5 Paket Internet AXIS dan Pilih Sesuai Kebutuhan Kamu

1 komentar
Agar pengalamanmu selama menggunakan internet terasa menyenangkan, pastikan kamu nggak asal-asalan dalam memilih provider. Memilih provider dengan kualitas jaringan dan layanan internet yang buruk hanya akan membuat hari-harimu dipenuhi dengan rasa kesal. Kamu nggak inginkan hal itu terjadi? Oleh karena itu, pastikan kamu menggunakan provider AXIS untuk menemani aktivitasmu selama menggunakan internet. Provider satu ini juga hadir dengan beragam pilihan paket internet yang berbeda. Banyaknya pilihan paket internet tersebut membuatmu bisa memilih mana paket internet yang paling cocok sesuai kebutuhan dan kepribadianmu. Biar nggak lagi penasaran, berikut lima paket internet AXIS yang bisa kamu pilih:


Paket Warnet

Paket internet yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki aktivitas sangat padat dan hanya bisa mengakses internet di jam-jam tertentu saja. Paket Warnet AXIS ini membuatmu bisa mengakses aplikasi apapun semaumu. Baik itu mengakses sosial media, aplikasi chatting, musik, hingga bermain game sekalipun. Masa berlaku paket internetnya juga bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu. Tersedia beberapa pilihan masa berlaku paket, mulai dari 1 jam hingga 6 jam. Tinggal pilih masa berlaku paket yang sesuai dengan lamanya waktu luangmu. Sangat hemat dan menguntungkan, bukan?

Paket Kuota Aplikasi BOOSTR

Ingin eksis sepuasnya di aplikasi kesukaanmu? Paket kuota aplikasi BOOSTR ini sangat cocok buatmu. Melalui paket internet ini, kamu bisa dengan bebas menggunakan layanan aplikasi kesukaanmu sesuka hati tanpa khawatir akan kehabisan kuota. Kuota aplikasi yang dihadirkan AXIS pada aplikasi ini juga terbilang beragam, mulai dari kuota video, sosial media, games, musik, hingga kuota sunset sekalipun. Sesuaikan pilihan kuota tersebut dengan aplikasi yang paling sering kamu akses, ya!

AXIS OWSEM

Sebagai kaum milenial yang nggak bisa terlepas dari internet, AXIS OWSEM menjawab kebutuhanmu. Dengan berlangganan paket internet ini, kamu bisa dengan bebas melakukan berbagai macam aktivitas favoritmu, mulai dari streaming drama Korea favoritmu, mabar bersama teman sepanjang malam, chatting dengan kerabat atau pasangan, hingga berselancar di dunia maya sampai lelah! Paket internet satu ini juga hadir dengan layanan unlimited paket game buat kamu para gamers. Tersedia juga kuota malam bagi kamu yang sering begadang hingga pagi. Menarik, bukan?

Paket BRONET Kuota 24 JAM

Paket internet satu ini menjawab kegundahan kamu yang ingin tetap aktif selama 24 jam tanpa memikirkan paket kuota aplikasi. Kamu bisa sepuasnya mengakses aplikasi apapun sepanjang hari dengan layanan internet yang super lancar. Meski membuatmu bisa bebas sepuasmu bersenang-senang di dunia maya, bukan berarti paket internet ini akan bikin kantong kamu kering, lho. Paket BRONET ini juga hadir dengan paket harian, mingguan, hingga bulanan.

Paket OBOR

Punya kebiasaan melek sepanjang malam dan tidur di siang hari? Jika kamu orang seperti itu, paket OBOR AXIS siap menemani setiap malammu. Paket yang berlaku mulai dari pukul 23:00 hingga 06:00 ini akan membuat aktivitas online kamu lebih lancar dan anti ngadat di malam hari. Kamu pun bisa dengan leluasa mengakses aplikasi apapun yang kamu sukai. Untuk masa berlakunya, paket ini hadir dengan masa berlaku mulai dari 3 hari hingga bulanan. Jangan ngaku kelelawar jika nggak menggunakan paket ini, ya!

Berdasarkan kelima pilihan paket internet di atas, terlihat bahwa AXIS selalu berusaha menghadirkan paket spesial sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Segera tentukan paket internet pilihanmu dan tetap eksis setiap harinya!
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar