Mengulas Berbagai Pilihan Merek dan Harga Coklat Lapis

Mengulas Berbagai Pilihan Merek dan Harga Coklat Lapis

Salah satu makanan yang disukai oleh hampir setiap orang adalah coklat. Dimana produk makanan ini mempunyai banyak sekali jenis yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Bahan makanan ini terkenal dengan rasa manisnya, tetapi juga ada beberapa yang mempunyai rasa hambar bahkan juga pahit. Oleh karena itulah ketika akan memilihnya bisa menyesuaikan dengan rasa yang diinginkan dan juga jenisnya. Jenis bahan coklat ada beberapa termasuk yang lapis yaitu yang cair sehingga bisa untuk menjadi lapisan bahan makanan lainnya. Toko Wahab menyediakan bahan makanan ini dengan jenis lapis yang mempunyai pilihan merek dan harga sebagai berikut ini:


1.Colatta Dark Coating


Pilihan pertama adalah Colatta Dark Coating yang mempunyai harga 320 ribuan rupiah. Produk dari merek ini mempunyai ukuran yang ditawarkan yaitu 4x2 kg. Produk ini bisa digunakan untuk menyiram yang siap pakai dan bisa digunakan untuk melapisi permukaan dan juga sebagai aplikasi kue. Produk ini bisa untuk digunakan setelah proses pemanasan dan akan menghasilkan produk cair yang mengkilap dan juga rasa yang pas. Komposisi dari produk ini adalah dari gula, kakao bubuk, perisa vanilla, lesitin kedelai, dan juga lemak.

2.Tulip Cake Coating


Produk selanjutnya adalah dari merek Tulip Cake Coating yang menawarkan harga 520 ribuan. Untuk harga tersebut Anda akan mendapatkan ukuran 12x1 kg yang merupakan coklat blok. Produk ini merupakan cokelat siram yang mempunyai keuntungan dengan konsistensi rasa dan juga mempunyai aroma yang mengkilap. Selain itu produk ini juga akan dapat menghasilkan siraman dengan tampilan yang mengkilap. Untuk komposisi dari produk ini adalah gula, lemak natabi, kakao bubuk, perisa identik alami, dan juga pengemulsi nabati.

3.Tulips Sciroppi Chocholate Syrup


Dan produk  lapis yang bisa didapatkan yaitu dari Tulip Sciroppy Chocolate Sirup. Produk ini mempunyai harga 320 ribuan untuk kemasan 6x1 kg yang ada di dalamnya. Seperti dari namanya, produk ini mempunyai tekstur cair sehingga lebih mudah untuk di siramkan sebagai bahan untuk lapisan makanan.

Jual juga banyak kategori produk lainnya mulai dari unsalted butter hingga selai atau isian yang biasanya dibutuhkan dalam pembuatan beragam menu kue.
7 Langkah Membersihkan Kulit Wajah dari Jerawat

7 Langkah Membersihkan Kulit Wajah dari Jerawat

Memiliki wajah yang cerah dan bersih dari jerawat tentu saja menjadi impian semua wanita. Namun, tidak semua wanita mengerti cara yang benar saat merawat wajah mereka. Bukannya malah jadi bebas jerawat, melainkan wajah semakin kusam dan berjerawat dimana-mana. Oleh karena itu, bagi kamu wanita yang ingin sukses merawat wajah, berikut adalah 7 langkah membersihkan kulit wajah dari jerawat.


1. Langkah pertama, kita harus menemukan makanan pemicunya terlebih dahulu


Menemukan makanan pemicu jerawat, sengaja saya ulas pada langkah pertama karena, informasi mengenai makanan pemicu jerawat adalah hal yang paling penting sekaligus kadang-kadang menjadi hal yang paling sulit untuk diungkap.

Sebagian besar jerawat kronis yang kita alami biasanya disebabkan karena kita tidak memilih makanan dengan benar. Kebiasaan buruk tersebut sekalipun terlihat memiliki dampak yang sangat kecil, namun apabila terus-menerus dilakukan selama bertahun-tahun, hal tersebut tentu dapat mengakibatkan ketidakseimbangan pada tubuh yang bisa memicu jerawat muncul di wajah.

Ya, saya tahu... Bahwa secara medis hal tersebut lebih kompleks dari apa yang saya gambarkan di atas. Akan tetapi, melakukan perubahan pada pola makan serta pilihan makanannya yang kita konsumsi seringkali bisa memberikan perubahan besar pada diri kita.

2. Langkah kedua atau menghindari Skin Care yang tidak cocok dengan kulit wajah dan pilihlah yang cocok dan bagus


Dalam merawat kulit wajah, seringkali kita akan mencoba-coba beberapa merk skin care populer hingga kita menemukan satu yang terbaik dan yang paling cocok. Kegiatan mencoba-coba tersebut sebenarnya sangat berbahaya jika tidak didasari dengan ilmu dan pengetahuan. Pasalnya, setiap orang memiliki tipe kulit wajah yang berbeda-beda. Mulai dari kulit sensitif, kulit normal, berminyak, kombinasi, hingga kulit kering.

Salah memilih kosmetik atau skin care dapat mengakibatkan masalah kulit dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Oleh sebab itu, sebelum memilih skin care pastikan anda mengidentifikasi terlebih dahulu jenis kulit yang anda miliki.

Skin Dewi adalah salah satu skin care terbaik yang saya rekomendasikan Jika anda ingin melakukan perawatan kulit yang murni dan efektif. Pasalnya, banyak produk yang mereka miliki menggunakan bahan alami yang memiliki kinerja tinggi untuk memenuhi kebutuhan setiap jenis kulit. Mulai dari kulit berminyak kulit kering kulit kombinasi, hingga kulit sensitif.

3. Langkah ketiga adalah dengan mengubah kebiasaan buruk yang dapat memicu jerawat


Apa saja sih kebiasaan buruk yang bisa menyebabkan kulit wajah berjerawat? Menurut dermatologist, di antara kebiasaan buruk yang sering kita lakukan tanpa sadar, yang dapat memicu jerawat diantaranya adalah:


  • Sering menyentuh kulit wajah dengan tangan yang kotor. Kebiasaan ini memang sangat sulit dihindari pasalnya, selalu ada saja hal yang memancing kita untuk menyentuh kulit wajah 
  • Tidak menjaga kebersihan rambut. Rambut yang kotor secara tidak langsung dapat menimbulkan jerawat karena, rambut yang kotor apabila terkena kulit wajah akan meninggalkan kotoran-kotoran tersebut dan menyebabkan wajah jadi berjerawat 
  • Terlalu sering mencuci wajah. Kebiasaan mencuci wajah biasanya dilakukan oleh mereka yang memiliki kulit wajah berminyak. Mereka percaya bahwa mencuci wajah dengan sabun yang busanya banyak dapat membantu mereka membersihkan minyak berlebih dari wajah. Padahal, terlalu sering mencuci wajah, terlebih menggunakan sabun yang keras dan sangat berbusa justru akan menyebabkan wajah menjadi kering dan memproduksi lebih banyak minyak untuk melembabkan dirinya 
  • Terlalu sering mengkonsumsi telur. Telur adalah salah satu makanan favorit di Indonesia. Telur bisa jadi salah satu tersangka pemicu jerawat di wajah yang kadang-kadang tidak kita sadari 
  • Terbiasa makan makanan manis seperti permen dan kue. Kebiasaan buruk lainnya yang dapat memicu jerawat adalah kebiasaan mengkonsumsi makanan manis yang banyak mengandung gula 


4. Terlalu sering stres dan malas pergi liburan


Stres adalah salah satu penyebab ketidakseimbangan hormon pada tubuh. Hormon yang fluktuatif dan tidak terkontrol akan menyebabkan berbagai masalah pada tubuh termasuk kulit wajah. Bagi Anda yang sering bekerja keras dan sering memeras otak dalam menyelesaikan setiap pekerjaan, Anda sudah pasti akan sering stres. Terlebih jika, masalah Tidak hanya anda temukan di kantor melainkan juga di rumah dan dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk mengurangi stress, pastikan anda memaksimalkan setiap kesempatan yang ada untuk pergi berlibur atau piknik (berwisata) ke tempat-tempat yang anda sukai atau ingin anda datangi. Selain itu Anda juga bisa menemukan hobi-hobi yang bisa membantu anda merilis stres.

