Menampilkan postingan dari 2013

Karena Kita Bukanlah Seekor Burung Kecil

5 komentar
Kenapa mereka begitu yakin dengan perasaannya? Meng-agung-agungkan sebuah Cinta Padahal ada yang lebih berkuasa dengan hati yang dengan mudah mamp…

Karakteristik Manusia

1 komentar
Siapa sih yang enggak punya temen, siapa yang enggak punya sahabat, dan siapa sih yang enggak punya pergaulan. Mau alim, tukang berontak, tukang kacau, tukang gombal, tukang kayu, tukang becak atau…

Gak Ketinggalan Jaman dengan Busana Muslim Modis

2 komentar
Salah satu koleksi busana muslim di butik jingga Busana muslim sejak jaman dahulu adalah satu pakaian wajib yang  sudah menjadi bagian dari kehi…

Dermaga Cinta

2 komentar
Sejak hari itu, 5 September 2013 entah bagaimana ceritanya hatiku menemukan tempat berlabuh untuk pertama dan terakhir kalinya. Sudah banyak cerita yang kutulis dan kunikmati sendiri, tentang bag…

Menunggu Waktu

3 komentar
Hal yang paling membosankan didunia ini adalah menunggu, begitu kata orang kebanyakan. Tapi apakah seseorang tak pernah sadar dengan apa yang ditunggunya, menunggu berarti mengharap, menunggu berarti…

Bahagia Itu Sederhana

4 komentar
Kuncup akan segera mekar bersama munculnya mentari, menyibakkan senyum yang tersembunyi sepanjang malam. Sayang, bahagia itu sederhana, bahagia itu sangat sederhana, aku bisa melihatmu tak membawa be…

Senyum

Posting Komentar
Senyum mengembang tipis dalam peraduan antara senja nan mendung.. Seperti mentari ingin muncul dipermukaan.. Menampakkan elokya.. Menemani sang senja memancarkan kilau jingga di ufuk barat.. Ber…

Balikpapan Punya Indonesia

4 komentar
Balikpapan, bukanlah papan yang di balik, atau dibalik ada papan atau papannya kebalik-balik. Balikpapan adalah sebuah nama Kota di Indonesia yang saya hanya tahu sedikit tentangnya, sejak saya be…

Hanya Kesunyian

1 komentar
Aku bersembunyi di hati yang tergelap.. Terdalam direlung kesedihan.. Aku ingin memberikan nafas terakhirku.. Untukmu.. Setiap energi, setiap sel darahku.. Aku membahasakan alam dengan musim se…

MQsmart, Solusi Belanja Mudah dan Aman

Posting Komentar
Dizaman yang sudah serba canggih seperti sekarang, siapa yang tidak mengenal internet, dari anak SD sampai orang yang sudah memutih semua kepalanya …

Inilah Kerinduan

2 komentar
Arghhhhhhhhhhh…. Lamanya saya pengen pengen pengen dan sangat pengen nulis lagi di blog ini. Kerinduan ini udah stadium 10, parah banget kan?!  Seperti menanti suami pulang kerja, tapi kurang parah…

Barakallahu laka

7 komentar
Ya Allah.. Berkahilah hari ini.. Tenangkanlah aku dan jiwakku.. Satu langkah lagi kehidupanku akan menjadi sempurna.. Ridhoilah cinta kami.. Dan Berkahilah hubungan ini.. Hari ini aku InsyaAl…

Burufly, Inspirasi Tempat Wisatamu

Posting Komentar
Pernah nggak kepikiran buat jalan-jalan entah kemana.. gitu. Mungkin didunia lain yang berbeda, berada dalam bagian dari potongan dunia di ujung ataupun ditengah yang benar-benar bakal bikin kamu nge…

Hati itu Dipilih, Bukan Memilih

5 komentar
Entah berapa kali sudah saya melihat film perahu kertas, tapi tetep aja saya nangis di bagian akhirnya. Cerita cinta yang tak pernah bisa terlupakan dengan mengikuti takdir yang akhirnya takdir menya…

Kotak kecil itu bernama Hati

8 komentar
Hey... Kangen ya.. sama tulisanku, pasti udah bulak-balik masuk ke Jombloku tapi dapetnya postingan yang aneh+matre. Dan.. kamu jengkel kan karena gak ketemu tulisannya orang manis plus keren abis …

Indonesia dengan Kuliner Khas dan Alami

1 komentar
Kebaikan Buah dan Sayur, I love Indonesia adalah suatu slogan yang mungkin anda sering jumpai di jalan yang anda lalui, dan slogan tersebut menyiratk…

Pilihan Paket Blackberry Terlengkap Dari Berbagai Provider

2 komentar
Kirim SMS Gratis ditawarkan oleh berbagai operator atau provider di Indonesia. Kesemuanya mengusung berbagai pilihan paket yang digadang-gadang terba…

Penyediaan Meeting Room yang Nyaman Sesuai Kebutuhan Perusahaan

Posting Komentar
Alamat Perusahaan di Jakarta Selatan , Ingin mengadakan rapat di Jakarta tapi bingung memilih tempat yang sesuai? Anda tak perlu khawatir. Regus seba…

Lebih Nyaman Dengan Berkirim Pesan Gratis

1 komentar
Dalam setiap pelayanannya, provier – provider biasanya selalu memberikan berbagai macam jenis pelayanan yang dapat membuat pengguna merasa lebih nyam…

Kapan Anda Dapat Memulai Bisnis Ekspor?

Posting Komentar
Siapa yang tidak ingin bisnisnya dapat dikenal juga hingga ke manca negara? Bila Anda mendambakan bisnis yang dapat merambah pasar global, tentunya e…

Awas Bagi-Bagi Pulsa Berbasis Penipuan

Posting Komentar
Telpon Gratis dibagi-bagikan oleh orang tak dikenal dengan begitu mudahnya. Pernyataan seperti ini tentu sudah tak asing terdengar di telinga kita s…

Kepingan Hidup

1 komentar
Namakan Aku kertas.. Orang lain boleh mengisiku dengan apapun warna dan bentuknya.. Tapi aku tetaplah sebuah kertas.. Alam boleh membakarku dengan teriknya.. Menghancurkan aku dengan Embunnya.…

Aku adalah kamu, Kamu adalah aku

1 komentar
Bertahi lalat pas ditengah antara kedua alisnya, rambut tergerai indah memanjang memiliki badan yang enggak ada syarat untuk jadi artis dan.. hidungnya kecil, hanya seperti di tempel di atas pipi dat…

Menghargai Tanpa Meyakini

3 komentar
Rumah itu.. banyak sekali barang-barang antik yang ada disana. Sekeranjang bahan-bahan yang mungkin orang modern tidak mengenalnya, pisang, bunga-bunga, minyak wangi, kaca, sisir, bumbu-bumbu dapur…

Dunia Pura Pura

2 komentar
Kesan pertama menentukan selanjutnya. Yah.. sejak kemaren pertama kali menyentuh blog-blogku, aku seperti kembali tersesat dalam dunia yang dulu sangat kukenal. Aku ingin kembali menikmati hari-har…

Jual Rumah Anda, Tebak & Menang Rumah Gratis123

Posting Komentar
Rumah, Rumah adalah tempat ternyaman yang dimiliki semua orang. Rumah juga tempat berkumpulnya cinta dan banyak kisah yang tergores serta terlukis di…

Aku Hanya Sebuah Teka-Teki

2 komentar
Rasanya... Seperti memeluk butiran-butiran kapas putih yang terbang begitu bebas.. Aku berdiri dalam ketidak tahuan.. Aku merasakan sejuk yang tak pernah kurasakan.. Aku menemukan sesuatu yang ku…

Empati? I Don't Care!

Posting Komentar
Tau Empati.. ? tau lahhhh.. itu yang jaringannya lancar *katanya*, provider terkenal di satu perusahaan komunikasi dan identik dengan warna merah serta merangkul ratusan artis yang tengah naik da…

Sinis!

1 komentar
Seolah.. Aku berdiri di pinggir pantai.. semilir angin menyapu lembut wajahku.. Seakan mereka tahu bahwa aku ingin menikmati waktu yang mungkin hanya sebentar aku berada disekitarnya. Antara sakit da…

Kekuatan dalam Lingkaran Tarbiyah

Posting Komentar
Lingkaran.. yah sebuah lingkaran, saya menyukai lingkaran karena dia bebas, luas, tak terbatas oleh titik-titik yang tidak penting di setiap sudutnya. Saya menyukai lingkaran karena dia memiliki s…

Pondasi ketulusan itu, Berat!

1 komentar
Dan tidakkah indah kupu-kupu yang menari-nari di bebasnya dunia itu dengan kilauan sinar mentari siang yang begitu memanas kecuali bulir bulir sayapnya yang tiba-tiba jatuh sedikit demi sedikit dan m…

Hanya Pandai Berceloteh

4 komentar
Ah.. aku ini selalu tak tau apa yang akan ditulis, tapi hati selalu saja ingin menulis. Melukiskan perasaan itu indahhhhhh banget.. gak tau tempat, gak tau waktu dan gak tau kapan. Beruntungnya saya …

Bersamamu, Malam

1 komentar
Assalamualikum malam-malam tenang.. Aku berani menginjakkan kakiku kembali di antara kamu yang sunyi, kamu yang hitam dan kamu yang meberikan kenyamanan. Haruskah kukatakan kepada dunia kalau aku ing…

Dalam Pesakitan Cinta

1 komentar
Cinta tak pernah tau batas dan waktu.. Cinta jauh lebih luas dari lautan.. Cinta jauh lebih tinggi dari gunung nan angkuh.. Cinta adalah lompatan-lomatan pulau yang seluas tak terukur hanya menj…

Akupun Ingin Menikah

2 komentar
Mungkin bukan saya satu-satunya orang yang akan mengalami masa ini. Semua orang akan tahu bagaimana kelumitnya dan sedikit membingungkannya tentang pernikahan. Tidak ada orang yang bertanya ketika ss…

Abaikan Saja

2 komentar
Abaikan Saja.. Ketika aku memintamu untuk menjauh dariku.. Ketika aku memintamu untuk tak nampak dariku.. Dan ketika aku mulai merengek ingin pergi darimu.. Abaikan saja.. Apa yang dikatakan ol…

Akar Cinta

3 komentar
Aku ingin menjadi akar.. Yang selalu kuat menahan satu batang pohon nan rimbun,... Memberi kehidupan untuk yang di pimpinnya.. Aku ingin menjadi akar.. Yang mampu menahan ratusan ranting.. Memb…

Benahi Akalmu

4 komentar
Hey.. kenapa seseorang sering kali melupakan akalnya untuk berbenah diri. menjadi sangat kekanak-kanakan dengan hal yang sangat sepele sedangkan umur, fisik dan jiwanya sudah sangat sangat dewasa bah…

Cacatan Disisa Waktu

3 komentar
Hay Blog.. Apa yang dinamakan bahagia itu adalah ketika aku kemablai menatap kamu, duniamu dan berada dalam tubuhmu hanya untuk menuliskan secoret tinta dengan tuts tuts keyboard yang kusam ini. Ya…

Bercinta Dengan Blog

2 komentar
Siapa Bilang bercinta itu harus dengan makhluk hidup? Siapa bilang bercinta itu harus dengan lawan jenis *parno*. Hey.. luaskan fikiranmu, bercinta menurutku adalah melakukan hal-hal yang menyenangka…

Bingkai Cinta

1 komentar
Mungkin aku adalah orang yang tak pandai berkisah, tapi kamu jauh lebih pandai berdiam. Mungkin pula aku adalah orang yang tak pandai tentang banyak hal, tapi kamu.. hanya tetap diam dengan suasana …

