Wednesday, October 31, 2018

Tempat Beli Jam Tangan Couple Murah dan Bagus

Walaupun jam tangan semakin banyak ditinggalkan karena banyak orang yang sudah merasa cukup dengan smartphone yang dapat diandalkan untuk menunjukkan waktu. Tapi jam tangan bagi sebagian orang adalah aksesoris yang sangat berharga dan penting.



Selain bermanfaat untuk menunjukkan waktu, banyak juga yang menggunakan jam sebagai pelengkap fashion untuk bergaya, dan tidak sedikit juga yang memanfaatkannya untuk menunjukkan rasa cinta--seperti jam tangan couple misalnya dan juga tersedia jam tangan couple  untuk anak cowok dan anak cewek yang dapat  memperlihatkan kesan kompak untuk buah hati anda saat sedang tampil gaya untuk sekedar jalan bareng keluarga.

Bagi kamu yang masih enggan menggunakan jam tangan karena sudah merasa cukup dengan smartphone, beberapa alasan berikut ini mungkin bisa merubah pandanganmu terhadap jam tangan dan mau membeli serta menggunakannya.

Cara Mencuci Botol Susu yang Kusam dan Menguning

Botol susu yang menguning atau kusam bisa disebabkan karena beberapa hal. Mungkin karena tidak tepat saat proses mencucinya sehingga kemudian membuat botol pun menguning atau kusam. Bisa juga karena botol tersebut sudah terlalu lama digunakan. Kalau penyebabnya yang kedua, sebaiknya memang bunda perlu menggantikannya dengan botol susu yang baru. Botol minum bayi itu sebaiknya diganti dalam durasi 3-4 bulan sekali biar tetap sehat untuk digunakan si kecil.



Tapi kalau yang menjadi penyebab adalah karena tidak benar saat mencuci, maka sebaiknya bunda beralih dengan menggunakan cara berikut ini ya.

Pertama, pastikan bunda menggunakan cairan khusus untuk membersihkan botol bayi. Mengapa begitu? Sebab kandungannya lebih aman sehingga terjamin sehat bagi bayi. Selain itu, sabun cuci botol bayi itu memiliki sifat foodgrade. Maksudnya adalah aman digunakan untuk mencuci tempat atau wadah makanan dan minuman. Selain itu, pembersih khusus botol susu itu terbukti dapat menghilangkan lemak susu yang dapat berpotensi menjadikan botol susu menguning.

Tuesday, October 30, 2018

Tips Rental Mobil Aman Nyaman

Muda ini kebutuhan pokok manusia tidak hanya berpaku pada istilah primer, sekunder, maupun tersier. Pertumbuhan penduduk dan era globalisasi yang nyata, membuat kebutuhan masyarakat semakin meningkat. Salah satu kebutuhan penunjang yang telah berganti menjadi kebutuhan pokok adalah sarana transportasi pribadi. Semua orang tentunya membutuhkan kendaraan untuk dapat bekerja, pergi sekolah, atau bahkan melakukan liburan bersama keluarga.



 Yang tentunya membutuhkan kendaraan yang aman, nyaman, dan pastinya dapat menjaga privasi keluarga. Hal ini pula yang memberikan konsep bagi para inovator untuk menyediakan layanan berupa jasa rental mobil. Jasa ini memberikan kesempatan bagi keluarga besar yang ingin berlibur namun belum memiliki kendaraan yang dan membutuhkan privasi antar keluarga. Berikut beberapa tips memilih jasa sewa mobil yang aman dan nyaman bagi liburan Anda.

Mengenal Lebih Jauh Layanan Logistik Milik SERA

Layanan logistik merupakan salah satu layanan yang kebutuhannya semakin meningkat dari waktu ke waktu. Hal inilah yang mendorong berbagai perusahaan untuk turut meningkatkan pelayanan di bidang logistik. Salah satunya adalah PT. Serasi Autoraya (SERA) dengan produknya bernama SELOG. Berikut ini beberapa alasan layanan logistik selalu diperlukan, hingga penjelasan mengenai layanan logistik SELOG, diantaranya adalah :



Alasan layanan logistik selalu diperlukan


Bisnis pelayanan logistik selalu diperlukan dari waktu ke waktu. Bahkan, cenderung mengalami kenaikan dari tahun ke tahun. Salah satu alasan mengapa layanan logistik selalu diperlukan adalah karena bisnis logistik akan selalu ada selama ada kegiatan perdagangan. Adanya layanan logistik masih sangat dibutuhkan untuk menyalurkan barang dari satu tempat ke tempat lainnya.