5. Kurang beristirahat dan tidak tidur nyenyak di malam hari


Istirahat dan tidur nyenyak memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagi kulit wajah. Pada saat kita tertidur lelap, ketika itulah kulit wajah kita bekerja untuk memperbaiki dirinya sendiri.

Apabila kita jarang beristirahat dan kurang tidur, sudah pasti kesempatan bagi kulit untuk mengobati dan menyembuhkan dirinya sendiri akan sangat minim. Tidur lama saja tidak cukup, kita membutuhkan tidur yang nyenyak di malam hari. Oleh sebab itu, pastikan setiap pengganggu tidur disingkirkan mulai dari:


  • Handphone. Jauhkan handphone setiap kali anda akan beristirahat di malam hari. Mulai dengan mematikannya atau mengaktifkan silent mode 
  • Hindari menggunakan smartphone sebelum tidur karena sinar biru yang terpancar dari hp dapat mengakibatkan kesulitan tidur atau tidur tidak nyenyak 
  • Biasakan mandi Sebelum tidur karena hal tersebut bisa membantu membuat tidur lebih nyenyak 
  • Hindari makan makanan yang terlalu pedas di malam hari karena hal tersebut dapat mengakibatkan tidur tidak nyenyak 
  • Matikan setiap mengganggu termasuk televisi yang suaranya pasti bisa memberikan dampak pada kualitas tidur anda 


6. Jarang minum air putih


Tidak minum air putih secara cukup minimal 2-3 liter per hari berdampak buruk bagi tubuh dan juga kesehatan kulit wajah. Kulit kita adalah bagian dari organ tubuh yang terdiri atas sel-sel, yang banyak terbuat dari air. Oleh sebab itu menghidrasi organ tubuh (kulit) dengan minum air putih yang cukup akan membantunya berfungsi lebih baik dan bisa bekerja maksimal.

7. Langkah ketujuh adalah mencuci wajah dengan benar


Setiap hari kita pasti mencuci wajah. Namun tidak banyak diantara kita yang mencuci wajah dengan langkah-langkah yang benar. Padahal, setiap hari wajah kita selalu terkena polusi dan kotoran serta make up. Debu, kotoran, kuman dan bakteri, make up, hingga polusi sudah pasti akan mengakibatkan berbagai masalah pada kulit wajah apabila tidak diatasi dengan benar.

Oleh sebab itu jika anda ingin membersihkan kulit wajah dari jerawat, pastikan anda mencuci wajah dengan benar sesuai dengan langkah-langkahnya, yaitu:


  • Bersihkan terlebih dahulu kotoran maupun make up pada kulit wajah sebelum dicuci menggunakan make up remover yang sesuai dengan kulit wajah 
  • Buka pori-pori kulit wajah dengan menggunakan air hangat agar kotoran yang terjebak di dalam pori-pori bisa terangkat dengan sempurna 
  • Gunakan sabun pembersih wajah yang lembut, yang tidak banyak mengandung busa serta pewangi 
  • Lakukan gerakan memijat dengan menggerakkan ujung jari secara melingkar di seluruh kulit wajah agar kotoran bisa terangkat 
  • Bilas wajah dengan air dingin agar pori-pori kembali tertutup sehingga kulit wajah akan terlihat lebih kencang dan segar 
  • Sebulan sekali lakukan eksfoliasi atau kegiatan mengangkat sel kulit mati dengan menggunakan exfoliator 
Itulah cara mencuci wajah yang baik dan benar, yang sebaiknya Anda terapkan setiap hari. Ingat, mencuci wajah tidak harus dilakukan terlalu sering, terlebih jika menggunakan sabun. Mencuci dengan sabun dilakukan seminim mungkin untuk menghindari agar kulit tidak kering dan kehilangan kelembaban alaminya.
Makanan Untuk Mengoptimalkan Penyembuhan Luka

Makanan Untuk Mengoptimalkan Penyembuhan Luka

Setiap orang pasti pernah mengalami luka meskipun ia telah beranjak dewasa. Dan kadang, luka-luka yang ada di tubuh kita sering kita abaikan. Padahal, luka yang tidak terawat dengan baik bisa menimbulkan infeksi yang makin sulit untuk disembuhkan. Oleh karenanya, proses penyembuhan luka perlu segera Anda lakukan. Sebab, luka lama sembuh akan membuat Anda merasa tidak nyaman saat beraktivitas. Berbagai cara merawat luka bisa Anda lakukan untuk menyembuhkan luka secara optimal. Salah satunya yakni dengan memperhatikan makanan yang Anda konsumsi sehari-hari. Berikut ini beberapa daftar makanan yang perlu Anda perhatikan.



Putih telur


Hampir setiap orang rasanya suka untuk mengonsumsi telur. Telur bisa dikonsumsi dengan mengolahnya melalui berbagai macam cara seperti menggorengnya, merebusnya atau bahkan memanggangnya sekalipun. Tapi, tahukah Anda kalau telur juga bisa dimanfaatkan untuk mempercepat proses penyembuhan luka di tubuh manusia?

Anda bisa memanfaatkan putih telur sebagai alternatif penyembuhan luka yang alami dan efektif. Di dalam putih telur, terdapat kandungan asam amino yang tinggi dan berguna untuk memperbaiki serta membentuk jaringan kulit yang rusak. Selain itu, kandungan gizi yang ada di dalam putih telur juga mampu secara efektif meningkatkan imunitas tubuh serta berguna untuk melawan infeksi pada tubuh. Anda bisa memanfaatkan telur sebagai menu sehari-hari untuk mempercepat proses penyembuhan kulit secara alami dan lezat tentunya.

Brokoli


Brokoli merupakan salah satu sayuran hijau yang punya banyak manfaat baik bagi tubuh. Selain lezat dan bisa dimasukkan kedalam berbagai jenis menu makanan, Anda juga bisa memanfaatkan brokoli untuk mempercepat proses penyembuhan luka di kulit. Tapi, mengapa brokoli bisa membantu proses penyembuhan luka? Serta apakah brokoli juga salah satu alternatif cara merawat luka yang dianjurkan?

Kandungan vitamin C di dalam Brokolilah yang membuat brokoli masuk ke dalam salah satu daftar makanan yang bisa membantu proses penyembuhan luka. Tapi, tak hanya vitamin C, brokoli juga merupakan sayuran yang memiliki zat antioksidan yang tinggi dan berguna untuk mengatasi peradangan serta meningkatkan fungsi kekebalan tubuh. Sementara itu, kandungan Vitamin C dalam brokoli juga berguna untuk memelihara pertumbuhan serta pertumbuhan jaringan pembuluh darah hingga bagian terluar kulit manusia. Sehingga, brokoli bisa menjadi salah satu makanan yang wajib Anda konsumsi untuk mempercepat proses penyembuhan luka.