Cintamu Untukku

4 komentar
Mungkinkah.. Burung-burung akan berdendang riang dengan ketulusan yang ia berikan untukku... Nyanyian-nyanyian camar yang menggelegar cukup hanya di bilik hati.. Bergetar... Menunggu... dan memint…

H -10, Karena Ku Cinta Kau

2 komentar
Hari ini, aku memulai rasa itu, aku ingin belajar memahami hatiku sendiri sebelum semuanya tersibghoh, aku ingin mendekatkan diriku dengan Allah. Maha Besar yang memberikanku hati untuk mencintaimu…

The Pursuit of Happyness, Sebuah Perjuangan Hidup!

Posting Komentar
The Pursuit of Happyness, Sebuah perjuangan hidup, dan mungkin ini aneh karena saya menulis sesuatu yang enggak berhubungan sama sekali sama hati …

Anak Berani Tampil dan Percaya Diri

Posting Komentar
Pemalu adalah sifat wajar dari manusia, siapaun itu, anak-anak maupun orangtua. Apalagi jika terjadi pada anak-anak dalam masa pertumbuhan Stimulasi Anak, mereka yang pemalu akan sangat merasa tergan…

Aturan Minum Teh

Posting Komentar
Khasiat pada teh memang sudah tidak diragukan lagi. Dengan perifenol yang berfungsi sebagai antioksidan, meminum teh secara teratur dapat mengurangi resiko penyakit seperti kanker, penuaan dini, peny…

Membersihkan Piring secara Mudah dengan Sabun Sunlight

Posting Komentar
Bingung mencari produk pencuci piring yang juga bisa membersihkan peralatan dapur lainnya? Sudah saatnya Anda memakai Sabun Sunlight . Sunlight dides…

Cara Merawat Kulit Bayi Tanpa Menggunakan Produk Perawatan Bayi

Posting Komentar
Cara Merawat Kulit Bayi sebenarnya sangat mudah. Tidak harus kita menggunakan produk perawatan bayi tertentu untuk menjaga kesehatan kulit bayi kita…

Dalam Bingkai Cinta-Mu

1 komentar
Ah Rasa.. Kamu hadir dalam balutan yang sungguh luar biasa.. semuanya hadir sempurna.. menyeluruh.. membalut semua kekalutan jiwa.. Kamukah orang yang sedang dilanda cinta berkabut, menikmatinya sebe…

Kulit Bayi Merah Akibat Eksim

Posting Komentar
Selain biang keringat, eksim juga disinyalir sebagai salah satu penyebab kulit bayi memerah. Kulit Bayi Merah akibat eksim ini memiliki ciri-ciri kulit bayi menjadi merah, bersisik, gatal, dan kerin…

Minum Teh Dengan Bijak Dan Dapatkan Manfaatnya

Posting Komentar
Berbagai Manfaat Yang Didapat Dari Teh Teh memiliki banyak manfaat yang banyak orang jarang mengetahuinya, Manfaat Minum Teh yang paling dasar yang…

Gejala Alergi Pada Bayi

Posting Komentar
Merawat bayi merupakan hal yang cukup sulit untuk dilakukan oleh berbagai pihak. Jadi, jika saat ini anda memiliki seorang bayi dan akan segera memberikan makanan pendamping ASI, anda harus tahu bahw…

Lebih menarik Dengan Teh Diet Herbal

Posting Komentar
Menjadi pusat perhatian dengan penampilan yang mengagumkan mungkin menjadi hal yang sangat penting untuk para wanita. Inilah mengapa banyak wanita ya…

Blogger Palsu, Menipu demi Uang!

