.

Blogger jaman dulu emang gitu, mereka selow sekali, gak ada pamer-pamer ilmu kanuragan gitu deh, padahal semua udah pada jago SEO. Nunduk kayak padi wes pokoknya. Saya sih seneng-seneng aja dulu belajarnya. Maklumlah.. masih jomblo juga, gak ada kegiatan lain selain ada didepan komputer wakakak.