Itulah dua makanan alami yang bisa Anda gunakan untuk mengeringkan luka dengan cepat. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan obat secara efektif untuk menyembuhkan luka. Selamat mencoba.

Pesan Tas Murah dan Berkualitas di Pabrik Tas Bandung

Pesan Tas Murah dan Berkualitas di Pabrik Tas Bandung

Bandung tidak hanya terkenal sebagai salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia tapi juga dikenal sebagai pusat kerajinan, khususnya sepatu dan juga tas. Berbagai macam produk yang berasal dari kota Bandung biasanya dikenal memiliki kualitas yang cukup baik dan harga yang relatif terjangkau. Di era modern ini, tas merupakan salah satu kebutuhan yang hampir tak pernah terlewatkan. Tas banyak digunakan mulai oleh anak-anak sekolah hingga para pekerja di kantor. Tak hanya itu, tas juga sering kita pakai untuk kegiatan travelling dan kegiatan-kegiatan spesial seperti seminar misalnya.



Ngomongin soal tas, tas kini tak hanya bisa langsung dibeli di toko konvensional maupun toko online tapi juga bisa dipesan langsung ke pabriknya. Bahkan, tak jarang tas hasil pesanan memiliki kualitas yang lebih terjamin dan harga yang relatif murah atau terjangkau.

Pabrik Tas Bandung Terbesar di Indonesia


Pabrik tas Bandung yang terkenal murah dan berkualitas salah satunya adalah OSCAS Indonesia. Saya mengenal pabrik tas Bandung ini sebagai salah satu produsen tas terpercaya yang melayani konveksi atau pembuatan berbagai macam tas. Mulai dari tas seminar, tas promosi, tas training, tas selempang, goodie bag, tas ransel, tas travel, tas mika, hingga berbagai macam tas wanita.
Salah satu bukti bahwa produsen tas ini memiliki kualitas yang bisa diandalkan salah satunya adalah, mereka pernah menjadi partner Asian Games 2018 lalu.

Hal tersebut membuktikan bahwa OSCAS merupakan salah satu produsen tas terbaik yang bisa diandalkan dan terpercaya. Bagi Anda yang tertarik untuk memesan atau membuat tas baik dalam jumlah besar maupun Kecil, Anda bisa langsung menghubungi mereka dengan mengunjungi Link yang telah saya berikan di atas.

Selain menawarkan harga yang terjangkau dan kualitas produk yang terjamin, OSCAS juga sangat mudah diajak berkomunikasi karena menyediakan hampir semua media komunikasi yang populer di masyarakat. Anda bisa menghubungi mereka melalui SMS, telepon, WhatsApp (WA), atau melalui Line dan email.

Untuk melihat berbagai macam produk yang mereka miliki, Anda bisa langsung menuju ke website OSCAS, link-nya telah saya cantumkan di bagian atas.

OSCAS Berpengalaman dan Profesional


Selain mudah dihubungi, kelebihan lain memesan tas di tempat ini diantaranya adalah: mereka berpengalaman dan profesional sehingga bisa menangkap berbagai macam ide yang Anda miliki serta bisa mengerjakan tas sesuai dengan deadline yang telah disepakati. Dengan begitu, Anda tak perlu khawatir waktu akan molor pada saat memesan tas di pabrik tas Bandung ini.

Keberadaan pabrik tas Bandung yang murah dan berkualitas ini sebaiknya tidak Anda abaikan karena bisa jadi salah satu peluang bagi Anda yang ingin membangun bisnis tas atau sedang mencari mitra yang bisa memenuhi kebutuhan Anda.

Di era modern ini, tas tidak hanya digunakan untuk membawa dan mengemas barang-barang, tapi banyak juga dimanfaatkan sebagai pelengkap fashion yang membuat penampilan jadi terlihat lebih menarik dan trendy. Bahkan tak jarang, tas dijadikan sebagai media untuk menunjukkan status sosial seseorang. Meluasnya fungsi tas memang sudah menjadi tuntutan zaman. Sehingga tak mengherankan apabila tas di era modern ini terlihat lebih dinamis dan desainnya lebih futuristik.

Untuk bisa mewujudkan berbagai bentuk tas modern, salah satu caranya adalah dengan memesan langsung di OSCAS Indonesia yang lokasi pabriknya berada di di daerah Sumedang, Jawa Barat. Pabrik tas Bandung ini bisa merancang berbagai macam tas model terbaru dan berbagai macam tas unik dengan hasil yang sangat memuaskan. Jadi kapanpun Anda membutuhkan tas seminar, backpack, tas selempang, tas wanita, tas mika, dan berbagai macam tas lainnya, jangan ragu-ragu untuk memesan langsung ke pabrik tas Bandung yang menawarkan kualitas standar export. Semoga informasi ini bisa bermanfaat ya...
5 Keinginan yang Belum Tercapai di Tahun 2018

5 Keinginan yang Belum Tercapai di Tahun 2018

Sebenarnya ini challenge yang diadain sama blogger perempuan Network yang kepending sampe sekarang karena saya gak bisa konsisten nulis. Jangankan nulis, tinggal publish aja saya kadang sampe nunggu beberapa hari, ah.. capek deh.. Ya... begitulah kerempongan seorang housewife yang punya pekerjaan sampingan jadi blogger. Tapi ya namanya ibu rumah tangga dinikmati saja jalannya yang indah ini. Ada saatnya nanti anak-anak akan besar dan kondisi berubah seiring berjalannya waktu. Dulunya saya hampir gak ada kegiatan lain selain berada didepan komputer untuk ngeblog. Jamannya masih jomblo dulu. Setelah menikah dan memiliki 2 orang putra, saya hampir gak punya waktu untuk ngeblog karena sibuk ngurusin mereka yang super aktif.



Jangankan mau ngeblog, baru buka laptop aja anak-anak udah pada berkumpul minta ditemenin main atau bahkan laptop saya yang dipake mainan. Dan kadang, saya sudah capek duluan waktu mau ngeblog. Tapi kalau sudah ada didepan laptop pas mereka lagi pules, saya masih suka lupa waktu buat otak-atik blog. Memang dasarnya suka ngeblog ya gimana lagi, meskipun emak-emak ya tetep jiwa bloggernya ada gitu :D. Jadi Nuel... apa keinginan kamu yang belum tercapai di tahun 2018 lalu, selain nambah anak hahaha..

Pengen Kuliah


Entah kenapa keinginan saya untuk bersekolah kembali masih sangat menggebu-gebu. Saya ingin belajar untuk mengajari anak-anak saya ilmu agama. Karena anak saya semuanya laki-laki, mereka kelak akan memimpin rumah tangga dan semoga bisa memberikan manfaat untuk orang banyak ketika mereka dewasa. Saat ini Zayn masih belum 2 tahun dan masih mimik ASI, jadi saya masih belum bisa ninggal Zayn sama Abinya sendirian dirumah. Semoga tahun ini atau tahun depannya keinginan saya untuk menimba ilmu segera tercapai. Aamiin ya Allah..