1 komentar
Sekarang saya tanya tentang halnya seorang blogger. Menurutmu.. blogger yang baik itu seperti apa sih ? apa dia kayak saya yang melulu curhat, bikin enek, bikin sumpek dan bikin males ngebaca soaln…

Blogger, adalah Mimpiku

2 komentar
Orang berumah tangga sering takut akan kehilangan pekerjaan, kehilangan karir dan kehilangan kesibukan. Mungkin bagi beberapa wanita, menjadi ibu rumah tangga itu menakutkan, tapi.. bisa di tebak a…

Kamu Adalah Rahasiaku

2 komentar
Orang sering menanyakan siapakah kamu ? bagaimana kamu ? dan dimana kamu ada ? Orang juga sering menanyakan kamu kerja dimana ? Bagaimana kita bertemu dan bagaimana Hubungan kita. Aku tak mengerti…

Cinta Kepadamu

Posting Komentar
Cinta kepadamu.. Pernah membuatku ragu.. Cinta kepadamu.. Sering membuatku berfikir.. Cinta kepadamu.. membuatku gak pernah punya urat malu.. Tak jarang pula, Saat aku jatuh Cinta kep…

Berlibur di Yogyakarta Bersama Keluarga

Posting Komentar
Yogyakarta adalah kota yang pas bagi para wisatawan yang ingin menikmati liburan bersama keluarga. Di Yogyakarta, terdapat banyak sekali obyek wisa…

Hidup itu, Rindu itu, Cinta itu, Camar

Posting Komentar
Selamat Pagi Mentari.. Maukah kau mendengarkanku.. mendengarkan semua kisahku hari ini, mendengar bagaimana aku menjalani hidup ini dan mendengar.…

Ketika Cinta Pergi

Posting Komentar
Aku ingin menulis.. namun pena-pena itu terhenti.. Ia tiba-tiba mengering dalam suasana yang tak pernah kuduga.. Itulah bagian dari perjalanan cinta.. Dan seharunya.. Aku sudah belajar menyiapka…

Kamu.. Bagian Mimpi Itu

Posting Komentar
Dear Night.. Apakah salah jika aku tak menceritakan tentang gumintang yang menyapaku hari ini kepadamu.. Tentang langit-langit yang menyangsikan keanehan ulahku hari ini, dan tentang segala suatu h…

Komitmen Hati

3 komentar
Appa Sih?  Kok Saya ngerasa jadi begini, kenapa dan bagaimana ini ? Appa Siih ? Pikiranku kacau, entah Saya yang mengacaukannya sendiri atau Saya emang sudah kacau sejak dulu ? Appa siiii…

Aku Akan Menunggunya

3 komentar
Seharusnya aku akan lebih tau kamu dari pada orang lain, seharusnya aku bisa lebih mengenalmu lebih baik dari yang orang lain tau. Semua orang memiliki perjalanan hidup yang tak tertebak, mungkin..…

Karena Mereka, Bukanlah Aku!

7 komentar
Rasa.. cukuplah menjadi sebuah angan-angan. Aku tak ingin memiliki apapun yang kamu miliki, aku bahkan tidak akan merebut semuanya darimu.. Apakah kamu tahu orang baik itu seperti apa? apa kamu tah…

Mengapa Aku Jatuh Cinta Kepadamu ?

1 komentar

Bintangku, Kamu..

3 komentar
Bintang tak harus memiliki terang setiap malam... Bintang selalu memiliki alasan untuk menghilang.. Bintang selalu punya keputusan dimana dia harus berada.. Bintang juga selalu memiliki alasan ken…

Rindu Rahasia

4 komentar
Semoga... langit malam yang mengajar rembulan melihat kita... Reredupan cahaya lampu semakin meredup di tengah gulita.. Semoga.. Malam-malam yang mungkin kita lewati lewat surat suara mesra.. …

Langit Pertama 2013

4 komentar
saya di pantai Sanur :D, keren ya.. ahaha Langit pertama 2013 yang menghadirkan banyak rerintikan dan kelembapan, langit 2013 yang sejuk dan seperti enggak tahun baruan :D. Ngomong-ngomong soal…