JNE Semakin Berkembang dengan Hadirnya Smart Point Bantul

22 komentar

Sekarang ini, siapa yang tidak membutuhkan jasa ekspedisi untuk mendukung aktivitas, usaha, maupun untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Singkatnya, sebagian besar masyarakat saat ini membutuhkan jasa pengiriman untuk membantu memperlancar aktivitas yang mereka lakukan.

Dari sekian banyak jasa ekspedisi yang ada di Indonesia, JNE adalah salah satu yang menurut saya cukup berkesan dan bisa memenuhi ekspektasi keluarga kami pada sebuah layanan jasa pengiriman.

Sejak aktif belanja online dan sering mengirim barang dengan tujuan di dalam pulau maupun ke luar pulau, kami selalu berusaha untuk memprioritaskan agar pakai paket yang kami kirim maupun terima--dikirim menggunakan layanan JNE.

Selain karena lokasi kantornya yang cukup dekat dari rumah, kami juga menyukai pelayanan JNE yang ramah dan pengiriman yang relatif cepat sampai.

Mengapa Kita Perlu Memilih Layanan Pengiriman?

Memilih layanan pengiriman yang tepat sama artinya dengan menghemat biaya dan waktu. Disamping itu, pengiriman yang cepat sampai juga bisa membantu mengurangi beban pikiran kita.

Jadi, bisa dibilang, kecepatan dan ketepatan waktu pengiriman merupakan salah satu tolak ukur kepuasan bagi kami sebagai pelanggan.

Salah satu bukti yang menunjukkan bahwa JNE selalu berusaha untuk tumbuh dan berkembang agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik dengan pengiriman yang cepat adalah pembangunan infrastruktur.

JNE Bantul Tambah Infrastruktur Baru untuk Meningkatkan Kapasitas Pengiriman

Salah satu visi JNE adalah menjadi perusahaan terdepan di negeri sendiri dan menjadi perusahaan yang mampu berdaya saing secara global.

Untuk mewujudkan visi tersebut, JNE terus membuat terobosan-terobosan dan melakukan pengembangan.

Seperti di Tahun 2022 ini misalnya. Untuk meningkatkan kapasitas pengiriman, khususnya di wilayah Bantul, JNE Bantul telah membangun infrastruktur baru seluas 917 m² yang dimaksudkan untuk meningkatkan kapasitas pengiriman.

Sehingga, jenis paket yang kita kirim akan lebih cepat didistribusikan dan lebih cepat sampai. Sehingga, pelanggan pun akan merasa lebih puas dengan pelayanan yang diberikan.

Selain menambah kapasitas gudang, pembangunan infrastruktur baru ini juga dimaksudkan untuk menambah titik layanan.

Titik layanan JNE terbaru yang ada di daerah Bantul ini telah diresmikan pada tanggal 31 bulan Januari tahun 2022 yang lalu. Lokasinya sendiri berada di daerah Dawang, Tepatnya di Jalan Parangtritis Km 11, RT 12, Manding, Sabdodadi, Bantul Yogyakarta.

Smart point terbaru ini juga dimaksudkan untuk mengembangkan JNE cabang Bantul yang pada awalnya berlokasi di jalan Wachid Hasyim No. 19 Ringinharjo Bantul.

Dengan adanya smart point terbaru yang didirikan di Dawang ini, maka warehouse atau gudang dan kantor JNE Bantul kini totalnya menjadi dua.

Kedua gedung ini, rencananya tetap akan difungsikan sebagai kantor, gudang, dan juga sales counter. Sehingga, kedua smart point JNE di Bantul tersebut bisa melayani transaksi pengiriman.

Acara peresmian infrastruktur baru ini sendiri dihadiri oleh Marsudi selaku Head Regional Jateng-DIY beserta Adi Soebagyo yang selama ini dikenal sebagai Kepala Cabang JNE Yogyakarta.

Selain dihadiri oleh Kepala Cabang dan Head Regional, acara peresmian ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat pemerintah beserta beberapa tamu undangan yang terdiri atas Mitra sales counter JNE maupun relasi JNE yang ada di wilayah Bantul.

Menurut kepala cabang JNE Yogyakarta Adi Soebagyo, perluasan gedung maupun penambahan smart point ini ditujukan untuk mempermudah pelanggan menjangkau layanan JNE.

Dengan penambahan jaringan baru ini, total di Daerah Istimewa Yogyakarta terdapat kurang lebih 147 sales counter. Dan, 37 diantaranya berlokasi di wilayah Bantul.

“Itu artinya hampir ada dua sales counter JNE di setiap Kecamatan karena Bantul memiliki 17 Kecamatan dan 75 kelurahan” papar Adi.

Pada kesempatan yang sama, Marsudi juga mengungkapkan bahwa, penambahan jaringan ini adalah wujud upaya JNE untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan jasa atau layanan pengiriman dari JNE.

"Salah satunya adalah pada tahun 2022 ini JNE di seluruh Jateng-DIY melayani pick up 24 jam" imbuh Marsudi.