Pengen Punya rumah sendiri


Iya dong, iyalah.. semua orang pengen punya rumah sendiri meskipun gak punya tabungan sekalipun hahaha. Sejak menikah, saya pengen punya rumah sendiri yang dibeli tanpa riba dan akad akad bathil lainnya. Semoga Allah juga memberikan jalan terbaiknya. Jikapun harus jadi kontraktor dulu ya dijalanin saja, yang penting enggak hutang dan enggak riba juga hehe.

Pengen Ngerawat Blog dengan baik, konsisten


Blog saya lebih dari 10 dan semuanya gak ada yang kerawat, jadi berasa seperti ibu tiri yang ninggalin anak-anak suaminya, eh bukan.. ibu ibu yang gak ngurusin anak-anaknya. Tapi, sejak kemaren saya sudah komitmen sama suami mau rajin-rajin update semua blognya. Biar bagus blognya, mau belajar SEO juga biar adsense-nya nambah dan nambah. InsyaAllah kita coba duet maut blogger yang kurang serius ini hahhaa.

Nginep di Hotel dengan Kolam Renang


Lohhh toooo.. iyaaa.. saya pengen banget ngajakin anak-anak staycation di hotel gitu, berenang disana nungguin mereka aja sih. Emang kegiatan ini kayak gak guna banget tapi pengen coba hahaha.. Apalagi kemaren pas ada diskonan hotel gitu, tapi gak saya ambil karena gak paham. Haish.. Agendakann!!

Main ke Jogja Lagi


Jogja itu spesial buat suami saya dan juga tentunya buat saya. Abis nikah dulu saya diajakin ke jogja sama suami. Setelah itu saya kepengen lagi dan kepengen terus main kesana sama anak-anak. Udah mikirin keribetannya sih, cuma yaaa... bisa lah kita coba gitu, Terutama makan lotek, duh enaknya.. ngiler haha..

Ya Allah.. Mampukan Mampukan... Saya juga pengen ke Mekkah, pengen punya tabungan banyak, pengen lebih sabar pastinya.. itu juga keinginan yang harus diusahakan, sangat sangat!!



Ketika Kita Sakit, Bersabarlah...

Ketika Kita Sakit, Bersabarlah...

Ketika tangan dan kakimu susah bergerak, matamu menjadi lelah, badan terasa remuk redam. Disaat itulah pikiran hanya mengingat Allah sebagai Tuhan yang perlu selalu kita sebut dan bersujud kepada-Nya. Momen saat sakit adalah momen dimana kita benar-benar harus bersabar menghadapi ujian itu. Apakah sakit disebut ujian ataukah sakit di sebut nikmat karena terus bermunajat kepada Allah memohon Ampunan?

Muka pas kita lagi sakit, lemes hehe

Setidaknya, beberapa minggu terakhir, saya, Mas dan anak-anak keracunan makanan. Awalnya tentu saja kami gak tau, hingga saya yang duluan tepar dan meringkuk diatas kasur selama 3 hari. Sudah pergi ke dokter namun belum membaik juga. Sendi-sendi terasa ngilu serasa tak mampu bergerak, saya tersiksa. Belum lagi ada anak-anak yang butuh diperhatikan dan dimasakkan, saya sempat spaneng karena gak bisa beraktivitas seperti biasanya. Namun, ada mas Jo yang awalnya bisa handle semuanya hingga akhirnya, Zayn nyusulin saya demam gak kunjung reda. Bahkan mencapai 40° Celcius demam Zayn.

Setiap masuk obat muntah karena kebodohan saya yang gak ngasih adek antibiotik. Disini saya belajar, anti akan sesuatu boleh saja, tapi kalau sampai sombong dan sok pintar, ya jangan harap bisa mengatasi masalah. Saya, adalah ibu yang paling anti ngasih antibiotik ke anak yang cuma kena flu biasa. Dan itu benar-benar saya ingat sampai kapanpun. Saya bukan dokter yang bisa melihat anak saya sakit apa, akhirnya.. dengan bodohnya saya menyalahkan diri sendiri karena sudah bikin Zayn nangis terus.

Setelah Zayn, keesokan harinya Abi mereka tumbang juga. Oh.. mungkin karena kecapekan dan ketularan kami kena flu, pikir saya. Saya sudah mulai spaneng dua kali karena rumah berantakan gak karuan, gak bisa masak dan tentu saja gak bisa istirahat dengan baik. Belum selesai sampe disana, akhirnya Kinza pun menyusul demam. Ya Allah.... Apalagi ini.. akhirnya, hari Jum'at pagi itu juga, saya tinggalkan rumah yang berantakan dimana mana dengan memesan Grab pergi kerumah emak di Wonosalam. Kami semua ke rumah mbahnya anak anak minta dirawat.

Sakit itu mahal harganya


Bener banget, sakit itu mahal!! Bersabar saat sakit itu susah sekali, apalagi harus bersabar mengurus keluarga yang juga sakit itupun tidak mudah. Meski sampe hari ini Kinza masih lemes dan demam demam yang malu malu, Alhamdulillah.. karena pulang ke Wonosalam kami perlahan membaik. Kami pergi ke dokter semua, hanya berbeda waktu. Sampai obat habis sebenarnya kami masih butuh istirahat untuk memulihkan tenaga. Beruntung ada adek yang datang bersihin rumah, nyuci piring dan baju. Dia gak kerja sehari hehehe... Thanks you my brother. Meski kadang ngeselin karena motor terus yang diurusin sementara bapak emak maunya dia nabung buat nikah, tapi ya sudahlah... Semua orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Kita, selalu membutuhkan orang tua dan saudara


Selain minta  doa sama mama mertua. Hal lain yang bikin saya terharu adalah, ibu bapak saya tetap merawat saya seperti anaknya yang masih kecil. Ibu bapak juga merawat suami dan anak-anak saya tanpa berat hati, tanpa merasa direpotkan, MasyaAllah... Selain itu, buyutnya anak anak, juga tante tante saya juga njengukin saya dirumah emak. Padahal kalau dikota, boro boro ditengokin sama tetangga, tau aja enggak kalau kita sakit hehehe. Disana saya ngerasa sangat berhutang budi dan saya gak pernah melupakannya..

Menjaga silaturahmi dengan baik kepada saudara adalah hal yang baik. Mempermudah urusan mereka, membantu mereka disaat mereka butuh tanpa berat hati. Ikhlas... Semua itu, kita sendiri nanti yang akan memetik hasilnya. Jangan mentang-mentang lebih pintar dan ngerasa lebih baik, maka kita merendahkan orang lain meski walaupun hanya didalam hati, jangan pernah.. itu yang saya catat dalam hati saya. Karena bagaimanapun... Uang yang banyak tidak mampu menggantikan saudara ataupun orang tua.

Sekolah yang tertunda


Dan yaaa... Sebenarnya hari senin kemaren adalah hari pertama Kinza masuk sekolah. Namun sampai hari ini, rabu Kinza belum juga sehat total. Ditunda dulu ya sayang sekolahnyaa... Padahal Ummi udah gak sabar pengen lihat mas Kinza pakai seragam hehe. Semoga kita semua diberikan kesehatan ya... Aamiin.. ingat ya.. sabar dan syukur.

Kabargames.id, Situs Referensi Game Mobile hingga PC Terbaik

Kabargames.id, Situs Referensi Game Mobile hingga PC Terbaik

Harga berbagai peralatan elektronik (hp/laptop/tablet/console game) saat ini sudah semakin terjangkau. Tak hanya smartphone entry level, bahkan hp gaming sekalipun sudah bisa dibeli dengan harga yang relatif murah.