Spesifikasi Terbaik yang Dimiliki oleh TV layar LED

Saya ingat sekali, dahulu ketika saya masih sangat kecil, saya merengek kepada ayah ibu saya untuk diajak nonton televisi dirumah tetangga. Waktu itu, kondisi saya masih sangat pas-pasan dan kebetulan saya adalah seorang perantauan di pulau Sumatera Utara sana. Berada ditengah hutan hiburan televisi adalah hiburan yang sangat ditunggu. Apalagi kalau ada acara kesayangan dan waktu itu, saya suka banget nonton sinetron tuyul dan mbak Yul. Kenangan masa kecil itu sampai sekarang masih ada dibenak saya, menyedihkan sekaligus bikin geli sebenarnya. Yaaa... Meskipun saya dan keluarga saat ini belum memiliki televisi dirumah karena beberapa alasan. Tetap saja televisi memberi saya banyak kenangan tentangnya.



Sekarang, sudah buanyak sekali ragam model dan bentuk televisi yang ada dipasaran. Dari yang biasa saja sampai yang sudah modern seperti TV LED. Semuanya tergantung kebutuhan dan juga budget yang kita miliki. Apapun itu, semoga segala hal yang akan kita beli dan miliki selalu memberikan manfaat yang baik ya untuk kita dan keluarga.

Thursday, October 25, 2018

Merindukan Bali yang Penuh Kesan dan Selalu Bikin Kangen

Walaupun waktu yang saya habiskan di Bali beberapa tahun yang lalu tidaklah begitu lama. Namun Pulau Dewata ini mampu menghadirkan kesan yang sangat mendalam buat saya. Di Bali jualah saya mengalami transformasi yang saya anggap paling penting dalam hidup saya.

Masa-masa indah tinggal di pulau ini selalu terkenang dan membuat saya sering merasa kangen. Terutama dengan sahabat-sahabat yang ada di sana, begitu juga dengan teman-teman sekantor dulu, tak terkecuali suasananya yang menyenangkan karena banyaknya objek wisata menarik di Pulau ini.



Tapi sekarang, saya tidak lagi sebebas dulu, dimana ketika saya ingin pergi berlibur, saya bisa memilih waktu kapan pun saya inginkan. Faktor pekerjaan dan keluarga membuat saya sedikit kesulitan untuk mencari waktu waktu luang yang bisa saya gunakan untuk pergi traveling.

Setelah melihat-lihat kalender dan mengecek hari libur nasional serta cuti bersama di Traveloka. Saya melihat ada satu kesempatan yang cukup bagus untuk pergi berlibur ke Bali dengan keluarga. Momen tersebut adalah hari Nyepi yang jatuh pada hari Kamis dan Jumat, tanggal 7-8 Maret 2019.

Thursday, October 4, 2018

Bantal Karakter Tayo yang Lagi Naik Daun

Siapa yang anaknya lagi seneng nonton Tayo dan seneng kalo liat barang-barang yang berbau Tayo kayak Bantal Tayo misalnya. Jadi ceritanya, awalnyaaa... Saya sebenernya cuma iseng saja sih melihat salah satu teman ngeblog jaman dulu memasang status di WA-nya yang nampilin banyak bantal unik bentuknya Tayo. Eh pas ada Mas Kinza lewat, bilanglah dia mau bantal Tayo haha. Padahal, doi jarang juga nonton Tayo, hanya beberapa kali tapi udah nempel aja dikepalanya karakter ini.



Bermula dari sana, tanyalah saya berapa sih harga bantal Tayo tersebut sama temen blogger yang biasanya saya panggil Om ini. Jadi ceritanya beliau ini suka berbagi ilmu SEO gitu deh dulu, kalau gak salah tahun 2009 atau 2010'an gitu. Awal-awal saya belajar wordpress sama doi, sama Bang Iwan dan masih banyak lagi, sampe gak begitu inget karena jarang chat.

Blogger jaman dulu emang gitu, mereka selow sekali, gak ada pamer-pamer ilmu kanuragan gitu deh, padahal semua udah pada jago SEO. Nunduk kayak padi wes pokoknya. Saya sih seneng-seneng aja dulu belajarnya. Maklumlah.. masih jomblo juga, gak ada kegiatan lain selain ada didepan komputer wakakak.