Setali tiga uang dengan pemaparan Marsudi, Allan Aji Prakosa selaku Kepala Cabang JNE Bantul juga mengatakan bahwa, keberadaan smartpoint JNE di Bantul ini, diharapkan bisa mempercepat proses pick up paket dari sales counter yang ada di kelurahan. Sehingga, proses pengiriman via darat maupun udara jadi lebih cepat.

Menurut saya, faktor-faktor seperti inilah yang membuat layanan JNE terasa semakin prima dan terasa semakin memuaskan bagi para pelanggannya.



Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

22 komentar

  1. Wowww, JNE makin melebarkan sayapnya , amkin seneng tuh pelanggan2nya dan bakalan dipermudah melakukan pengiriman barang atau jasa lainnya. Apalagi tahun 2022 ini JNE di seluruh Jateng-DIY melayani pick up 24 jam, makin kereeen!!
    Sukses selalu buat JNE!

    BalasHapus
  2. JNE Bantul ternyata ada smart point ya. Semoga layanan yg sudah mantap nambah semakin mantap.

    BalasHapus
  3. Wah mantap sekali program dari JNE ini ya mbak
    Dengan adanya Smart Point Bantul ini, kehadiran JNE jadi makin berkembang ya mbak

    BalasHapus
  4. JNE makin mengembangkan sayapnya ya mba. Sekarang banyak banget kan order via daring, smart point JNE ini bakal membantu banget untuk para pelaku UMKM di sekitar Bantul.

    BalasHapus
  5. Kapasitas pengiriman ditambah diyakini pelayanan terhadap konsumen semakin meningkat ya.
    Sukses terus untuk JNE
    Semakin bagus pelayanan semakin sukses citra di mata pelanggan

    BalasHapus
  6. Keren ya JNE nih jaringannya makin luas aja. Jadi mempermudah kita yang mau kirim2 paket. Dari jaman saya kuliah memang JNE nih dah ada. Jadi yaa melegenda banget dah JNE buat saya mah xixixi.

    BalasHapus
  7. Makin inovatif nih JNE... dan sangat memperhatikan kebutuhan dan kenyamanan penggunanya.. Sukses buat JNE dengan Smartpointnya...

    BalasHapus
  8. JNE terus tumbuh besar dan melebarkan sayap. Sebagai pemilik UMKM saya ikut mendoakan agar mereka semakin eksis, tambah efiensi dan semakin banyak cabang. Dengan begitu jaringan pengiriman tambah lancar menjangkau sampai ke seluruh pelosok Indonesia

    BalasHapus
  9. Semoga dengan adanya smartpoint JNE di Bantul ini, layanan JNE di bantul makin memuaskan para penggunanya. JNE emang udah lama jadi ekspedisi yang dipercaya masyarakat untuk kirim-kirim barang

    BalasHapus
  10. Selamat dan Sukses atas pembukaan Smartpoint JNE Bantul.
    Semakin banyak menebar manfaat, semakin sukses dalam melayani ekspedisi terbaik.

    BalasHapus
  11. Kualitas pelayanan jne makin bagus ya, di sini jabodetabek bisa sehari sampai (sekarang kirim bsk sampai) dengan hrg reguler kalau kirim kurng dr jam 12 siang

    BalasHapus
  12. Waaah keren sekali ya service JNE untuk menjaring pelanggan. Termasuk pick up 24 jam ke pelanggan Jateng DIY. Top deh.

    BalasHapus
  13. JNE ekspedisi.langganankuu, baguss dalam pelayanan harganya juga worth it. Semoga makin berjaya JNE

    BalasHapus
  14. Wah makin mantap aja layanan JNE ni. Ini salah satu jasa ekspedisi andalanku. So far emang nggak pernah mengecewakan. Jasa pick upnya juga ngebantu banget buat kirim paket di masa pandemi gini.

    BalasHapus
  15. JNE ini emang keren banget ini bisa meluas paketnya, sejak aku bisnis online aku juga kerjasama dengan JNE

    BalasHapus
  16. mantap JNE bantul, kiat berkembang dan banyak inovasi smeoga makin sukses ya

    BalasHapus
  17. Ada cabang sendiri bikin Pelayanan JNE di Bantul makin cepat ya, aku selalu pakai JNE karena jaminan barang sampai dengan selamat semoga kualitas pelayanan JNE selalu terjaga ya

    BalasHapus
  18. JNE nih memang bagus banget pelayanannya ya, sampai bikin smart point untuk memperlancar pelayanan bagi konsumen. Selama ini aku pake JNE cepat sekali sampainya untuk pengiriman barang.

    BalasHapus
  19. luar biasa JNE bantul, makin berkembang apalagi pas pandemi gini kan banyak transaksi online salah satunya ya dari dan ke bantul, makin rame deh JNE jadinya

    BalasHapus
  20. Salut banget sama pelayanan JNE yang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya apalagi kepada umkm

    BalasHapus
  21. Wah paket kiriman dari Bantul jadi makin cepet sampai ke rumah nih dengan penambahan smart point ini. Mantul deh JNE.

    BalasHapus
  22. semakin banyak buka cabang, semoga pelayanannya pun semakin baik ya mbak kedepannya. Mantab deh JNE dibalik banyaknya persaingan ekspedisi

    BalasHapus

Posting Komentar