Tampilan layar situr game kabargames.id

Harga smartphone yang semakin terjangkau dan banyaknya game-game gratis di Play Store maupun App Store, membuat banyak orang menjadikan perangkat genggam tidak hanya sebagai alat komunikasi tapi juga untuk bermain game.

Sekalipun smartphone semakin banyak diminati sebagai media untuk bermain game, namun perangkat-perangkat lain seperti PC, konsol, hingga virtual reality juga tak sepi peminat. Apalagi, kemampuan PC dalam menjalankan game dengan resolusi tinggi belum bisa dibandingkan dengan tablet atau smartphone.

Sebagai salah seorang penyuka game, saya juga tentu saja sering mengandalkan hp untuk memainkan game-game favorit pada waktu-waktu luang.

Selain untuk menyalurkan hobi, bermain game saya rasa bisa dimanfaatkan untuk mengurangi stres. Apalagi, jika setiap hari ada banyak pekerjaan dan beban pikiran yang sering membuat kita merasa lelah dan kehilangan semangat. Game, menurut saya bisa jadi salah satu jalan keluar untuk menemukan kembali semangat yang kadang-kadang tergerus.

Tapi, memainkan game yang itu-itu saja tentu akan bikin bosan. Sekalipun yang kita mainkan tersebut adalah game-game favorit, tetap saja, lambat laun akan terasa membosankan.

Tapi, untuk mencoba game baru, kadang-kadang tidak semudah apa yang kita bayangkan. Pasalnya, kita harus menyediakan kuota yang tidak sedikit untuk download dan research. Itu sudah pasti, karena game-game saat ini rata-rata berkapasitas besar dan membutuhkan kuota yang tidak sedikit untuk mendownloadnya.

Mencoba satu persatu game yang belum tentu kita sukai akan menjadi sebuah pemborosan. Nah, daripada harus download dan mencoba satu persatu game yang menarik, saya rasa menggunakan referensi akan lebih baik. Karena, selain bisa memudahkan kita mencari jenis game yang kita sukai, kita juga bisa langsung membaca dan mengetahui gambaran gameplay-nya. Menggunakan referensi, kita bisa menghindari mendownload game-game yang mungkin saja tidak akan kita sukai. Dengan begitu, kita bisa menghindari pemborosan kuota.

Referensi Game Terbaik


Situs game yang menurut saya sangat lengkap dan bisa diandalkan sebagai sumber referensi untuk mencari game-game yang bagus adalah kabargames.id.

Tak hanya menyajikan dan mengulas secara lengkap dan gamblang mengenai game-game terbaru yang bagus dan keren serta layak untuk didownload. Situs ini juga menyediakan banyak sekali informasi atau kabar/berita terkini seputar dunia gaming.

Jadi, kalau kamu sedang menunggu sekuel game favoritmu. Kamu bisa mengikutinya di situs ini. Selain itu, kamu juga bisa menambah pengetahuan bagaimana cara mengalahkan musuh-musuh atau bagaimana cara bermain game agar lebih baik dengan berbagai tips yang tersedia.

Tak sekedar mengulas dan memberikan bocoran berbagai macam skill hingga tips dan trik cara bermain game atau mengalahkan musuh-musuh, KabarGames juga menyediakan banyak referensi mengenai cara memilih perangkat keras untuk PC gaming, laptop gaming, hingga perawatannya.

Intinya, di situs ini banyak sekali hal-hal menarik yang akan kita temukan. Terlebih, jika kamu ingin update informasi mengenai game hp Android/iOS, game PC atau game laptop, konsol (X-Box/PS), hingga virtual game.

Anime


Sebagai bonus, kamu juga bisa melihat ulasan dan video anime-anime terbaru yang sedang rilis. Ataupun referensi mengenai anime terbaik yang layak untuk ditonton dan diikuti seperti Dragon Ball Heroes yang sekarang lagi hot!

Sebagai salah seorang penyuka anime, saya suka sekali melihat review dan sinopsis yang ada di situs ini. Walaupun saya selalu mengikuti atau menontonnya secara langsung. Namun tetap saja, membaca review dan sinopsis yang ditulis oleh orang lain, selalu membuat saya tertarik dan semangat untuk membacanya.

Apalagi, jika di dalamnya terkandung beberapa informasi yang kadang-kadang tidak kita dapatkan ketika menonton tayangan anime dalam bentuk video. Dengan tambahan informasi dan detail-detail kecil dari sinopsis dan review akan membuat kita bisa memahami lebih jauh mengenai apa yang terjadi dan alur cerita dari anime itu sendiri.

Buat temen-temen yang sedang mencari referensi anime atau game mobile hingga PC yang bagus. Saya pribadi sangat merekomendasikan situs games di atas untuk dikunjungi.
Kenapa liburan ke luar negeri harus bawa Worldwide SIM?

Kenapa liburan ke luar negeri harus bawa Worldwide SIM?

Cari Sim Card murah di luar negeri? Gak perlu jauh-jauh harus beli disana, karena kamu bisa menyiapkan untuk pesan simcard luar negeri di Indonesia. Pakai worldwide simcard dari Passpod aja! Praktis, langsung colok simcard ke hp mu, dan langsung aktif.

Apa sih Passpod itu?


Passpod merupakan platform digital yang menyediakan kebutuhan traveler selama di luar negeri. Dikenal sebagai penyedia layanan koneksi internet, nyatanya Passpod juga menyediakan kebutuhan lain mulai dari tiket atraksi wisata di luar negeri, tiket event lokal, asuransi perjalanan dan lain-lain sesuai taglinenya yaitu Digital Tourist Pass. Nah yang akan kita bahas lebih lanjut di blog kali ini, yaitu tentang Worldwide simcard nya yaaah! Cocok banget buat kamu yang mau Solo Tarveling dan butuh internet murah selama di luar negeri~

Apa itu Worldwide SIM?


Worldwide SIM adalah produk sim card untuk solusi internetmu di luar negeri. Penggunaannya sama seperti Sim Card pada umumnya yaitu langsung di colok ke smartphone-mu. Setiap pemesanan Worldwide sim di Passpod kamu akan dikirimkan pake simcard dengan details seperti pada gambar berikut ini :


Gimana? Praktis banget ya, sudah tersedia ejector sim nya lagi, jadi gausah repot dan bingung untuk keluarin simcard indonesia-mu. Selain itu untuk Sim Card nya juga tersedia dalam bentuk nano maupun mikro loh! Jadi bisa di sesuaikan dengan tipe sim pada smartphone-mu. Oiya ada tips penting nih, simpan baik-baik simcard indonesiamu ya agar nomormu tidak hilang dan bisa dipakai lagi.

Kenapa harus pesan Worldwide sim di Passpod?

Easy to book


Kamu bisa pesan Worldwide SIM secara online di website maupun aplikasi Passpod di IOS/Android. Worldwide SIM pun menawarkan best deals price dengan harga yang murah banget untuk harga simcard mulai dari 100ribu rupiah untuk koneksi 5 hari dengan kuota 500mb. Berarti hitungan perharinya hanya 20ribu! Tentunya harga pemesanan worldwide sim menyesuaikan dengan kuota yang kamu pilih dan lamanya travel datemu ya~

Lebih praktis, tanpa aktivasi


Untuk terkoneksi dengan internet menggunakan worldwide sim kamu tinggal langsung masukin Sim Card nya aja ke smartphone-mu. Langsung terhubung deh ke internet. Gak perlu repot kan?

Bisa digunakan hingga lebih dari 80 negara 


Worldwide Sim Card dari Passpod ini memiliki jangkauan yang luas loh, bisa digunakan lebih dari 80 negara. Buat kamu yang gamau repot-repot ganti simcard kalo pergi ke beberapa negara kamu juga bisa gunakan 1 simcard yang bisa dipakai multi-region dengan harga 350ribu per 5 hari.

4G unlimited 


Sinyal worldwide Sim dari Passpod juga sudah 4G LTE loh! Jadi gak perlu khawatir koneksinya ilang-ilangan. Kamu dapat memilih kuota sesuai dengan yang kamu inginkan, mulai dari 300mb, 500mb, 1 GB, 2 GB atau unlimited ada! Kuota tersebut menyesuaikan dengan negara tujuan dan lamanya perjalananmu ya.

Easy to pick up 


Untuk pengiriman Worldwide Sim kamu dapat memilih alternatif melalui kurir, pengiriman melalui ekspedisi logistik atau ambil di kantor Passpod. Semuanya gratis ongkir! Pengiriman akan dilakukan 1 hari setelah menyelesaikan proses pembayaran.

Untuk urgent order kamu bisa melakukan pengiriman di hari yang sama melalui jasa kirim online dengan menghubungi langsung CS passpod. Biaya ongkir untuk urgent order ditanggung oleh customer.

Mudah bukan cara dapat koneksi internet murah di luar negeri? Bikin liburan kamu anti repot dengan Pakai Worldwide Sim dari Passpod aja! Mudah dan praktis untuk jadi solusi internet hemat mu di luar negeri. Kamu bisa dapatkan diskon 10% pemesanan sewa Worldwide SIM dengan kode voucher JOMBLO.

Liburan anti repot? Ya pakai Passpod!
Tips Menyamarkan Bekas Luka Operasi Caesar

Tips Menyamarkan Bekas Luka Operasi Caesar

Operasi caesar umumnya banyak dilakukan pada wanita saat tidak memungkinkan untuk melakukan persalinan normal. Pasca menjalani operasi, tidak hanya rasa sakit yang harus dialami namun umumnya juga akan meninggalkan bekas luka di bagian bawah perut. Bekas luka ini biasanya melintang secara vertikal, namun ada juga yang melintang secara horisontal. Memiliki bekas luka tak jarang membuat beberapa wanita kurang percaya diri dengan penampilannya.


Bekas luka yang akan timbul pasca operasi caesar ada dua jenis masalah, yaitu keloid dan bekas luka hipertrofik. Untuk bekas luka jenis keloid berupa tonjolan bekas luka di sekitar sayatan saat jaringan luka tumbuh melampaui batas. Sedangkan untuk bekas luka hipertrofik masih dalam batas garis sayatan operasi. Namun, jaringan tetap tumbuh dan menebal dibandingkan dengan bekas luka pada umumnya. Luka bekas operasi secara perlahan akan sembuh dalam jangka waktu tertentu. Namun agar tidak menimbulkan luka yang terlalu kentara dan mampu memperbaiki penampilan bekas luka, Anda bisa melakukan beberapa tips berikut ini:

Hindari bekas luka dari paparan sinar matahari secara langsung.


Paparan sinar matahari akan membuat bagian bekas luka menjadi lebih gelap atau lebih mencolok dibandingkan dengan bagian kulit di sekitarnya. Untuk melindungi bekas luka dari sinar matahari, Anda bisa menggunakan tabir surya.

Menggunakan beberapa pilihan pengobatan untuk menyamarkan bekas luka.


Saat ini banyak dijual cream, gel, atau salep yang ditujukan untuk menyamarkan luka pasca operasi caesar. Anda bisa menggunakannya agar bekas luka bisa tersamarkan.

https://www.goapotik.com/ merupakan toko produk kesehatan yang beroperasi secara online 24 jam. Produk-produk kesehatan yang dimiliki oleh toko obat online ini sangatlah lengkap. Mulai dari obat-obatan untuk penyakit ringan hingga penyakit serius, produk bayi, juga berbagai alat kesehatan. Selain itu melayani untuk penebusan obat dari dokter secara online dengan penawaran harga yang menarik dan pengiriman tercepat.

Dengan kemudahan yang ditawarkan, tentunya akan memberikan pengalaman berbelanja obat-obatan secara online yang menyenangkan. Untuk mengatasi luka pasca operasi, toko obat online dari Go Apotik juga menyediakan beberapa obat-obatan yang bisa Anda dapatkan sesuai dengan kebutuhan. Agar bisa mendapatkan info lebih detail tentang obat yang dibutuhkan, juga ada layanan customer service online yang bisa digunakan oleh konsumen.

Selain Tempat Wisata Pekanbaru, Ini Makanan Khas Riau yang Perlu Kamu Tau

Selain Tempat Wisata Pekanbaru, Ini Makanan Khas Riau yang Perlu Kamu Tau

Tempat Wisata Pekanbaru mungkin sudah tidak asing lagi buat warganya. Namun berbeda dengan wisatawan yang datang kesana. Mengunjungi ko kota kalau tak mencoba makanan khas kota tersebut rasanya ada sesuatu yang kurang. Layaknya seperti berkunjung ke Bumi Melayu Riau yang terletak di Pulau Sumatera ini. Kota yang identik dengan ciri khas melayu nya ini mempunyai makanan khas yang wajib kamu coba.

Image from ig@eksplorepekanbaru


Asam Pedas Patin


Nama masakan yang satu ini sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Riau, terutama kota Pekanbaru. Gabungan rempah – rempah seperti kunyit, daun jeruk, asam kandis dan batang serai semakin menambah kenikmatan masakan ini. Rasa kuah campuran pedas dan asam menambah selera siapapun yang memakannya. Bagi masyarakat melayu Riau masakan ini sering disajikan di acara pernikahan, khitanan, acara adat, maupun untuk disantap sehari – hari. Rumah makan yang ada di kota ini juga menyediakan menu Asam Pedas Patin ini, biasanya bagian ikan patin yang digunakan adalah kepala . Harga per porsinya ditaksir Rp.20.000-Rp.30.000 tergantung ukuran ikannya.

Laksamana Mengamuk


Laksamana Mengamuk merupakan nama minuman khas riau. Bahan utama nya adalah mangga kweni (kuini). Aroma buah kweni yang khas serta ditambah santan dan es menambah kesegaran minuman khas sekaligus tradisional masyarakat melayu Riau. Pembuatan minuman ini sangatlah mudah, hanya dengan memblender buah kweni, santan, serta es batu secukupnya, bisa juga ditambah beberapa potong buah kweni setelah semua terblender, layaknya memberi topping. Minuman ini jarang dijual di umum, biasanya kita bisa menemukan ini di acara – acara tertentu seperti pesta pernikahan adat melayu, arisan adat serta acara – acara yang bersifat melayu.

Kue Bangkit


Kue ini biasa ditemukan didaerah Pekanbaru, Jambi dan Kepulauan Riau. Kue ini hanya disajikan pada momen momen tertentu saja. Kue bangkit merupakan kue khas Riau yang biasa disajikan sebagai kue lebaran, bukan hanya itu masyarakat tionhoa juga menyediakan kue ini saat hari raya imlek, sehingga disini terjadi seperti silang budaya antara melayu dan tionghoa. Bentuknya yang kecil , berwarna putih serta renyah. Dinamakan kue bangkit karena ukuran dari kue ini setelah matang dan dikeluarkan dari oven bisa berukuran dua kali lipat dari ukuran adonan semulanya. Harga Kue Bangkit ini sekitar Rp.30.000 perkotak atau perpaketnya.

Lempuk Durian


Lempok Durian atau di Bengkulu disebut juga dengan Lempuk adalah sejenis dodol yang terbuat dari daging buah durian/ duren yang segar . Makanan ini sangat familiar dan populer bagi mayarakat melayu, wilayah Sumatera seperti Bengkulu, Pekanbaru Riau, Palembang hingga Lampung dan beberapa wilayah di Kalimantan seperti Pontianak dan Samarinda. Harga Lempuk Durian ini sekitar Rp.27.000 perkotaknya, dimana perkotaknya berisi 10 buah lempuk durian. Lempuk durian ini juga salah satu oleh – oleh wajib dari Riau yang bisa kamu bawa pulang.

Gulai Kuning Baung


Baung adalah nama segolongan ikan yang  menyebar luas di India, Cina selatan dan Asia Tenggara. Di Riau, Baung biasanya dijadikan santapan berkuah. Santapan berkuah ikan baung ini biasa disebut Gulai Kuning Baung. Dengan rasa ikan baung yang gurih dengan tekstur lembut di lidah dan dipadukan rasa kuah yang beraroma nikmat kaya bumbu, makanan ini terasa sangat istimewa. Disebut Gulai kuning karena kuah nya berwarna kuning yang berasal dari kunyit yang merupakan salah satu rempah dalam pembuatan Gulai Kuning Baung ini. Gulai baung dapat kita jumpai di pesta pernikahan, ulang tahun, arisan maupun dimasak sendiri untuk makanan sehari hari. Gulai Kuning Baung juga dapat kita santap di rumah makan yang ada , dengan kisaran harga Rp.30.000 – Rp.50.000 perporsi nya tergantung ukuran ikan baungnya.

Salai Ikan Selais


Ikan selais merupakan ikan asli dari Riau. Di kota Pekanbaru juga terdapat tugu ikan selais yang terletak ditengah kota, selain itu ikan selais juga menjadi thema badan busway yang berada di kota Pekanbaru. Ikan ini biasanya bisa dicicipi disetiap keadaan seperti pesta dan makanan sehari – hari. Salai ikan selais merupakan ikan yang diasapkan, atau ikan yang dijemur di bawah terik matahari. Salai ikan selais biasanya dicampur dengan sambal, di gulai ataupun di goreng biasa. Tekstur ikan ini tidak terlalu tipis dan tidak terlalu padat atau tebal. Ikan ini biasanya dibeli perkilogramnya, layaknya ikan ikan salai lainnya seperti salai lele, salai patin dan salai gurame. Harga sekitar Rp.25.000 – Rp.90.000 perkilogram. 
   

Cobain Sensasi Menembus Pintu Langit di Jogjakarta! Eh, Gimana?

Cobain Sensasi Menembus Pintu Langit di Jogjakarta! Eh, Gimana?

Indonesia memiliki begitu banyak tempat yang bisa kalian kunjungi untuk berlibur, tapi jika kalian mencari destinasi yang indah tapi murah, maka Jogjakarta lah jawabannya. Kota yang dijuluki sebagai kota gudeg ini memiliki begitu banyak tempat wisata yang bisa kalian kunjungi, mulai dari bangunan sejarah, wisata alam, sampai dengan wisata kekinianpun dimiliki oleh Jogja, gak heran paket tour Jogja selalu menjadi salah satu paket tour yang sangat banyak diminati oleh masyarakat.



Kalau kalian sudah cukup sering berkunjung ke Jogjakarta, mungkin akan sedikit keberatan jika harus berlibur ke Jogja, karena pasti hampir semua tempat-tempat menarik di Jogjakarta udah pernah kalian kunjungi, kan! Nah, tapi ternyata ada beberapa tempat kekinian di Jogjakarta yang sedang hits banget, dan mungkin kalian belum pernah datang kesini. Berikut adalah tempat-tempat kekinian di Jogjakarta yang wajib kalian kunjungi:

Pintu Langit Dahromo


Pintu Langit Dahromo merupakan tempat wisata yang tepat bagi mereka yang ingin memburu foto cantik dengan latar belakang pemandangan alam terbuka. Tempat ini disebut sebagai pintu langit karena disini ada sebuah spot foto yang menggunakan daun pintu sebagai salah satu properti untuk berfoto, jadi pintu tersebut diletakan atas sebuah fondasi yang cukup tinggi, jadi ketika kalian membuka pintu ini kalian akan merasakan sensasi membuka pintu untuk dapat masuk ke dalam langit.

Bikini Bottom


Jika kalian penggemar film kartun spongebob pasti udah gak asing dengan nama Bikini Bottom, ya Bikini Bottom memang merupakan nama dari lingkungan tinggal spongebob dan teman-temannya yang berlokasi di dalam laut. Gak perlu jauh-jauh kedalam laut untuk dapat mengunjungi Bikini Bottom, karena sekarang di Jogja ada sebuah tempat wisata yang dibuat sedemikian rupa agar menyerupai Bikini Bottom, lengkap dengan adanya rumah spongebob, Patrick dan juga Squidword.

Bukit Panguk


Kalau kalian pernah mendengar istilah negeri diatas awan dari sebuah film, nah kondisi bukit panguk pun bisa di deskripsikan seperti itu, setelah sampai di puncak bukit kalian bisa melihat pemandangan alam yang luar biasa, dan kalian akan melihat hamparan awan dibawah kalian. Bisa kebayang, kan?

The Lost World Castle


Kalian ingat tebing breksi yang sempat menjadi tempat wisata hits Jogja? Nah, The Lost World Castle digadang-gadang akan menjadi tempat wisata hits berikutnya. Bangunannya yang unik dan menyerupai sebuah istana terkadang membuat orang keliru dan menganggap tempat ini adalah waterboom, tapi sebenarnya tidak begitu karena tempat ini merupakan sebuah obyek wisata edukasi bagi pengunjungnya. Penasaran edukasi apa yang akan diberikan? Datang langsung aja, ya!

Nah, itulah beberapa tempat wisata yang mungkin ada di dalam paket tour Jogja. Tunggu apa lagi? pesan paket tour Jogja kalian sekarang juga dan rasakan pengalaman menyenangkan berlibur di kota Gudeg.

Dapatkan Voucher Belanja Hingga Rp. 4 Juta Untuk Pembelian Parcel Lebaran Di Lottemart

Dapatkan Voucher Belanja Hingga Rp. 4 Juta Untuk Pembelian Parcel Lebaran Di Lottemart

Kamu bisa dapatkan voucher belanja gratis hingga Rp. 4 juta di Promo Lottemart. Caranya cukuplah mudah yaitu kamu hanya perlu belanja di Lottemart dengan menggunakan kartu BNI. Kamu bisa menikmati promo Lottemart terbaru untuk promo parcel lebaran periode 9 hingga 26 Mei 2019. Jadi jika kamu ingin mencari hampers lebaran maka jangan lupa untuk pergi ke Lottemart, karena disini kamu bisa mendapatkan voucher belanja hingga Rp. 4 juta.



Berikut penjelasan tentang mekanisme promo parcel lebaran diantaranya yaitu :


  • Periode promo mulai dari tanggal 9 hingga 26 Mei 2019 atau setiap hari.
  • Dapatkan hadiah voucher belanja di LotteMart untuk transaksi pembelian parcel lebaran.
  • Dapatkan voucher belanja hingga Rp. 2.000.000 dengan menggunakan L.Point Card/Apps berlaku untuk semua jenis pembayaran. 
  • Dapatkan voucher belanja hingga Rp. 4.000.000 dengan menggunakan L.Point Card/Apps dan kartu kredit BNI Gold, Titanium, Platinum, dan Infinite terkecuali kartu kredit BNI Silver, Corporate, dan iB Hasanah. 
  • Dengan transaksi pembelian parcel minimal mulai dari Rp. 1.500.000/1 kali/kartu/hari hingga dengan lebih dari Rp. 100.000.000.
  • Para pelanggan dapat menukarkan struk belanja dengan voucher belanja Lottemart di CIS atau Customer Information Service. 
  • Tidak berlaku untuk penggabungan promo BNI yang lainnya.
  • Promo ini hanya berlaku di Lottemart dan Lotte Super. 

Oleh karena itu kamu jangan pernah melewatkan promo Lottemart yang baru ini yaitu promo parcel lebaran periode 9 hingga 26 Mei 2019. Berikut katalog JSM harga Parcel Lebaran di LotteMart periode 9 hingga 26 Mei 2019 :


  • Sunco 1 liter Minyak Goreng, diskon 1 % harga promo Rp. 13.350 dari harga normalnya Rp. 13.500.
  • ABC Paket Hemat ABC Squah, diskon 26 % harga promo Rp. 25.900 dari harga normalnya Rp. 35.200, wholesale. 
  • Teh botol sosro 250 ml + Selamat Wafer Chocolate 60 gr harga promo Rp. 7000, wholesale.
  • ABC Paket : ABC squah orange 460 ml + Selamat Wafer 200 gr, harga paket diskon 26 %, harga promo Rp. 25.900 dari hari normal Rp. 35.200, Wholesale.
  • Astor 40 gr Double Coklat kecil diskon 10 % harga promo Rp. 4.600 dari harga normal Rp. 5.100, harga ini berlaku untuk pembelian 36 box, wholesale 
  • Wafer Tango 325/350g harga promo Rp, 16.900 dari harga normal Rp. 32.500.
  • Sunco 2 liter minyak goreng diskon 24 %, harga promo Rp. 21.900 dari harga normal Rp. 28.700.
  • ABC Paket hemat : ABC Squash Delight 460 ml + Richoco Wafer 320 gr diskon 36 %, harga promo Rp. 27.900 dari harga normal Rp. 43.800.
  • ABC Paket hemat : ABC Squash Delight 460 ml + Richoco wafer 320 gr, diskon 36 %, harga promo Rp. 27.900 dari harga normal Rp. 43.800. 
  • ABC Paket Hemat : ABC Squash Delight 460 ml + Selamat Wafer 200 gr diskon 26 %, harga promo Rp. 25.900 dari harga normal Rp. 35.200.
  • ABC Paket Hemat 5 Produk (ABC squash delight 460 ml, FS long grain 2.5 kg, SUS gula 1 kg, ROSE Brand minyak goreng 2 liter, dan Good time Assorted biscuit 149gr) diskon 8 %, harga normal Rp. 95.500.

Mari sambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019 ini dengan berbagai kebahagian kepada orang orang tercinta seperti orang tua, mertua, keluarga, sahabat, dan kolega bisnis. Salah satu caranya adalah dengan beri mereka parcel lebaran yang dibeli secara online di ilotte.com. Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika kamu membeli parcel lebaran secara online di iLotte.com diantaranya yaitu :


  • Kamu tidak perlu panas panasan terkena macet di jalan.
  • Sangat praktis kamu tinggal kirim pesan ke customer servicenya.
  • Terjamin keamanannya, parcel akan dikirim hingga tujuan sesuai dengan permintaan didukung dengan bukti foto tanda terima dan foto lokasi penerima.
  • Dengan begitu mudik pun akan terasa sangat nyaman, karena pada saat perjalan mudik tidak perlu repot, pusing, dan cemaa ditelepon oleh bos atau atasan untuk mengurus parcel lebaran karena sudah dipesan jauh jauh hari. 

Didalam membina dan menjalani kehidupan berumah tangga memang sangat dianjurkan untuk bisa berhemat supaya dapat terpenuhinya semua kebutuhan. Terlebih lagi menjelang lebaran 2019 ini maka pastinya akan ada banyak hal yang harus diperhatikan seperti biaya untuk membeli pakaian baru untuk lebaran, biaya mudik, dan biaya yang lainnya. Melakukan penghematan memang sangat diperlukan supaya dapat diaturnya pengeluaran biaya sehari hari yang akan dikeluarkan. Salah satu cara berhemat yang bisa dilakukan menjelang lebaran ini adalah dengan membeli barang barang yang sedang ada didalam masa promo, dimana biasanya barang barang promo ini harganya akan jauh lebih murah dari yang biasanya.

Biasanya toko toko retail pada setiap minggu, bulan, dan akhir tahun akan mengadakan program promo untuk memanjakan para pelanggan setianya. Hal ini pun yang dilakukan oleh Lottemart untuk bisa bersaing dengan toko retail yang lainnya. Persaingan diskon harga adalah sebuah hal yang wajar dan merupakan sebauh keharusan didalam kancah bisnis retail belakangan ini.

Lottemart ini sendiri adalah sebuah toko retail atau minimarket yang populer di kota kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Bogor, dan kota besar lainnya. Biasanya Lottemart akan mengeluarkan promo pada setiap minggunya sebagai contohnya seperti pada katalog JSM harga Parcel Lebaran di LotteMart periode 9 hingga 26 Mei 2019 diatas. Didalam katalog tersebut ada banyak sekali produk yang dipromosikan dan pastinya akan dibandrol dengan harga yang sangat murah. Sehingga bisa dilakukannya penghematan pengeluaran hingga 20 %, pastinya ini luar biasa hemat.

Produk yang dipromosikan Lottemart juga tidak jauh dari kebutuhan rumah tangga dan kehidupan keseharian seperti halnya kebutuhan dapur yang meliputi daging ayam, daging sapi, dan bawang. Selain itu juga adanya produk kebutuhan sehari hari seperti sabun mandi, cemilan, minuman, dan masih banyak lagi barang promo lainnya yang ada didalam katalog promo Lottemart.

 Promo yang dikeluarkan Lottemart disetiap minggunya itu akan langsung tersebar keseluruh daerah daerah yang ada di Indonesia. Dan biasanya produk yang dipromosikan untuk setiap daerah itu akan berbeda beda. Tetapi kamu tidak perlu khawatir meski produk yang dipromosikan pada setiap daerah berbeda beda tetapi jenisnya tidak jauh berbeda masih meliputi kebutuhan dapur, kebutuhan rumah tangga, kebutuhan mandi, kebutuhan sehari hari, dan masih banyak yang lainnya. Dengan adanya katalog JSM harga Parcel Lebaran di LotteMart periode 9 hingga 26 Mei 2019 maka akan membantu kamu didalam mencari parcel yang paling tepat dan pastinya sesuai dengan budget yang dimiliki.